Renungan buat saya

PASURUAN, 27/9 – ANTRE ZAKAT. Sejumlah warga berdesakan antre untuk mendapatkan uang zakat di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Kota Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (27/9). Ribuan warga dari pelosok desa Kota dan Kabupaten Pasuruan antre berdesakan untuk mendapatkan uang zakat Rp 30 ribu dari seoarang dermawan, tapi karena lamanya antre dan saling berdesakan, belasan orang pingsan. FOTO ANTARA/MUSYAWIR/mes/07.



Demi Rp. 30.000, mereka rela lho desek-desekkan pas puasa di tambah cuaca panas!!. Jadi merasa hina banget saya, soalnya kalo saya 30ribu paling abis buat beli pulsa yang di pake buat SMS-an ga jelas, ato di pake maen warnet liat situs-situs ga jelas. Tapi buat mereka, itu berarti makan buat menyambung hidup.

Ya Allah, hina banget saya di hadapan-Mu.

Tak Berkategori

5 thoughts on “Renungan buat saya

  1. Ngguh_Why Not !!! September 30, 2007 / 3:57 pm

    jangankan di hadapan Allah .. dihadapan gw juga emang lw dh HINA … Wakakakakaka !!!

  2. SepeNgGaL kiSaH laLu Oktober 1, 2007 / 3:55 am

    Nah loooo…..

    buat kita mungkin 30rb kecilll

    gmn buat mreka…
    berarti kan…
    mulai deh liat sekitar kita…

    hiks jdi sdih…
    kesejahteraan belom merata

  3. faisal a.k.a Jo a.k.a Paijo. Oktober 2, 2007 / 9:51 am

    @ngguh_why not:
    Haduh nih orang. Topiknya lagi serius lho!!

    @sepenggal kisah lalu:
    Iya oom. Kita kurang bersyukur sama apa yang kita punya.

  4. SepeNgGaL kiSaH laLu Oktober 4, 2007 / 5:20 am

    wekssss….

    diliat darimana dibilang “oom”

    asal deh jo….!!

  5. sueb Oktober 5, 2007 / 6:32 am

    aduhhhh… gue juga hina dong yah?

Tinggalkan Balasan

