AIDS

 sida3.jpg

Si Bapak (SB) : Please, take a seat.

Si Payjo (SP) : Hah..?

SB : Silahkan duduk.

SP : Owh..eh, terima kasih pak. (pfuih..)

SB : Saya tanya, anda jawab. Get it?

SP : Hah..? Owh, iyah pak. Get it .

SB : Anda tahu apa itu HIV/AIDS?

SP : Penyakit yang menyerang kekebalan tubuh pak, karena virus HIV. Human immune virus.

SB : Baik, bisa dijelaskan sejauh mana anda tahu HIV/AIDS?

SP : Nggak bisa jauh-jauh pak. Cuman itu.

SB :  Anda tahu cara penularan HIV?

SP : Sex bebas pak!!

SB : Iya,..

SP : Hah? iya pak.

SB : Iya, maksudnya yang lainnya. Nggak cuman satu kan?

SP :  HIV/AIDS nggak menular kalo kita cuman oral pak. nggak menular kalo tukeran alat makan,

baju, daleman, upil..

SB : Bagus.

SP : Hehe, cuman dikit pak…(idung mekar)

SB : Bagus, saudara benar-benar tidak memperhatikan pertanyaan saya.

SP : Hah? kan tadi bapak tanya soal……..owh, iya pak. Maaf.

SB : Ya, selesai. Saudara bisa keluar. Panggilkan yang berikutnya untuk masuk.

SP : Lho, gitu doang pak?

SB : Lho, lha iya. Saudara mau apa lagi?

SP : Maksud saya, saya kir..

SB : Saudara dengan jelas dengar perintah saya kan?

SP : Iya, tapi…

SB : Saya nggak punya banyak waktu buat saudara, silahkan keluar.

Panggil yang laen untuk masuk.

SP : Oke pak. Terima kasih.

SP : Satu lagi pak. Boleh tanya?

SB : Silahkan..

SP : Bapak tahu Ibukota Australia?

SB : Sydney. Silahkan saudara keluar, kemudian panggilkan yang laen.

Waktu saya terbuang percuma karena saudara.

SP : Get it pak. Loud and clear.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai AIDS, silahkan googling,😛.

Mari pake pita merah tanggal 1 Desember. :P

NB 1 : err….akh lupa!!

NB 2 : Owh itu, maaf kalo maksud yang ingin disampaikan dan isi postingan nggak nyambung.

NB 3 : Saudara-saudara tahu Ibukota Australia? Hehe..

Tak Berkategori

16 thoughts on “AIDS

  1. nieznaniez November 27, 2007 / 6:17 pm

    1 desember yah ??

    *nyiapin pita merah

  2. nieznaniez November 27, 2007 / 6:22 pm

    siyal. buka pertamax.

    eh, ibukota negara australia ??
    lupa pelajaran IPS waktu SD.

    *tanya paman gugel

    Canberra, jo…

    bwahahahhaaaa………………….dasar eSBe. makanya, be, klo ga tau tanya lah sama paman gugel. ihihiiii…

  3. nieznaniez November 27, 2007 / 6:23 pm

    dalam rangka hari aids sedunia, hetrix dulu ah…

  4. Payjo November 27, 2007 / 6:30 pm

    @Niez:
    Jah, baru ditinggal sebentar. Selamat Bung.

  5. didut November 28, 2007 / 12:38 am

    tidak tahu saya tahunya global warming *gaknyambungmodeon*

  6. Make Money November 28, 2007 / 1:51 am

    Ha ha … ada ada az loe
    :hammer:

  7. aprikot November 28, 2007 / 8:05 am

    ibukota australia yo canberra..wuah saya juga udah pake pita merah, tgl 1 des kudu siap2 posting, tp opo yow??

  8. Juminten November 28, 2007 / 2:36 pm

    waaaaaaaaa…. pertanyaan yg sulit! *ketahuan neh Geografi-nya 3!*😐
    eh, tanggal 1 desember itu… ehmmm… temen gw ada yg ultah!😛
    *wekz…*

  9. kurtubi November 28, 2007 / 6:14 pm

    Aduh mbuh ora weruh kang… sebab buku2 pelajarannya sudah dibakarin…🙂
    salam

  10. almascatie November 29, 2007 / 3:50 pm

    sidney???
    jadi inget lokalisasi deh😆
    *kaburrrrrrrrr*

  11. deethalsya November 30, 2007 / 6:25 pm

    met hari AIDS yah…😀

    *mesti pake pita merah yah??!!
    kalo diganti ama pink gmn mas?!!:mrgreen:

  12. deethalsya November 30, 2007 / 6:29 pm

    lah, koQ msh 30 november sih?!!

    ini kan udah tgl 1 desember!!!

    blog ini palsu… xp
    *tgl-a salah tuh mas…
    binun dt…😕

  13. deethalsya November 30, 2007 / 6:30 pm

    genapin hetriks deh…

    *hetriks*

    😆

  14. Payjo November 30, 2007 / 7:38 pm

    Wahaha, masak?
    telat sehari yah?

    Maaf, maaf…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s