Sekitar tadi.

Pukul 07:34

Semalem tidur jam 4 , bangun sepagi ini biasanya jam setengah satu karena harus ada urusan pinjem duit yang mengharuskan saya ke Supermall. Setelah bangun dan cuci muka, ngerokok sebentar di warung depan sama si Ngguh. Karena kejadian nonton bokep semalam, saya terpaksa nggak puasa. pun si Ngguh, nggak puasa juga. Ga pake 3 hari ga mandi, langsung berangkat ke Supermall Karawaci. Di angkot, ibu-ibu sebelah saya nutup idung terus. brengsek tuh, ada yang kentut kali,..;))

Pukul Sekian,…

Nyampe di Supermall, langsung menghadap sang kakak, minjem duit buat hari senin. Meluncur ke food smoke court buat merokok, dilanjut jalan-jalan. Mumpung di situ, cabut ke Gramedia. Mumpung ada duit, beli buku akh. Ngiler pas liat Tetralogi Buru PAT di pajang. Wah!!musti beli nih. Sampul depan keren, pas liat sampul belakang bagian bawah. Wow, langsung ilfill ga jadi beli. Harganya (sekitar) 60rb-an!! bisa nggak makan nih. Akhirnya beli buku Koesalah Soebagyo Toer, adeknya PAT. Judulnya ‘Pramoedya Ananta Toer Dari Dekat Sekali’.28rebu kalo ga salah. Niatnya mo beli buku si kambing, tapi pengen bacaan yang beda.

Langsung di bedel tuh buku. Ajaib, saya baca buku sambil jalan di mall yang penuh karena hari sabtu tanpa menyenggol atau tersentuh orang!! hoho, gerak refleks saya memang mengagumkan. Atau barangkali orang-orang langsung menghindar karena liat saya?

“Awas-awas, ada orang jelek. Kalo kesenggol nular lho!!”. sambil bilang ke temennya.

Pukul sekitar sekian,..

Wah, hampir jam kerja, balik ke gerai akh takut telat. Naek angkot sambil tetep baca buku. Tiba-tiba,…

“Ckiit,..!!!

“BRAKK!!”

“Kucing!! Harimau!! Unta!! Soeharto!!”

Waduh!!

“Nyupir pake mata dong, bla..bla..bla..!!”

“Situ otaknya di pantat, ngetem di tengah jalan!! semut!! kelinci!!”

Halah, ada-ada aja. Bisa telat beneran ke gerai kalo gini. untung penumpang yang laen bisa nenangin tuh supir.

Pukul sekian menjelang sekian,…

Setelah jalan di panasnya kota Tangerang (angkot nggak ada yang langsung ke gerai) jam sekian, nyampe juga di gerai dengan peluh bercucuran plus jempol kaki kiri sakit.

Langsung nyeruput fruittea dari freezer sambil diikutin tatapan sinis dari si Arul maniak sama si Ubet yang sedang puasa. Oops!!

Tak Berkategori

4 thoughts on “Sekitar tadi.

  1. mandhut Oktober 6, 2007 / 1:55 pm

    ya ampun berbuat macam2 ampe gak bisa puasa.

    harusnya dijelaskan lebih lanjut tuh jo, kalo gak kan pembaca2 kreatip (baca : mesum) macam saya jadi berpikir macem2. hehehe.

  2. ichaAwe Oktober 6, 2007 / 4:48 pm

    Karena kejadian nonton bokep semalam, saya terpaksa nggak puasa.
    *illfell.com*

  3. Novee Oktober 16, 2007 / 5:44 pm

    HAH?!

  4. faisal a.k.a Jo a.k.a Paijo. Oktober 17, 2007 / 8:43 am

    Ada ada tho?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s