Yuk nGeBlog

Wah, kelamaan di kakus, jadi lupa ngurusin Blog (padahal baru berapa hari ga posting). Sekarang baru kerasa susahnya ngeblog. Susah banget ketika ada ‘something’ yang lewat tanpa permisi di kepala, trus kita pengen nerjemahin ‘That thing’ ke bentuk tulisan, koq ga bisa di deskripsikan pake kata-kata ya?.

Apa otak saya yang ga kuat? bodoh banget maksudnya
Saya yang salah nangkep?

Akh pokoknya gituh lah. Sering banget pada saat otak kita luber dengan ide dan gagasan-gagasan, cuman ga bisa kita ungkapin pake kata-kata. Kalo di paksa, koq malah ga sreg, ga tepat kalimatnya, maksudnya ini yang keluar itu,……

Tapi, ada berita bagus juga. Saya berhasil ngeracunin beberapa orang buat ikutan ngeblog!. Lha saya ja ga tau banget enaknya ngeblog, malah ngajak-ngajak orang? Hahaha,..itu mah urusan belakangan. Ga apa-apa kopipas, asal punya blog dulu!!

Si ini dan si itu udah kena, siapa lagi yah kira-kira,……liat kiri kanan cari mangsa

Gambar dapet dari sini. Nggak nyambung yah gambar sama postingan?

Tak Berkategori

4 thoughts on “Yuk nGeBlog

  1. mandhut September 30, 2007 / 3:58 am

    ehehehehe,,,,

    jadi inget dulu awalnya saya nulis juga gara2 ikut2an temen..😛

  2. SepeNgGaL kiSaH laLu Oktober 1, 2007 / 1:42 am

    spertina dessy jgs alah satu korbanna neh…wekekeke…kekekeke…

    not bad lah…tambah ngilmu

  3. faisal a.k.a Jo a.k.a Paijo. Oktober 2, 2007 / 9:59 am

    @mandhut:
    Kalo saya terkontaminasi MbakTika. MbakTika Ay lop yuuu!!

    @sepenggal kisah lalu:
    Korban sukarela.hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s