Nonton Tipi Di Kisamaun


Gimana ini??

Aduh-aduh, waktu nulis ini, saya sedang menunggu dalam ketidakpastian (perasaan kayak lirik lagu apaaa gitu!). Saya (sampe saat ini) ga bisa liat Liga Champion yang di tayangin RTci malem ini!!!. haduh gimana ini…….gimana ini……

Gara-garanya (ehemm..ehemm…) M+ Kisamaun nggak punya Tipi!!!! Katro banget sih!!!. (Gimana nih Pak Franchisee, pegawainya koq nggak di kasih sarana penghilang stress??).

Dulu sih ada TV Tunner yang kita pasang di Komputer Pos (sampe bela-belain Layanan Pos di tiadakan!!). Tapi, berhubung yang punya tuh Tv Tunner di berhentikan, mau gak mau ya si Tv Tunner ikut tuannya.

Udah 2 jam saya muter-muter nyari tontonan bola yang di streaming, koq malah di pingpong sana-sini. Install ini, register itu, ke situs ini, donglot itu. pas udah beres, benwitnya mampus!! Aaarghh!!!!. Nyari hiburan aja susah.

Apa musti saya ganti hiburan ke ‘hiburannya’ si Arul ma si Ngguh??

Mereka enak klo nyari hiburan tinggal nungguin buffer, terus langsung bisa ber ah..oh..ah..oh ria. Lha saya?. Biasanya kalo ada urusan streaming kayak gini, saya ngandelin si Ubet. Saya ga mau ribet, tingal nonton aja. tapi sekarang nasib mempertemukan saya satu shift sama si Ngguh.

Wadouww. Saya koq tiba-tiba kangen si Ubet inih??

eh, apa karena saking bodohnya saya aja kali (Ngguh pasti bilang Iyaaa!!!!), streaming aja keliatannya susah?

NB: Berhasilkah si Paijo menongton Liga Champion? lalu bagaimana akhir kisah ini? to be continued,……

Tak Berkategori

One thought on “Nonton Tipi Di Kisamaun

  1. ichaAwe Oktober 3, 2007 / 10:06 pm

    kaciaannn deh loe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s