Loss My Wallet!

Baru sadar 3 hari yang lalu, si kucel item dekil yang tiap hari saya pantatin siang malam nggak ada di pantat, oops di tempatnya. Terlampir uang 200rb, KTP, Photo 2×3 5 biji didalamnya.

Apa ngambek karena ga pernah di kasih makan duit merah-merah ya? biasa yang ijo-ijo saya jejelin ke situ?.

Kebayang harus bikin KTP lagi. Dari sini, di suruh ke situ, kemudian ke sana, duduk di mari, bla..bla..dimana,…….

Ping-pong sana-sini.

Aya-aya wae akh,………………..

Tak Berkategori

10 thoughts on “Loss My Wallet!

  1. ichaAwe Oktober 19, 2007 / 7:54 pm

    kaciaann deh kamu…yah anggep aja sedekah… buang sial …

  2. nieznaniez Oktober 20, 2007 / 4:22 pm

    kok bisa ilang ??
    gimana ceritanya ??
    untung ga ada atm disitu…

  3. Anonymous Oktober 20, 2007 / 5:16 pm

    sabar jo,
    mati satu tumbuh seribu
    hauhuahauhauhauhauhauhauhauha

  4. warmorning Oktober 22, 2007 / 2:31 am

    cuma segitu yg ilang? beruntunglah anda, 2 taon lalu saya pernah kehilangan dompet berisi duit 300 rb, KTm, KTP, SIM, Askes, pasfoto2, dan kertas2 lainnya. sialnya itu duit terakhir yg ada dan saat itu saya lg jauh dari rumah, dan sehari sebelumnya backpack saya beserta isinya hilang dikereta jkt-sby. maka bersukurlah anda😀

  5. faisal a.k.a Jo a.k.a Paijo. Oktober 23, 2007 / 1:38 am

    @ichaawe:
    Buang sial tapi harus ngorbanin dompet namanya dobel sial dong?

    @nieznaniez:
    atm=alat tenun manual?0_o

    @anonim:
    Merdeka!!.Eh, ini Ine ya?
    Apa kabar???

    @warmorning:
    Ya, ‘segitu’ bagi orang kecil seperti saya, amat berarti.

  6. - Nilla - Oktober 23, 2007 / 6:25 am

    ya ampuuuunnnn… kok bisa?
    tampang copet seperti dirimu bisa dicopet jg, nak? hqhqhq… xD
    Ooopps… sdg tidak saatnya becanda, yak?😐 maaph…
    coba dicek dulu… kececer kali… keselip kali… nyangkut kali…
    ayo diperiksa lg!
    *saran umumnya Ayah saya kalo ada barang yg ilang di rumah!* xP

  7. warmorning Oktober 24, 2007 / 4:29 am

    ya iyalah, punya saya yg ilang kan lebih banyak *ngotot* dan saya juga org kecil *makin ngotot*
    kena musibah malah bangga saya😀

  8. Emanuel Setio Dewo Oktober 27, 2007 / 10:18 am

    Wah…
    Kasihan deh.
    Semoga dapat ganti lebih banyak.

  9. faisal a.k.a Jo a.k.a Paijo. Oktober 27, 2007 / 6:23 pm

    @-Nilla-:
    ya ampuuuunnnn… kok bisa?
    tampang copet seperti dirimu bisa dicopet jg, nak?

    Lah, iya ya. Saya baru nyadar mbak. Copetnya kurang ajar, nyopet ga liat-liat muka!*sigh!*

    @warmorning:
    i..iya mas…iya…saya kalah sama situ…

    @emanuel setio dewo:
    Mas dewo mo gantiin? Ndak banyak lho, cuman 200rb. Heuheuheu…

  10. anggun cantek kali! November 3, 2007 / 8:51 am

    kehilangan dompet tuh emang celaka tapi ada yang lo lupa….”
    bahwa “kehilangan” itu pasti ada sebabnya, bukan karena lo teledor, ceroboh, bodoh, stupid, jelek, dll (lah jadi gak nyambung?’)
    Itu karena lo kurang beramal terutama ama gw!!!
    SEBAGAI BUANG SIAL BIAR TAK TERJADI LAGI MAKA KAMI SARANKAN UNTUK ANDA SEGERA MENTRAKTIR ANGGUN CANTIK MANIS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s