Akhirnya Jebol juga

Duh!
Baru hari ke 2 bulan Ramadhan,saya terpaksa batal puasa. Yang taun kmaren ja belom di bayar 5 hari (Ampun Ya Allah). Semalem pulang dari maen futsal di PlanetFutsal,badan koq rasanya remuk redam yah?. Jari-jari kaki sakit karena pake sepatu capung kekecilan, pinggang juga sakit (jangan-jangan encok nih, masak masih muda udah encok yah?) d tambah kepala koq nyut-nyutan kalo di pake jalan yah??

Wah, musti cepet2 nemuin Bu Dokter nih di Puskesmas.

Owh iyah, gini-gini saya jarang ke dokter loh (Bangga). Di sunat ja ke dukun sunat koq, nggak ke dokter. Jadi lebih alamiah gitu(?). Halah, ngelantur.

**buat mamah yang sexy ini, syukur deh nyampe dengan selamat naek lion ke Jakarta. Sok di liat-liat Ibukota kita ini**

Tak Berkategori

One thought on “Akhirnya Jebol juga

  1. -tikabanget- September 15, 2007 / 5:43 am

    waduh..
    besok lagi maen pasar-pasaran ajah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s