Berak eh, break kutil berenti.

Kalo tahu dari awal bakal sesakit ini, saya mending milih kutil yang di kaki pindah ke jidat.

Saya sampe nangis karena ga kuat nahan sakit, sebuah aib bagi kaum laki-laki.

Dengan terpaksa, saya berenti ngerokok, berenti lama-lama muter menjelajahi dunia blog, berenti nginum….untuk sementara.

Maag siyalan. 

Tak Berkategori

24 thoughts on “Berak eh, break kutil berenti.

  1. Hoek Soegirang Desember 17, 2007 / 9:55 am

    jahhh? lha? ko isa?
    cuma karena kutil engkau meninggalkan daku sendiri, jo? sungguh teganya teganya dirimu dirimu…
    *joged-joged*

  2. Payjo Desember 17, 2007 / 10:03 am

    @Oom Hoek:
    Pulanglah ke pasangan bayutmu yang laen Oom😦
    “Pulangkan sajaaa…..jreng..jreng..jreng…”

  3. Juminten Desember 17, 2007 / 11:43 am

    lah, kenapa lg orang yg 1 ini…😐
    kebanyakan ngupil kali lu, Jo!😛

  4. Praditya Desember 17, 2007 / 12:26 pm

    Baru tau om Payjo kutilan…😀

  5. Payjo Desember 17, 2007 / 1:11 pm

    @Mbak Juminten:
    Itu upil sebenernya penjelmaan otak yang tiap hari meleleh, makanya tiap hari IQ berkurang satu digit😛

    @Oom Praditya:
    Sudah dapet berapa aib saya yang dicatet, sini kumpulin.👿

  6. ika Desember 17, 2007 / 2:57 pm

    Kutil? bentukna kayak apa toh itu? lum pernah kutilan, jerawatan sih sering,,haha😀

  7. Moerz Desember 17, 2007 / 4:43 pm

    nanti jadi manusia akar loh…
    astaughfirullah..

  8. ajiputra Desember 17, 2007 / 5:18 pm

    break… berak apa kutil… apaan sih…??

  9. evan Desember 17, 2007 / 5:46 pm

    Kutil bisa brentiin ngerokok? wah resep baru iki?

  10. caplang™ Desember 17, 2007 / 6:54 pm

    😆 ktawa dulu yak
    eh coba dioprasi aja, mas

  11. GoenRock Desember 17, 2007 / 6:56 pm

    Coba tebak : Kutilnya payjo segedhe upil apa upilnya yang segdhe kutil?😀

  12. Payjo Desember 17, 2007 / 8:42 pm

    @Mbak Ika:
    Itu lho, yang bentuknya kecil putih kalo di pegang empuk2 gimanaa gituh😆

    @Oom Moerz:
    Lho, kutil sama upil bisa bikin kayak gitu tho?

    @Oom Ajiputra:
    Ctrl+A😛

    @Oom Evan:
    Kutil lagiii😦

    @Oom Caplang:
    Apanya yang di operasi, upil? Pake telunjuk aja bisa keambil koq, ataw pake sendok.

    @Oom GoenRock:
    Tidak mengurangi ketampanann saya koq Oom. Dosen mader!:mrgreen:

  13. niez musim ujian Desember 18, 2007 / 1:30 am

    *sentil2 kutil jo

  14. niez musim ujian Desember 18, 2007 / 1:31 am

    makanya jangan kebanyakan nonton pilm homok india !!

  15. niez musim ujian Desember 18, 2007 / 1:31 am

    trix !!

  16. bearnuts Desember 18, 2007 / 5:08 am

    dipotong saja kutilnya😀

  17. didut Desember 18, 2007 / 8:20 am

    ……… *bingung*

  18. eMina Desember 18, 2007 / 8:41 am

    saya sebetulnya bingung😕
    tapi klo saya nangkepnya, mau berenti ngerokok? bagus itu !
    mau berenti minum? Good !!!
    alhamdulillah.
    mudah2an bisa seterusnya jaga kesehatan ya de payjo.

    btw, ngupilnya jangan di sembarang tempat ya:mrgreen:

  19. Payjo Desember 18, 2007 / 9:18 am

    semuabingung😦

  20. Ndoro Seten Desember 18, 2007 / 10:01 am

    Mesti kutile sakkebo gedene…..dadi cen ngganjel yo?
    Moga cepet teratasi Dab!

    Salam kenal

  21. Sarah Desember 18, 2007 / 4:16 pm

    Sakit..apanya, knp? Gag ngerti.

  22. El-Toro Desember 18, 2007 / 8:44 pm

    aku juga punya kutil di kaki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s