Polisi

Polisi Jo?

Polisi itu punya rasa kekeluargaan dan toleransi juga wirausaha😛 yang sangat tinggi diantara sesamanya. Yang satu sakit, yang laen ikut ngerasa. Temennya mati, yang ngebunuh juga harus mati.

Rasa profesional dan sikap melayani sipil yang mereka nggak punya! Ga semuanya sih

LBH Makassar Nilai Polisi Langgar HAM Dalam Kasus Jeneponto

Tersangka Pembunuh Polisi Meninggal

Kontras Menyelidiki Kematian Penikam polisi 

Tak Berkategori

19 thoughts on “Polisi

  1. keritiKentang™ Desember 11, 2007 / 9:46 pm

    hmmm… jd gitu, toh?
    ternyata bener2 kompak ya mereka itu? :))
    kenapa kompaknya dlm hal2 yg seperti itu, ya?😕

  2. rozenesia Desember 11, 2007 / 10:44 pm

    Tapi kalo urusan ngejar setoran, ya sendiri-sendiri lah.😆
    Masa hasil nilang setoran mau dibagi?😛

  3. Praditya Desember 11, 2007 / 11:23 pm

    Klo mas payjo jdi polisi, apa yang akan dilakukan?😀

  4. Payjo Desember 11, 2007 / 11:58 pm

    @keritikentang:
    Tanya kenapa? Ya mungkin dari sistem, ga tau sistem apa itu namanya😛

    @GoenRock:
    udah Oom, dengan entengnya polisi bilang, video itu hasil rekayasa. Rekayasa? pasti tanya ke Oom Roy dan metadatanya!!. Rekayasa endasmu!😛

    @rozensia:
    Lho, kan kebersamaan. Satu untuk semua. Polisi tiap tahun kan gendut bareng😛

    @Praditya:
    Nilang sampeyan, terus suruh bayar denda 5 juta!!

  5. Praditya Desember 12, 2007 / 12:36 am

    Hahaha…😀

    Saya dizholimi mas Payjo…

    Hmm… orang yg dizholimi kan doanya terkabul yak?
    Saya berdoa mudah2an saya dapet jodoh.. Amiin!

  6. celo =3 Desember 12, 2007 / 12:43 am

    Tapi kalo urusan ngejar setoran, ya sendiri-sendiri lah.😆
    Masa hasil nilang setoran mau dibagi?😛

    mereka kalo nggak kerja sama nggak bakal dapet mangsa bro…

    *biasa ketilang*

  7. GuM Desember 12, 2007 / 2:49 am

    loh… loh…. mereka kan pelindung dan pengayom masyarakat.

    eh, eh…. masyarakat yang mana ya?

    hm…

  8. ojat Desember 12, 2007 / 7:06 am

    iya ya, barusan liat berita pagi ini, kompak banget mereka itu😀 haha

  9. didut Desember 12, 2007 / 7:32 am

    coba polisi jg nge-blog pasti jadi ‘berita hangat’ neh😛

  10. aprikot Desember 12, 2007 / 9:28 am

    sejak jaman dahulu kala, polisi yah ngunu kuwi mas

  11. stey Desember 12, 2007 / 9:55 am

    ah..polisi..sudahlah..no komen!!

  12. ladokutu Desember 12, 2007 / 10:45 am

    Emang polisi makin lama penyakitnya makin menjadi-jadi… apa nggak disekolahin kali ya…

  13. Hoek Soegirang Desember 12, 2007 / 11:48 am

    Gah…
    folisi oh folisi…

  14. jaka sembung Desember 12, 2007 / 4:54 pm

    weks…….awas loch jo ntar ente dituduh propokator

  15. abee Desember 12, 2007 / 7:03 pm

    weks…..payjo ganti apatar :mrgreen:
    cewex pulax 😆

  16. Payjo Desember 12, 2007 / 7:09 pm

    @Oom Abee:
    Foto Istri…😆

  17. jaka sembung Desember 13, 2007 / 12:20 am

    foto istri? 👿
    bentar…….mmmmmmmmm
    mirip ryani jangkaru…….
    hayah ngaku2 loe joe 👿

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s