Keyword aneh

April 19, 2010 at 10:43 pm 10 komentar

Banyak yang susah nahan ejakulasi. Situ juga ya?

Yang langsung menarik perhatian ya keyword itu. Sering heran, ada aja keyword-keyword ajaib yang nyasar ke sini. Dari tahun lalu keyword ini sudah muncul, mungkin nyasar ke tulisan ejakulasi ini. Padahal isinya nggak ada hubungannya dengan penis sama sekali. Karena kasian dengan yang nyasar ke sini tanpa mendapat artikel yang dibutuhkan, saya bikin artikel khusus untuk itu. Tapi sekedar masuk ke draft dan belum sempet diterbitkan walau sudah 80% jadi.

Masuk draft sejak tahun kemarin

Kalo mau nyari artikel soal tips menahan ejakulasi, silahkan ke sini saja. Saya nggak bisa bikin artikelnya karena belum pengalaman :oops:

Kalo situ, keyword aneh apa aja yang masuk ke blognya?

Entry filed under: Catatan Harian, Tips Blogging. Tags: .

Salam cinta untuk calon mertua Mbak Jum pernah berkomentar

10 Komentar Add your own

  • 1. purboyo  |  April 20, 2010 pukul 2:24 am

    wah klo di Blog q blm pernah kejadian kya gt bos, soalnya kn msh bru….,hehe…
    wah artikelnya ok ni..,aq klik y..

    Balas
  • 2. purboyo  |  April 20, 2010 pukul 2:25 am

    wah klo di Blog q blm pernah kejadian kya gt bos, soalnya kn msh bru….,hehe…
    wah artikelnya ok ni..,aq klik y..
    purboy0.blogspot.com

    Balas
  • 3. adit-nya niez  |  April 20, 2010 pukul 12:30 pm

    Nikah dulu Jo, praktekin, trus baru dipublish… :P

    Balas
  • 4. Payjo  |  April 20, 2010 pukul 4:46 pm


    @Oom Purboyo
    Lagipula, kalo di blogspot kan emang ndak bisa lihat keyword yang masuk ke blog kita kan ya Oom? Ato bisa? Saya juga lupa sih :mrgreen:

    @Adit
    Mustinya situ yang bikin artikelnya Dit, udah pengalaman tho? Tapi sepertinya ndak mungkin. Bikin blog anonim aja buat posting tulisan dari alter egomu Dit :twisted:

    Balas
  • 5. ridu  |  April 20, 2010 pukul 4:48 pm

    bwahahaha.. no wonder lah keywordnya kaya gitu
    *dikeplak*

    Balas
    • 6. Payjo  |  April 20, 2010 pukul 5:30 pm

      Ini namanya komentar Ad Hoyemhoyem :lol:
      *ngeplak Ridu pake kuping gajah*

      Balas
  • 7. Sang Pangeran  |  April 22, 2010 pukul 12:14 pm

    lha wong yang bikin postingan saja aneh kok…. kwkwkwk

    Balas
    • 8. Payjo  |  April 23, 2010 pukul 8:21 am

      Husss, bukan aneh tapi ngguanteeeng! :mrgreen:
      *ditabok*

      Balas
  • 9. #26. Ini beneran tips menahan ejakulasi « Payjo  |  Juni 26, 2010 pukul 8:55 am

    […] banyak sekali situ-situ yang nyasar ke blog ini dengan ngetik keyword menahan ejakulasi, tips menahan ejakulasi dan ejakulasi-ejakulasi lainnya maka sebagai tuan rumah yang baik saya tidak mau mengecewakan mereka pulang dengan tangan […]

    Balas
  • 10. #48. Keyword aneh 2 « Payjo  |  Oktober 22, 2010 pukul 4:12 pm

    […] Ini daftar keyword kemarin, 20 Oktober 2010. Punya kalian pasti lebih aneh-aneh ya keywordnya? Keyword aneh 1 […]

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Timeline

KBBC

Bloger Rangers!

Photobucket

Status saya

Networked Blogs

if(typeof(networkedblogs)=="undefined"){networkedblogs = {};networkedblogs.blogId=207085;networkedblogs.shortName="payjo";}

Arsip

Feeds


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 253 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: