Bingung

Benar-benar bingung..

Seperti deathend, mungkin bisa diakalin dengan memanjat pager kawat yang menghadang..

Tapi saya hanya diam melongo liatin pager..

Nggak punya hasrat buat manjat, pun berfikir.

Menikmati kebingungan saja.

Tak Berkategori

32 thoughts on “Bingung

  1. nieznaniez November 21, 2007 / 6:17 pm

    klo bingung ya pegangan…
    ihihhiii…

  2. nieznaniez November 21, 2007 / 6:18 pm

    lho tadi pertamax ya ??
    waaaahh…

  3. nieznaniez November 21, 2007 / 6:18 pm

    hetrixx ??

  4. Payjo November 21, 2007 / 6:19 pm

    Hiyaaaa….

  5. didut November 21, 2007 / 10:16 pm

    ngeliatin pager sambil minum kopi? *nawarin kopi*

  6. kapucino November 21, 2007 / 11:04 pm

    kalo bingung, jangan bengong..

  7. tikabanget™ November 22, 2007 / 12:54 am

    eh..ehh.. emailku dah nyampe tho? **ngecek**

  8. 'K, November 22, 2007 / 2:30 am

    huwahhh bingung mencari jodoh yaaa
    saya ada solusinya😆

  9. stey November 22, 2007 / 5:48 am

    Tak temenin jongkok mas..masih bingung juga? Yo wis..jgn ngajak2 ya? hehe..*berlalu*

  10. Payjo November 22, 2007 / 6:09 am

    @oom Kapucino:
    Lebih baik makan ya Oom?

    @Mbak Tika:
    Waaa…baru di baca!! Maaf, telat buka.

    Mbak juga telat bales karena telat buka juga kan?:D

    @stey:
    Lah, kan situ yang ngajak jongkok duluan?
    Sinih, jongkok lagi!*narik tangan stey*

  11. tikabanget™ November 22, 2007 / 7:10 am

    huhuhu..
    kalo nyampe, syukurlah..
    **deg2an sama koneksi kantor**

  12. puputs November 22, 2007 / 8:22 am

    eeeeeeng… aku juga jadi ikut binggung nie

  13. aVank November 22, 2007 / 9:30 am

    kok jadi merinding bacanya
    *kabooooooooorrrrrrrr…………

  14. Juminten November 22, 2007 / 11:24 am

    gw ga kalah bingungnya baca postingan lo ini, Payjo!
    hakhakhak… xD
    panjet aja pagernya! yak, panjat!
    hati2 jatooooohhhh…!!!

    hmmm… gw yakin, postingan lo ini sebenarnya memiliki maksud tertentu, kan?
    entah apa… gw jg sdg mencari tau jawabannya…😕

    *eh, panjangan mana comment gw dari pd postingan lo ini? hqhqhq… xD*

  15. Payjo November 22, 2007 / 2:45 pm

    @Oom Almas:
    Katanya hidup baru?

  16. almascatie November 22, 2007 / 5:05 pm

    binun mo nyampah dsini aja ah

  17. Payjo November 22, 2007 / 5:10 pm

    Iya, Silahkan.

  18. icha November 22, 2007 / 6:51 pm

    emangnya kamu dimana?? pagar2 kawat???dipenjara???

  19. Anang November 22, 2007 / 9:26 pm

    bingung ganti baju aja

  20. brainstorming November 22, 2007 / 11:33 pm

    mas, kayanya disebelah kiri ada pintu tuh.. ngapain mau manjat?

  21. aprikot November 23, 2007 / 1:42 am

    mumpung masih bisa bingung.

    dinikmati aja😀

  22. mei November 23, 2007 / 5:07 am

    bingung itu anugerah..haha

  23. deethalsya November 24, 2007 / 5:33 am

    minum obat bingung aja mas….:mrgreen:

  24. Curhat Bebas November 24, 2007 / 9:41 am

    bagaimana kalo pagarnya kita bongkar aja? mau kan ya?

  25. c Lover November 24, 2007 / 9:51 am

    bingung nih post maksudnya apaan sih…???

  26. sarah November 24, 2007 / 2:27 pm

    gitu aja kq bingung *kaburr..*

  27. nieznaniez November 24, 2007 / 7:42 pm

    masih bingung, jo ??

  28. Nona Nieke,, November 25, 2007 / 8:00 pm

    jangan dilihatin aja kalo gitu..
    ayo panjattt!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s