Tadi itu Di Kisamaun

Maaf, Isi tulisan ini murni objektif dari sudut pandang si penulis. Luapan kemarahan, kekecewaan yang di muntahkan di sini. Penulis tidak bertanggung jawab dan tidak peduli akan ada pihak, orang atau siapa saja yang merasa tersinggung, persetan mereka.

Hari Senin kemaren saya dapet jatah libur. Akhirnya saya pulang ke rumah (setelah seminggu nggak pulang) dan ketemu temen saya, Bim-bim. Dari ngobrol-ngobrol, saya baru tahu kalau hari sabtu tanggal 6 Oktober besok, HISPALAYA bakal ngadain acara buka bersama sekaligus Mubes. Karena saya juga anggota di situ (Dewan Alumni, saya angkatan ke -6, Geger Wengi) saya menyanggupi untuk ikut hadir.

Buat saya, acara ini masuk kalender wajib karena buka bersama Hispalaya biasanya di gabung sama hari ulang tahun kelahiran Hispalaya yang jaraknya berdekatan. Tahun kemaren waktu saya masih sekolah, saya ketua pelaksana acara itu. Kenapa berarti banget, karena hanya pada acara itu seluruh angkatan Hispalaya (Angkatan I-X) hadir dan di adakan setahun sekali!!. Saya bisa ketemu temen seangkatan yang selama 3 tahun berbagi. Berbagi penderitaan dan kesenangan.

Buat saya, Hispalaya adalah yang mengisi hampir separuh dari bagian yang membentuk karakter saya. Bukan karena organisasi Hispalaya, tapi orang-orang yang ada di dalamnya. Semua teman yang saya punya dan kenal sekarang, semuanya berawal dari sana. Saya tidak berusaha untuk menempatkan bahwa Hispalaya adalah segala-galanya bagi saya, tidak. Yang saya anggap berarti adalah karena masuknya saya ke Hispalaya (karena izin Allah juga) saya menjadi berarti bagi saya sendiri (ga tau buat orang lain). Punya obsesi, cita-cita, belajar toleransi, merasakan sakitnya di tampar, dipukul dan lainnya. Saya belajar hidup dari sana.

Ketika Liat jadwal kerja, ternyata saya masuk shift siang sampe hari senin. Artinya, saya ga bisa ikut acara Hispalaya kecuali ada yang mau tukeran shift atau tukeran libur. Pertama, saya ajakin tuh Aziz yang masuk pagi sama si Arul. Tapi dia udah di ajakin tukeran shift si Ubet (Niatnya mau ngajak tukeran sama si Ubet biar saya ja yang tukeran sama Aziz. Tapi langsung males ja, Ubet orangnya sok tahu trus kalo ngomong nggak mau kalah. Serasa bener teruss!). Aziz nggak bisa, saya ajakin Si Arul maniak. Ternyata ni bocah punya janji sama ceweknya jalan pas sabtu malem. Dia sih oke aja, tapi pas minta permit sama ceweknya, ceweknya malah ngambek ga mau. Taik! tambah puyeng aja. Anjritt!!!!! Tapi belom deadlock. Ada satu orang lagi, si Ngguh.

Anjritt dua kali!!!!! Si Ngguh juga punya janji, dy udah bikin janji sama temennya dan g bisa di tinggal. Oh Goosh, baru hari ini saya ngerasa kecewa sama semua temen kerja. Koq kompak banget nggak ngasih saya solusi atau jalan? Ngorbanin sedikit aja kepentingan mereka buat bantu temennya? Kecuali mereka nggak nganggep saya temen, cuma rekan kerja doang.

Tapi ga ada gunanya marah-marah sama mereka, mungkin saya bukan sesuatu yang harus bikin mereka ngorbanin waktu mereka buat saya. Saya jadi ga semangat lagi kalo ketemu mereka.

Kalo ga ikut, saya musti nunggu setaon lagi biar bisa ikut. Apa saya masih idup taon depan?

Sempet kepikir saya nekat bolos aja biar bisa ikut. Tapi, itu artinya saya yang bodoh. Saya ga mikirin gerai dong kalo bolos. Masak hari sabtu kalo saya bolos, Aziz masuk sendirian?

Gerai aja ga mikirin lo jo!! Gajian aja tiap bulan telat mulu kan??,…..

NB(?): Hispalaya (Himpunan Siswa Pecinta Alam dan Budaya) adalah Organisasi yang berdiri di lingkungan SMA PGRI 83 Legok atas prakarsa (salah satunya) Bang Ali Akipin dari TV7 dan rekan-rekan.

ppic taken from here

7 thoughts on “Tadi itu Di Kisamaun

  1. -tikabanget- Oktober 5, 2007 / 5:56 am

    “Gerai aja ga mikirin lo jo!! Gajian aja tiap bulan telat mulu kan??,…..”

    weks, nyindir sayah ya…😐

    betewe, komennya dimoderasi?

  2. - Nilla - Oktober 5, 2007 / 7:17 pm

    Eitz… eitz…
    ada apa ini??? Ada apa???
    sabar… sabar… sabar…
    Lg puasa…!😐

    *minggat ah, sebelum kena bentak!*
    xP

  3. faisal a.k.a Jo a.k.a Paijo. Oktober 6, 2007 / 10:15 am

    @-tikabanget-:
    Saya sih asal pencet aja mbak. Kalo di moderasi epeknya apa emang mbak?
    Moderasi itu di apain sih?

    @-nilla-:
    BIARIN! *ngebentak*

  4. Novee Oktober 16, 2007 / 5:55 pm

    Legok ituh dimana siy?
    Banten yeh? *hehe ga tu beneran*

  5. Ping-balik: Apdet « Paijo
  6. putlie Desember 9, 2007 / 4:33 am

    ehmm sebenernya lagi pada ngomongin apaan sih? [polos mode on]

Tinggalkan Balasan

