yeah………

Ini postingan pertama gue, hari Kamis 28 Juni 2004. Ini blog gue yang ke-2, yang pertama gue buat di blog’na friendster, tapi males (bakat lahir!!).

Bingung juga mo nulis apa…..? apa yaks?…………….

Oke, gue bujangan tulen berumur 20 tahun dengan tinggi 167cm (pengennya sih lebih..) berat sekitar 55kg pas sebelum kerja, soalnya bulan pertama kerja, berat gue turun 5kilo, anjritt!!!.

Terhitung bulan (duh lupa,pokoknya 3 bulan kemaren deh!) gue di terima kerja di Multiplus Business Service Centre. di sini otak bebal gue mudeng ma Komputer. Ga’ cuman bisa Word ato Excel dapet dari sekolahan doang, tapi ngerti apa itu LAN, Grafis, Duniasex,(oops!!), ya yang gitu2lah. Malah sekarang berhasrat belajar bikin virus yang bisa ngalahin reputasi ‘mbah’ Brontok. Tapi, Bakat lahir (males) lebih besar daripada ambisi,wakakak..kakss………..!!!

Gue orang biasa dengan keinginan luar biasa (menurut gue…) yang di anugrahi bakat lahir luar biasa pula (Malesssss). Cepet Bosenan, susah dapet pacar,bla….bla…..

Mmm….Gt dulu deh soal gue. lagian bikin lo smua yang baca (sapa tau da yag nyasar trus baca gitu…) eneg trus pengen muntah ja. Ujung-ujungnya minta di kerikin dah ma si mboknya. Gue kan altruis juga, gue g mao tar yang baca malah pada sakit lagi,..

Gue usahain blog gue bakal gue update terus postingannya, dan bisa ngilangin bakat lahir gue…..

dadah dulu…………..

Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

