Tik,….tak,…….tik,….tak,……..

Sebagai pegawai rendahan seperti saya, saat-saat seperti ini sangat tidak enak. Koq seperti di gantung yah? g ada kepastian gituh?

++. Kenapa sih Jo?
–. Nungguin THR nih Mas, dapet apa ga yah?? (sambil menopang dagu)

Kenapa ga ada kepastian? Lha wong saya baru 4 bulan koq kerja di sini. Gerai ini juga baru buka 4 bulan. Kalo dapet kan lumayan, buat nambah-nambahin tabungan buat kawin. heuheuheu,…..

tik..tak…tik….tak……suara tokek

gambar dari sini

Tak Berkategori

5 thoughts on “Tik,….tak,…….tik,….tak,……..

  1. -tikabanget- September 27, 2007 / 8:54 am

    eh? manggil sayah?

  2. Ngguh September 28, 2007 / 2:16 pm

    Wakakakakaka … terima aja men dr pada lu nganggur datas rumah pohon ga jelas itu … Wakakakaka … Kisamaun gtu loh … Hohohohohho …

  3. - Nilla - September 28, 2007 / 2:43 pm

    Ya udh, kalo udh dapet THR, jangan lupa kirim ke rekening gw ya! xP

  4. faisal a.k.a Jo a.k.a Paijo. September 28, 2007 / 4:34 pm

    @tikabanget:
    Akh, mbak. Jadi ga enak,..
    akh…akh…..akh…

    @ngguh:
    Wah, padahal bentar lagi saya resmi jadi orang pohon loh. Damn!!

    @nilla:
    saya ga punya rekening mbak, maklum ndeso😛

  5. ichaAwe September 28, 2007 / 6:22 pm

    bikin kue toplesa aja mas..menjelang lebaran lumayan laku..drpd ngarepin THR yg belom tentu dateng😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s