Artis gila ngajak saya ngimpi.

Ini kisah nyata, mungkin tanpa skrinsyut tapi murni bukan hoax. And the story begin…

 

Ini cerita soal artis orang gila ngamuk yang ngelemparin kaca-kaca mobil di perempatan jalan. Sebenernya saya ndak tau juga, dia gila beneran atow cuman sedang ekting buat audisi singetron.

Sebabnya, wajah dan penampilannya mencerminkan kewarasan dan ketampanan tingkat tinggi dibanding muka sama penampilan saya. Dari analisa yang saya dapat curi denger dari tukang parkir peroleh, dia ndak betah naek mobil ambulan. Artis koq naek ambulan? Buktinya, dia ngamuk di dalem mobil pengen turun. Mungkin si sopir punya muka yang bikin dia pengen kentut ndak berenti2, ato jok mobil ambulan yang kelewat banyak bangsatnya.

Yang pasti, beliau dia berhasil keluar lalu langsung selonjoran (mungkin pengen berjemur di panasnya matahari jam 3 sore yang hangat) sambil ngajak ngobrol sama temennya yang ndak bisa saya liat. Akh ya, mungkin disangka bule kesasar karena berjemur di pinggir jalan dia menjadi pusat perhatian.

Karena merasa terganggu karena sesi audisi adegan berjemurnya diganggu dia berinisiatif ke adegan selanjutnya, adegan penuh emosional ngelempar-ngelemparin para penonton setia pake batu. Mungkin karena terlalu menghayati adegan, hancurlah kaca mobil ambulan semuanya. Kaki saya juga dapat jatah kena timpukan batu.

Sementara sutradara polisi yang ada, cuman bisa nyaranin supaya adegan harus segera di shoot๐Ÿ˜› meringkus artis bule kesasar orang gila tersebut sama orang-orang yang nonton. Nyuruh ngeringkus koq ke kita, lha kita kan warga sipil. Kenapa ndak panggil aja itu temen bapak yang lagi ngerokok di pos buat nangkep?

Pak polisi dengan gagahnya, menyuruh para penonton untuk maju meringkus sang artis sambil mundur teratur berlindung diantara penonton, ndak mau paling depan karena takut kena timpuk. Lha itu kan pake helm pak?

Tapi karena sudah keterlaluan dan membahayakan sampe nimpuk-nimpukin orang yang lewat, sesi audisi kejadian ini harus segera di akhiri. Sayangnya, para penonton terlalu takut termasuk pak polisi karena si artis megang batu. Akhirnya…..

Saya letakkan tas saya, kemudian mengendap-endap ke balik mobil ambulan. Dengan ketenangan mengagumkan, saya tubruk dia dari belakang. Beradegan panas gulat, sebentar tapi ternyata saya lebih kuat. Saya pites tangannya sementara lehernya saya kepit. Spontan uhuuy! penonton ikut bantuin megang, sampe amanlah si artis di pakein tali tangannya.

Pak polisi mengucapkan terima kasih, orang-orang bilang saya hebat, berani, cakep lagi!! . Pujian dan obrolan merekaterus mendengung dikuping saya sampe ndak kuat nahan lobang idung biar tetep kempis. Akh,ย  saya jadi pahlawan hari ini.

Senggolan kecil pak polisi di bahu saya bikin saya sadar, tadi itu sesi ngelamun saya yang paling bagus. Saya jadi pahlawan. Dan saya melangkah pulang, meninggalkan para penonton yang masih asyik nonton audisi.

 

Tak Berkategori

23 thoughts on “Artis gila ngajak saya ngimpi.

  1. Hoek Soegirang Desember 9, 2007 / 6:58 pm

    lha? ko tumben bukan dikau yang ditonton? kenafa? ada afa girangan? kenafa engkau tidak ikud kawandmu yang sedang audisi juga?:mrgreen:

  2. Juminten Desember 9, 2007 / 7:18 pm

    huuuuuuuuuu… penonton kecewa!!!
    ternyata cuma lamunan. hakhakhak… xD
    eh, gw agak puyeng baca tulisan lo yg ini.
    soalnya banyak coretan2nya!๐Ÿ˜ฆ
    lain kali pake penghapus gitu, Jo… xP
    btw, gw yg pertama neh?๐Ÿ˜ tumben amet… xD

  3. Praditya Desember 9, 2007 / 7:24 pm

    Yah… Kembalikan tiket kami!๐Ÿ˜€

    Berarti pujiannya juga lamunan kan ya…
    Hihihi…๐Ÿ™‚

  4. Payjo Desember 9, 2007 / 7:31 pm

    Sabar..sabar..saya tahu ini berat, tapi percayalah uang tiket akan kami kembalikan….setengahnya๐Ÿ˜›

  5. Hoek Soegirang Desember 9, 2007 / 8:00 pm

    aihh…..

  6. Hoek Soegirang Desember 9, 2007 / 8:00 pm

    entah kenafa….

  7. Hoek Soegirang Desember 9, 2007 / 8:00 pm

    jadi fengen hettrix!!!๐Ÿ‘ฟ

  8. ekowanz Desember 10, 2007 / 12:11 am

    errr bikin novel stensilan aj mas… :p

  9. icha Desember 10, 2007 / 3:26 am

    makin bagus ajah gaya tulisan mu…
    plok..plok..plok

  10. didut Desember 10, 2007 / 9:42 am

    pengen bikin cerpen??

  11. aprikot Desember 10, 2007 / 10:45 am

    kepit? apa bukan kempit?๐Ÿ˜€

  12. hugy78 Desember 10, 2007 / 11:15 am

    ternyata yang gila penulisnya…hihihi

  13. Payjo Desember 10, 2007 / 1:09 pm

    Yang ngasih komen gila semua!!๐Ÿ˜ก

  14. Praditya Desember 10, 2007 / 1:54 pm

    Segila penulis post nya…๐Ÿ˜€

  15. Payjo Desember 10, 2007 / 1:56 pm

    Segila pengisi komennya..๐Ÿ˜†

  16. panggilsayabella Desember 10, 2007 / 2:05 pm

    hehehehehe…
    met kenal, makasih comment-nya yak…
    Bella lahir di Bandung nih.. tapi udah lupa bahasa sunda! hehehehe, krn skrg idup di surabaya…
    ceritamu lucu!

  17. bangbadi Desember 10, 2007 / 4:17 pm

    waduh kok menyerankan gitu? Salam kenal donk ach.

  18. Moerz Desember 10, 2007 / 11:10 pm

    aha…
    tak kira bokep….
    hiihihihih….

  19. jimmy Desember 11, 2007 / 10:15 am

    ikutan casting film action pasti keterima nih๐Ÿ˜€

  20. Praditya Desember 11, 2007 / 12:44 pm

    Ayo mas Payjo…

    Bikin tulisan yg lebih gila lagi, biar jadi gila beneran…

    Wkwkwk…๐Ÿ˜€

    *kabur sebelum disembeleh…

  21. aLe Desember 11, 2007 / 5:26 pm

    gak ikutan dah,
    dari pada ntar dikira ikutan gila kaya komentator yg laen๐Ÿ˜†

    *pulang trus lngsung mandi*๐Ÿ˜›

  22. agus16 Desember 13, 2007 / 2:55 pm

    Wkakakakaka… *guling guling* kok ya ada wong uedun ngeblog… wkakakaka.,

Tinggalkan Balasan

