Persetan Orang Lain!!!!!!!!!!!!!!!!!

Yup!!!!. Persetan orang lain. 3 kata itu yang gue bilang sama temen gue. Kenapa? Gini……….

Dia temen gue. Gue kenal dia lewat chat. Gue udah minta persetujuan dia buat ngangkat tema soal dia koq. Saat ini, dia menyandang status yang dia bilang, terbebani dengan status itu. Dengan umurnya yang masih 20 tahun, dia harus sudah menjadi (ehmm……..apa itu namanya???) single parent (yup, itu!!). Itu bahasa ameliorasi, kasarnya,…….Janda.

Apa yang kepikir pertama kali kalo denger kata ‘janda’, muda lagi!!
Uuh…….banyak lah. Kalo gue langsung mendidih tuh Testoteron (wakakak…kakss!!). But Anyway, itu cuman prolog ja. Sekarang gue mau ngangkat tema persoalan utamanya, yang gue sebut “Kekuatan Kata”.
Apa yang lo rasain ketika mendengar kata tertawa, pembunuhan, terkejut? secara gak sadar, alam bawah sadar kita mengirimimpuls ke otak (duh, gw gak yakin tuh artinya) untuk menerjemahkan kata-kata tersebut dengan bayangan dalam imaji sehingga timbul perasaan dari kata-kata tadi (Ngerti g? he…)

Inilah yang namanya kekuatan kata tadi. Bagaimana kasusnya kalo situasi dan kondisinya kita rubah? kita pilih satu kata yang mempunyai kekuatan (setiap kata pasti punya, cuman kuantitasnya berbeda), dan gue maksa kita ambil kata “janda” aja. Mana yang lebih dominan, bayangan yang timbul ketika mendengar kata trsebut,positif atau negatif?

Sampe sini pala gue puyeng, ga ngerti tadi gue nulis paan…………..

Back to lap………top!!! Nah, kadang walaupun kesan positif yang muncul dominan, justru yang negatif yang selalu muncul pertama kali. Ini terjadi karena banyak hal, sugesti orang lain, phobia dengan kata tersebut, etc

Mumet banget sekarang pala gue…….

Sebelum gue gila karena nulis tulisan yang belagak sok ilmiah kayak gini, mending gue kasih kata penutup ja…

Buat temenku Ne (Nama aslinya ine apa……………….gitu) lupa gue. Ingatlah wahai kawan, orang lain memang bisa nilai kita , tapi gak semua penilaian orang lain kita terima. Persetan Orang Lain!!!!. Go Girlz.

DUARR!!!! (Pala gue pecah…………)

Tak Berkategori

One thought on “Persetan Orang Lain!!!!!!!!!!!!!!!!!

  1. ineliciouz Juni 29, 2007 / 12:10 pm

    aaaaaaarrrrrrrggggggggghhhhhhhhh
    jo…???
    huhhhh…mst ksh comment ap y??
    ne g ngerti cz tulisanya ngaco n “mbulet” bgt…. (mata ne udh kunang2 nih??)
    ad ameliorasi paan lagi?? g ngerti ah…(sapa yg bego nih??)
    cerita per paragraf g ada yg nyambung…
    ada yg bahas janda,truz lari ke kata2 (tertawa blablabla)..trz ada pembunuhan lagi
    nulis paan sih…
    yg lu tulis tu apa??n ttg siapa??
    ttg ne y…
    huehheheheh
    emg sih
    mendengar kt janda
    psti org kbykn mikirnya negative
    tu udh ne alami
    tp org tu cm bisa ngomong doank n g prnh tau apa yg terjadi sm kita…(jd sedih…)org hny melihat bs dr luar aj..
    TP…??apakah mereka tau klo g ada 1 cewek pun yg kepengen hidup “menjanda”
    hati kita menangis sedih meratapi hidup yg kejam (halah…nyambung g???)
    n gw mo tny bwt org2 yg suka ngomongin org (huehehhehe)
    “APA LO BISA BERTAHAN N MENGHADAPI HIDUP INI KLO LO JD GW???APA LO KUAT???”
    makanya bwt org2 yg suka ngmngn org..pikir dulu sblm ngmng jgn suka ngmngn org(emg situ ok??)..ntar lu kualat (wakakakakkakakaka)
    FINALLY G ada yg sempurna d dunia ni..
    jgn memandang seseorang dengan sebalah mata..BELUM tentu kita LEBIH BAIK dari mereka…
    jadikan lah pengalaman seseorang sebagai pelajaran buat kita
    agar kita tidak mendapatkan nasib yg sama dengan orang itu…
    jangan pernah mengucilkan orang lain…(baca baik2 tu)
    be a good friend…

    udah ah cukup sekian n terima kasih
    wrote by : ChUbbYliciouz A.K.A ine lil cutie ;P ….(indie_go_girlz)

Tinggalkan Balasan

