Permohonan Maaf

Saya akui saya masih sangat-sangat muda mengenal dunia blog. Bahkan baru 3 bulan punya blog sendiri dengan jumlah postingan yang sangat sedikit. Guna mengetahui lebih banyak cara membuat blog, membikin postingan yang baik dan benar, saya banyak muter-muter untuk menambah referensi-referensi buat blog saya.

Tanpa sengaja (mungkin takdir tuhan) saya menemukan blog ini. Koq saya jadi tertarik dan suka sama postingan-postingan si mbak. Akhirnya, saya baca semua postingan dia dan cara penulisan si mbak yang hidup, lucu, dan bla..bla.. membikin saya pengen niru. Cara nulis si mbak yang kalo nulis di belakangnya pake “h”, ikut-ikutan pake logat jokdja padahal asli sunda, etcetera.

Saya koq malah jadi plagiat kurang ajar yah? Seenaknya aja meniru si mbak tanpa permisi.Kan sama saja nyuri?
Duh, mohon maaf sangat kalo si mbak tidak berkenan. Murid baru koq berani-beraninya ngelunjak.

xx. “Tapi koq nulis Permohonan maaf di blog sendiri, nggak PM ja trus ngomong langsung?? nggak gentle kamu Jo”

oo. “Pengennya sih juga gitu, kalo ngomong langsung kan enak lewat chat keq, cuman?”
xx. “kenapa?”
oo. “YM nya dia ja saya nggak tau. Kalo tau sih udah dari dulu.”
xx. “Terus kamu ngarep di kasih sama mbak Tika gituh, id nya dia? Jadi kamu nulis inih? Buat mancing dia, Gituh?? Pede banget kamu!!!Ngaca Dong!!!”
oo. Saya,…mmhmm….bukan,…..saya..mmhm …..(Skak mat!!)

Gambar Saya ambil dari sini, semoga nggak ada yang tersinggung.

Quote.“Berbahagialah dia yang makan dari keringatnya sendiri bersuka karena usahanya sendiri dan maju karena pengalamannya sendiri”.(Pramoedya Ananta Toer mama/nyai ontosoroh hal. 39)


6 thoughts on “Permohonan Maaf

  1. -tikabanget- September 20, 2007 / 11:33 pm

    hihihi, sayah maapken…😀

  2. -tikabanget- September 20, 2007 / 11:41 pm

    huwaduh, pake moderasi segala inih..
    hihi..

  3. antobilang November 9, 2007 / 9:48 pm

    Fansmu pancen aneh tik, seaneh idolanya.😀

  4. paijo November 11, 2007 / 9:17 am

    aneh,but sweet couple isn’t it? mhuehuehue

  5. leksa November 17, 2007 / 1:21 pm

    ckakakak

    ngakak ama gambar nyaa..

    huahahhahaakakkaka

  6. paijo November 17, 2007 / 3:42 pm

    @Oom Leksa:
    Hop!!
    *lempar lalet ke mulutnya yang lagi mangap*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s