Pe’er (part 1)

Peraturannya :
1. Bikin 8 Resolusi hidup kamu untuk 2008… (WAJIB 8 – ga kurang ga lebih-)
2. Sebarkan ke 8 orang, yang kamu tunjuk dan kamu anggap dia perlu perubahan, dan sebutkan alasan kamu : kenapa milih dia.
3. Kamu mesti mampir ke 8 orang tersebt, ntuk ngasih tau bahwa mereka dapet PR dari kamu….

PR dari Niez dengan alesan karena saya si malang pemimpi punya banyak mimpi.

Mimpi saya? Banyak. Pengen kopdar sama blogger, pengen ke Rinjani, ketemu pujaan hati, Pengen kawin punya pacar, kuliah, kaya-raya, masuk surga………

Sek..sek…supaya enak dan ada persamaan persepsi soal resolusi saya, mari samakan persepsi dulu…tereak bareng, samaaaa!!!.

Saya masih rancu apa bedanya resolusi, revolusi, wishlist, mimpi. Jadi saya persempit, resolusi saya adalah keinginan dan mimpi saya di tahun 2008 yang saya usahain bisa terkabul, tapi masih masuk logika.

Masuk logika Jo? Iya, kalo saya bilang resolusi saya nanti di tahun 2008 pengen nambah jelek, ya bukan resolusi namanya. Ga masuk logika banget si Jo jadi jelek. halah!

Resolusi 2008

1. Rajin Ibadah.

Saya udah jarang banget shalat, malu saya sama Umi sebagai anaknya. Saya ini mantan santri, koq ya bejat banget?
2. Pengen kuliah

Saya masih usaha ngumpulin duit buat kuliah. Kerja banting tulang buat ngejar mimpi. Tapi terhalang gaji yang telat mulu di bayar yang bikin utang saya di warung depan makin gede. Siyaaaaaaal!!

3. Menjaga Keperjakaan.

Hayah, jaman gini masih perjaka Jo? Lho ya penting ituh. Saya berarti eksklusif, masih belum ada yang mau pake karena jijik selama 20 tahun. Perpaduan sempurna tho, tampan dan perjaka?😛

…..to be continued

ps: Siyal, udah 8 kali dipisahin judul no 2 tetep aja nempel sama yang nomer satu. Sigh!

Dilempar buat korban2 yang udah saya racunin buat ngeblog. Ngguh, Dessy, Agung, Sexy Mama. Tetap ngeblog nak..

Tak Berkategori

26 thoughts on “Pe’er (part 1)

  1. Praditya Desember 6, 2007 / 2:09 am

    “Pengen kawin punya pacar, kuliah, kaya-raya, masuk surga………”
    Hihihi…
    Saya juga mau yg kayak gtu mas…😀

    “Saya berarti eksklusif, masih belum ada yang mau pake karena jijik selama 20 tahun.”
    Ini maksudnya opo toh?
    Hwehwehwe…

    Tapi setuju deh, emang perpaduan sempurna antara tampan dan perjaka…😀

    * daripada nanti pulang ditimpukin…

  2. GuM Desember 6, 2007 / 2:12 am

    wah, taun depan saya harus tetap seperti sekarang!
    ndak mau saya tiba2 dipanggil ‘Jensen Ackles’ atau ‘Jared Padalecki’, apalagi ‘Tukul Arwana’ :))

  3. brainstorm Desember 6, 2007 / 2:55 am

    samaaaa!!!!!!!!!!!!!!

    poin nomer 3?? masih perjaka tho?? walah.. udah di sunat belum mas?? :mrgreen:

  4. aprikot Desember 6, 2007 / 8:48 am

    resolusi? aku nda prnh bikin resolusi tiap tahun…

  5. -tikabanget- Desember 6, 2007 / 8:49 am

    hah..
    sayah sampe bosen bikin resolusi tiap tahun..
    harusnya bikin resolusi tiap hari..
    hihi..

  6. ojat Desember 6, 2007 / 9:50 am

    resolusi saya teteup lo mas, 1280×800 pixel *gubrak*….wah, utk poin nomer 3 ituh, boleh juga tuh….😀

  7. celo Desember 6, 2007 / 1:27 pm

    melengkapi sebagai komen kedelapan…???

  8. sexy_mom Desember 6, 2007 / 2:10 pm

    apaan jo….

    ne lagi malezzz….

    lagi penat nich…..
    kapan² aj ye kerjain pe er nya

    hiehioehieoheihiehiehieheioheioheiheioheeioheiohe

  9. Payjo Desember 6, 2007 / 2:13 pm

    @sexy_mom:
    Hayaah. Murid kurang ajar!

  10. ika Desember 6, 2007 / 2:41 pm

    aah saya juga mau kulya lagi,,apa daya..duwit juga kurang2 mulu, bukan, bukan karena ngutang di warung kek Paijo,,tapi..”ada deh” hihi😀

  11. Payjo Desember 6, 2007 / 2:59 pm

    @ika:
    Pasti keburu mau ada yang ngelamar kawin!😀

  12. Nona Nieke,, Desember 6, 2007 / 3:08 pm

    amiiiiiieeen, aku jg Jo percuma bikin resolusi soalnya aku males banged orgnya jd bikin resolusi lebi byk yg gak kesampeannya

    btw, itu nomer 2 dempet emang suka gitu khan wp.com soal urusan enter.
    mending di edit manual aja di code-nya

  13. Dee Desember 6, 2007 / 6:29 pm

    Hehehe, jadi inget punya peer sejenis dari niez

  14. cK Desember 6, 2007 / 8:08 pm

    haiyah…kok belom kelar?😕

  15. Juminten Desember 6, 2007 / 9:39 pm

    hohoho… gw jg pernah ketiban PR ini!
    ternyata muter2nya ke elo2 jg! hehehe..😀
    ayo, cepet kerjakan lanjutannya!😉
    *eh, sumpe lo msh perjaka? kok tampang lo ga meyakinkan gitu?*
    wakakakakaka… xD
    becanda… xP

  16. nieznaniez Desember 6, 2007 / 10:02 pm

    ayo kumpulkan PRnya…

    baguuuuuss, ternyata sudah dikerjakan.

    *baca dulu

  17. nieznaniez Desember 6, 2007 / 10:02 pm

    tapi kok belum selesei tu gimana heh ?!!

    *gebrak meja

  18. nieznaniez Desember 6, 2007 / 10:02 pm

    bandel…

    *jewer jo
    ayo bediri di depan kelas, angkat 3 kaki, kelima tangan pegang anu. cepat !!

  19. Payjo Desember 6, 2007 / 10:03 pm

    hetrixx?

  20. Payjo Desember 6, 2007 / 10:03 pm

    hayah, gagal!!Siyall..

  21. Payjo Desember 6, 2007 / 10:04 pm

    …….kelima tangan pegang anu. cepat !!

    anu apa Bu Guru?:P

    Lho, saya malah ikutan hetrixx?

  22. putlie Desember 6, 2007 / 11:17 pm

    perjaka? ehmmm udah karatan deh :p

  23. Dse Desember 8, 2007 / 10:58 pm

    oOowhh…ini to yg bikin kecewa…

Tinggalkan Balasan

