Nganu

Kemaren saya nganu di tempatnya nganu. Si nganu minta sama saya buat nganuin nganunya. Lah, saya bingung tho? nganu-nganu aja,..

Akh, indahnya kontak fisik dan tatapan mata. Mengartikan sejuta kamus tanpa suara.

Tak Berkategori

31 thoughts on “Nganu

  1. kapucino November 9, 2007 / 10:26 am

    huekekee…

    Yakin ga ada suara2…???

  2. tikabanget™ November 9, 2007 / 12:09 pm

    lhaaa… wakakaakkk…
    owalah, ini tho postingan nganu nganunya..

  3. nieznaniez November 9, 2007 / 3:02 pm

    aku kok jengkel ya bacanya…

  4. antobilang November 9, 2007 / 9:47 pm

    pertanyaanya : Apakah Anu itu?

  5. kw November 10, 2007 / 3:51 am

    lho kamu barusan ml to?

  6. kw November 10, 2007 / 3:52 am

    jangan ngeres dulu. ml = makan lontong

  7. myresource November 10, 2007 / 6:57 am

    nganuin apa dianuin…
    wealah…

  8. abeeayang November 10, 2007 / 8:38 am

    jangan nganu-nganu saya,
    nanti kalo nganu saya di anu langsung anu

  9. hoek November 10, 2007 / 4:40 pm

    “Mengartikan sejuta kamus tanpa suara.”
    mosok nganu-nganu ndak ada suaranya sih?

  10. keritiKentang™ November 10, 2007 / 9:01 pm

    eitz… eitz… paijo udh mule nakal ya skrg!
    nanti sayah jewer loh telinganya… xD

  11. Dimas November 10, 2007 / 11:20 pm

    Nganu mas… salam kenal dari saya, kekeke…
    blog walkin niy… ayo mampir di rumah sayah😉

  12. paijo November 11, 2007 / 9:35 am

    @Oom kapucino:
    mmh,..tetangga sebelah ndak ada yang ngomongin sich, brarti ndak ada suaranya tho?

    @lovely Mbak Tika:
    Sebenernya bukan nganu yang inih, tapi karena kejadian nganu, ya…..nganu mbak….

    @Mbak nieznaniez:
    tulisannya penuh dengan majas dan ameliorasi mbak Niez, konotasinyapun jamak. Bukan seperti yang ‘dipikirkan koq’. Tau ndak kalo saya masih perjaka? muehuehue…

    @Oom Antobilang:
    Ini ada apa tho Oom, kayak ada banjir bandang menyapu blogosphere, sampe nyangkut komen di sinih. Ndak taunya si Oom inih.

    @Oom kw1:
    WTF?

    @Oom kw2:
    Hah?

    @Oom myresource:
    Saling nganu Oom. Take and give.

    @abeeayang:
    oopoooo kui!! eh, sampeyan nantang tho? tak nganuin beneran loh….

    @Oom Hoek:
    Nganu saya beda sama nganunya Oom Hoek yang bisa sampe 90 desibel ituh!

    @keritikkentang:
    Loh, semuanya sepertinya salah mengartikan yah? Nganu itu, itu loh…..

    @oom Dimas:
    Salam kenal juga. secepatnya saya mampir. siapken saja penyambutannya.

  13. extremusmilitis November 11, 2007 / 3:05 pm

    hayo, anu-nya ketemua sama anu yang lain ya?😈

  14. iphan November 11, 2007 / 7:12 pm

    nganu… saya itu nganu loh sama postingan ini…

  15. almascatie November 11, 2007 / 9:41 pm

    om paijo nganu-mu ketinggalan
    sanah gih ambil ditempat nganu om😆

  16. Anang November 12, 2007 / 5:28 am

    nganu itu apa

  17. paijo November 12, 2007 / 12:27 pm

    @Oom extremusmilitis:
    Tubrukan? mhuehuehue..

    @Oom iphan:
    knp Oom?
    ngilu, seneng, apa?

    @Oom almascatie:
    ketinggalan?
    *melirik ke bawah*

    @Oom Anang:
    Nganu ya nganu Oom. Biarlah menjadi misteri.

  18. Juminten November 12, 2007 / 2:08 pm

    oalaaaahhh…
    anak ini! mule nakal yah!
    sinih, tak jewer kupingmu!!!😛

  19. nieznaniez November 12, 2007 / 3:26 pm

    ahahhhaaaa…
    aku bukan jengkel karena arti yang “itu”.
    tapi karena banyak “anu”-nya. aku jadi jengkel.

  20. paijo November 12, 2007 / 3:42 pm

    @Mbak Niez:
    Anggap aja itu sensor Mbak’e.

  21. icha November 12, 2007 / 5:53 pm

    waduuhhh gak ngerti nih saya sama bahasa nganu!!!! ajarin duonk

  22. mbahatemo November 13, 2007 / 2:47 am

    dab, waktu si nganu dinganuin, nganunya nganu-nganu ndak?😀

  23. aji putra November 13, 2007 / 11:03 am

    nganunya akhirnya jadi anu gak…??

  24. paijo November 14, 2007 / 8:46 am

    @Mbak Icha:
    Wah, senior nyindir nih…

    @Mbahatemo:
    Gimana..gimana mbah? nganu gimana?

    @Oom Ajiputra:
    Nganu sampe nganu 3 kali Oom. Mhuehuehue…

  25. GuM November 18, 2007 / 11:39 pm

    halah…. kedisikan posting.

    btw, salam kenal😀

  26. Pak Nganu Oktober 15, 2008 / 3:38 pm

    nyonto wae kowe!

  27. faizo November 14, 2008 / 10:56 pm

    whelah dalah, wong nganu wae kok sampe nganu-nganu
    mangkanya dianuin aja biar nganunya bisa nganu
    secara nganu itu waktunya anu, maka ya nganu-nganu ajalah

    anu-isme, sebuah anu yang menganukan

    salam kenal pak

  28. agus September 8, 2009 / 8:43 am

    nganu mas……..
    kog nganu….saya kog bisa nganu disini kenapa????
    padahal saya gak bermaksud nganu lhomas tapi koga bisa nganu mungkin gara2 si anu dan anunya mas……..itu lho, anu, anu, anu, anu,. anu, anu anu……..
    apa sih itu lho mas yng ada anunya…anu yang ada anunya untuk menganu itu lho mas…..
    salam nganu….!!!!!!

    • Payjo September 11, 2009 / 8:18 pm

      Kenapa Mas?:mrgreen:

  29. hokya September 29, 2009 / 8:51 pm

    posting nya juga sambil nganu nganu khan…?
    🙂

  30. nganu November 5, 2009 / 12:36 am

    aduh nganu nganne nganu nganu

    endasmu di nganu nganu ben nganu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s