Mari Bertindak!!

Pernah merhatiin film-film hollywood yang nyebut nama Indonesia?
Bisa nebak kalau kita tanya bule, apa yang dia tau soal Indonesia?

Capek yah?, nggak bakal jauh dari sarang terroris, negeri korup, bla..bla…
Kayak nggak liat tipi aja (apa karena liat tipi, jadinya cuman tau yang kayak gitu ja yah?)
Nggak gaul mereka!!
Nggak tau mereka kita punya tokoh-tokoh hebat yang mendunia kayak,…

Bung Karno. Yang di konferensi meja bundar dengan gagah berani membalas ledekan dari salah satu kepala negara Belanda yang menjatuhkan abu cerutu ke lantai sebagai tanda bahwa Indonesia akan kalah. Bung Karno dengan entengnya membalas dengan mengibaskan tangan (gerakan kayak membersihkan) baju. Kata laennya, mungkin Bung Karno bilang,

“Elo mah Nothing!!”


Atau ini, sang ahli aeronautikal yang lebih memilih ilmunya di pakai di negeri sendiri daripada menerima tawaran Boeing
Atau ini, dia juga mendunia toh? Heuheuheu

Mari bertindak!!!
Kita nggak bisa ngerubah keadaan kalo cuman diem aja (berapi-api nih si jo)!!


“Kau pribumi terpelajar! Kalau mereka itu, pribumi itu, tidak terpelajar, kau harus bikin mereka jadi terpelajar. Kau harus, harus, harus bicara pada mereka, dengan bahasa yang mereka tahu. (PAT. Jean Marais, 55)

Gambar dapet nemu di kompi

Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s