Mbak Tika Makasih Yaa

kliatan nggak…keliatan nggak??
Heuheuheu,…..nggak nyangkaaaaaaaa,….(Seneng gembira mode on)
Nggak nyangka idola saya ini rela menempuh jalan becek berliku di dunia maya hanya untuk menyambangi tempat sampah saya. Wah, mimpi apa saya smalem?

xx. Koq bisa Jo idolain mbak Tika??
oo. Wah, yah nggak tau juga.
xx. Lha?
oo. Lha iya, tapi karena mbak tika lah saya jadi pengen ngeblog. Wajar toh jadi idola??
xx. Nggak ada yang laen apa?
oo. maksudnyah? (Balik nanya)
xx. Kenapa harus mbak Tika?
oo. Mbuh,..
xx. Kebangetan!!

Hehehe, mbak Tika ai lop yu lah!!
Dulu kapan yah tepatnya lupa saya, nggak sengaja nemu blog nyah mbak tika. Eh ngakak karena Lucu-lucu isinya. (ini orang apa nggak pernah merasakan Kejamnya Dunia ya??)

Mbak Tika Makasih Yaa,……

19 thoughts on “Mbak Tika Makasih Yaa

  1. idola kamuh September 15, 2007 / 3:58 am

    nah, sebagai idola kamuh, sayah minta pijet..
    cepeeettt..!!!

    betewe, situ dah periksa mata tho?
    (jangan2 katarak.. kok bisa ngidolain si tikagemblung..)

  2. faisal a.k.a Jo a.k.a Paijo. November 2, 2007 / 11:42 am

    Cinta tidak punya batas mbak,….

  3. antobilang November 9, 2007 / 9:50 pm

    Huahahaha. Sata pernah baca ini waktu di blogspot, males mo komen.😛
    Tapi iya kok mas payjo, bagus itu sampeyan mengidolakan Tika. Pas banget pokoknya.

  4. venus November 10, 2007 / 8:22 am

    hyahaha….nyasar ke sini gara2 postingan anto. ckckck…tika memang ruarrrr biasa…
    *cekikikan*

  5. funkshit November 10, 2007 / 9:27 am

    yach.. khusus buat mbak tika.. ngga jadi koment lah

  6. tikabangetâ„¢ November 10, 2007 / 10:30 am

    pas apanya , tok??
    wuih, mas payjo masuk blognya antok tuuww..

  7. antobilang November 10, 2007 / 11:03 am

    Pas dong, wong aneh ngefans karo wong aneh.

    iki sing komen yo wong luwih aneh😆

  8. danalingga November 10, 2007 / 12:20 pm

    mantaf!!!
    Selamat buat sang idola.😆

  9. Shelling Ford November 10, 2007 / 3:09 pm

    kok tika?
    mendingan juga kalo kepengen ngeblognya gara2 saya. kalo gara2 tika, sih, ciri2 madesu (masa depan suram)…
    secara, saya juga lebih ganteng dari tika…😈

  10. GRaK November 11, 2007 / 8:10 am

    haha… fans kebangetan nih 🙂

  11. paijo November 11, 2007 / 8:41 am

    iyah, saya dapet trekbek ituh.
    mingpi apa saya semalem??

  12. tikabangetâ„¢ November 11, 2007 / 9:50 am

    hihihi..
    yang usul sayah buwat trekbek dari anto ituh sayah loh.. *siyulsiyull..*

    ayo, kasi sayah coklat..

  13. paijo November 11, 2007 / 9:55 am

    Saya kasih nganu mau Mbak’e? mhuehuehue…

  14. aprikot November 13, 2007 / 9:14 am

    weh anak didiknya tika nich? hihihihi😀

  15. paijo November 13, 2007 / 2:08 pm

    @aprikot:
    Murid kesayangannya!!

  16. fiandigital November 13, 2007 / 5:20 pm

    halah, tika nyampe sini..
    tik………., tuh dicari adikmu, nangis2 trus tuhhh….

  17. zidanie November 15, 2007 / 3:31 am

    #payjo:
    wuahh.. kang payjo harus segera berganti idola ke antobilang nih. mayday, trekbek dan banjir komen melanda..:)

    *sambil berharap ada kejutan di blog saya*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s