#26. Ini beneran tips menahan ejakulasi

Juni 26, 2010 at 8:55 am 17 komentar

Berhubung banyak sekali situ-situ yang nyasar ke blog ini dengan ngetik keyword menahan ejakulasi, tips menahan ejakulasi dan ejakulasi-ejakulasi lainnya maka sebagai tuan rumah yang baik saya tidak mau mengecewakan mereka pulang dengan tangan hampa.

Mereka pada nyasar ke tulisan saya yang ini. Padahal itu tulisan isinya tidak ada tips menahan ejakulasi sama sekali. Karena banyak yang merasa tertipu, jadi sebagai bloger baik hati saya bikin saja tipsnya.

Soal ejakulasi ini kan soal yang amat penting bagi kaum cowok yang hobi kawin. Ini soal kejantanan. Nggak lucu badan gede tapi asal tempel keluar. Pelcrot, nempel ngecrot. Mhuehuehue.. *dirajam pembaca*

Karena saya sendiri kurang pengalaman dan nggak tau ilmunya, maka tips-tips ini saya sarikan dari berbagai macam sumber di internet yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kemanjurannya.

Ada 3 cara yang bisa dilakukan buat situ menahan ejakulasi. Langsung saja. Alat-alat yang harus disediakan yaitu cukup 1 buah penis :mrgreen:.

  • Tekhnik Kegel

Tekhnik ini sebenarnya buat cewek. Tapi karena menurut beberapa dokter ahli seks hewan cara ini juga berhasil bagi kaum pria. Bagaimana caranya? Tekhnik ini dilakukan dengan cara menahan pipis. Setiap kali kita pipis, coba keluarin dulu sedikit lalu ditahan. Tahan kira-kira 1-2 hari setengah menit saja. Lalu keluarin lagi pipisnya, trus tahan lagi. Sampe 3 kali penahanan lah.

Tekhnik ini ada tahapannya. Kalau sudah bisa nahan pipis seperti di atas, silahkan tambah waktu nahannya 15 detik. Jadi kalo awalnya nahan cuma 30 detik, jadiin 45 detik. Begitu seterusnya. Semakin lama bisa nahan, berarti daya cengkeram otot situ buat nahan udah kuat. Tinggal praktekin sama selingkuhannya pasangannya. Katanya kalau situ dalam kondisi pengen pipis banget tapi masih bisa nahan sampe 2 menit, situ bisa kuat nahan ejakulasi sampe 2 hari 45 menit!. Wooh, mantap.

  • Tekhnik Stop & Go

Tekhnik ini alternatif dari tekhnik pertama. Caranya susah-susah gampang. Jadi waktu situ lagi khusyuk maju mundur trus mulai kerasa mau muntah, langsung keluarin penisnya dan bekep pake lakban. Jadi ga muntah dulu. Kalo dikira-kira udah ilang rasa mual mau muntahnya silahkan diteruskan.

Sepertinya sedikit susah ya, teknik kedua ini. Tapi demi memuaskan lawan mainnya di kasur, lelaki rela lakuin apa saja.

Teknik ketiga dan terakhir dilanjutkan di postingan berikutnya saja. Biar situ juga punya alasan buat kembali bertamu di blog saya :mrgreen:

Selamat menikmati akhir pekan, sodara-sodara!

Entry filed under: Project365, Tips Blogging. Tags: .

#25. Zombie #27. Laporan Kopdar ke Rumah Dunia

17 Komentar Add your own

  • 1. ardiantoarsadi  |  Juni 26, 2010 pukul 8:59 am

    mantap

    Balas
  • 2. dEEt  |  Juni 26, 2010 pukul 2:20 pm

    jiaaahh..
    saya mau tips ketiga-a! *protes*

    eh.. tapi saya kan cewek yak.. -.-
    #berlalu

    #komengeje

    Balas
  • 3. ImUmPh  |  Juni 28, 2010 pukul 9:02 am

    akakakakak ngakak ane bacanya.
    Masa harus di bekep pake lakban biar ga keluar, ujah aja pake sekalian. akakakak
    Entar klo dah kawin ane praktekin gan! :D

    Balas
  • 4. andi sakab  |  Juni 29, 2010 pukul 1:14 am

    nunggu tips brikutnya :D

    Balas
  • 5. aRuL  |  Juli 9, 2010 pukul 6:44 pm

    jiakakakak…. pengalaman banget situ… sering praktikin ya… hahaha

    Balas
  • 6. marnuw  |  Juli 13, 2010 pukul 9:27 am

    huahahahaha,…………..tipsnya langsung dari master nui…

    Balas
  • 7. #58. 2010 in review « Payjo  |  Januari 3, 2011 pukul 10:10 am

    [...] #26. Ini beneran tips menahan ejakulasi June 2010 6 comments and 1 Like on WordPress.com, 5 [...]

    Balas
  • 8. prendi  |  Mei 11, 2012 pukul 4:29 am

    cara nahannya pake tangan apa pake otot PC ???

    Balas
  • 9. hendra  |  Juli 28, 2012 pukul 1:00 am

    pake teknik p*enis gym aja, selain menahan ejakulasi juga bisa nambah ukuran “beliau” jadi ga usah pake acara ke Mak *rot segala

    Balas
  • 10. celana legging three dee  |  Agustus 2, 2012 pukul 1:22 pm

    tpi sakit ya klo buat nahan pipis untuk pertama kali!!!

    Balas
  • 11. avennew  |  Agustus 10, 2012 pukul 1:48 am

    wah…. mending dipraktekin aja….
    untuk latihan harus pake barang rental deh….. kalo rusak kan bukan milik kita habis harus pake lakban segala……kkkkakakkkakakak

    Balas
  • 12. BESAR KUAT PANJANG  |  Agustus 14, 2012 pukul 7:36 pm

    PERTAMA DI INDONESIA Metode Rahasia Perbesar dan Perpanjang (arab) ukuran PENIS 1 s/d 6 cm
    secara alami dan permanen serta mengatasi “Ejakulasi Dini”
    tanpa alat , obat , dan efek samping

    Penis tambah panjang 3 – 6 cm mau ?

    Balas
  • 13. iwantidung  |  Oktober 4, 2012 pukul 12:01 am

    beneran nih ?

    Balas
  • 14. john  |  November 16, 2012 pukul 12:17 pm

    ha ha ha,,bca postingan anda serasa bca humor brad,jd ngakak trus nich,,,

    Balas
    • 15. Payjo  |  November 19, 2012 pukul 9:24 am

      Lha, ini serius lho bukan becanda!

      Balas
  • 16. diki sulaeman  |  April 5, 2013 pukul 2:39 pm

    makasih informasinya…

    Balas
    • 17. Payjo  |  April 18, 2013 pukul 11:45 am

      Sama-sama. Saya padahal nggak yakin juga ini bener berguna apa nggak :mrgreen:

      Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Timeline

KBBC

Bloger Rangers!

Photobucket

Status saya

Networked Blogs

if(typeof(networkedblogs)=="undefined"){networkedblogs = {};networkedblogs.blogId=207085;networkedblogs.shortName="payjo";}

Arsip

Feeds


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 236 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: