21

Umur saya 21 tahun beberapa hari lagi.

Dengan tingkat kebodohan yang masih sama sejak 5 tahun yang lalu.

Kepedulian sosial yang tipis, kesombongan yang semakin menebal, kebebalan tingkat akut, egois sangat, tidak pernah bersyukur, tidak pernah berencana.

Masih sendiri, masuk angin karena jarang mandi, berpikiran sempit dan dangkal.

Menganggap dirinya penting bagi orang lain, paling berarti, bermulut besar.

Renungan yang besok pastinya bakalan saya lupakan.

Saya bebal, brengsek bagi saya sendiri. Membusuk karena keinginan tanpa ada niat untuk setidaknya mekar.

Intinya jadi diri sendiri tanpa menganggu pribadi lain, jadi keparat bangsat buat saya sendiri tanpa mencaci sana-sini. Anjing penjilat berkurap yang pincang menunggu mati.

Renungan yang besok pastinya bakalan saya lupakan.

Tak Berkategori

28 thoughts on “21

  1. GuM Desember 25, 2007 / 1:48 am

    hehe…
    jadi gini, saat kita bercermin dan melihat ada kotoran di dahi kita, masa iya bakal kita biarin?

    nggak penting kapan renungan ini akan diingat lagi. yang penting sudah pernah terlintas. yang penting sampeyan sudah pernah bercermin.

    selamat ulang-taun-beberapa-hari-lagi

  2. Praditya Desember 25, 2007 / 1:58 am

    Beneran Oom umurnya 21?πŸ˜†

    Jangan dilupain yah renungannya…
    Saya mau berbahagia dulu…πŸ˜›

  3. goyangan Desember 25, 2007 / 2:54 am

    umur segitu aku udah bisa maem tanpa disuapin mama lhoπŸ˜€

  4. bacteria Desember 25, 2007 / 6:43 am

    lhaa mas kok pesimisi gitu ?

  5. cK Desember 25, 2007 / 9:18 am

    ah, masih 21 tahun. masih muda kok. masih banyak jalan lain ke roma untuk berubah..πŸ˜€

    *berasa tua*

  6. Ojat Desember 25, 2007 / 9:48 am

    yang penting nikmatin idup aja jo… ehehe

  7. aRuL Desember 25, 2007 / 10:48 am

    slamat yah…πŸ™‚
    ih chika cari yang muda2…πŸ˜›

  8. azkaa,, Desember 25, 2007 / 11:18 pm

    ada makan-makan ndak beberapa hari lagi? ikut donk ikut.. hhe..

  9. evan Desember 26, 2007 / 12:49 am

    wh..tak pikir wes 35 taon..hehehe

  10. icha Desember 26, 2007 / 1:10 am

    wah untung kamu masih 21 udah bisa merenung gini … jd maluuu…saya yg sudah ibu2..masih belom bisa juga merenung

  11. cK Desember 26, 2007 / 1:46 am

    @ arul
    ah arul sirik aja. maklum deh, soalnya khan udah TUA wakakakakk…πŸ˜†

    *kabruuurrr*

  12. qnewt Desember 26, 2007 / 8:35 am

    saya juga 21 kemarn 25. ah persaan seperti itu…

  13. dodot Desember 26, 2007 / 8:44 am

    waduh jarang mandi, berarti koleksi panu dong paijo!???

    rajin mandi yach dua kali sehari kalau perlu lima kali juga kagak pa pa n renungannya kok kagak seperti renungan yach… ah lupain aja

  14. cuexabiz Desember 26, 2007 / 9:14 am

    jo topkontaner…eh jo topmountain…!Lo Tuh MAsih mUDa…!hIDup jGn di bawa pUSIng …!maNG mAu beRENcana keMANa..OM..!mau KAWIN…!(Ett Dah)
    ya pesan gW jaNGan LupA TRAkTIrnNYA…!awas klw ga
    Hhhheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  15. alief Desember 26, 2007 / 1:44 pm

    haha… di awal tulisan pas lagi sadar, trus di akhir tulisan pas kumatπŸ˜€

  16. pratanti Desember 26, 2007 / 2:03 pm

    “Dengan tingkat kebodohan yang masih sama sejak 5 tahun yang lalu.”

    kalau dibalik nih ya,… berarti merasa bahwa 5 tahun yang lalu sudah punya kepinteran yang sama dengan saat ini?
    hmm… selamat ulang tahunπŸ˜†

  17. niez Desember 26, 2007 / 2:50 pm

    kamu ini kenapa, jo ?? dari kmaren kok maki2 diri sendiri mulu.
    beberapa hari tu tepatnya berapa hari, jo ?? 265 hari lagi ??πŸ˜€

  18. Payjo Desember 26, 2007 / 5:21 pm

    @Oom Gum:
    Ga selalu harus di berihin juga. Kayak kutil yang nempel di kaki. Malu2in, tp didiemin juga gpp tho?

    @Oom Adit:
    Aaarrgghh, pergi sana sama Niez!!😑

    @goyangan:
    Dan udah bisa menggosip!πŸ˜†

    @Oom Bacteria:πŸ˜›

    @Tante ChiKa
    Tante Chikaaaa……. :p

    @Oom Ojat:
    Kenikmatan yang mana dulu Oom?

    @Oom Arul:
    Ga apa2 Oom, saya mau koq. *berasa jadi daun muda siap dimangsa Tante ChiKa*

    @Mbak Azkaa:
    Ga ada,ga punya duid!!πŸ˜›

    @Oom Evan:πŸ˜† , masih ngganteng bebi fes gini koq.

    @Mbak Icha:
    Hehe, sebenernya bukan hasil renungan, tapi hasil ngelamun nggak jelas.

    @Tante ChiKa:
    Tante sama saya mau? hihihi…:P

    @Oom Qnewt:
    Selamat Ulang Tahun Oom. Koq sebar2 undangan makan-makan?

    @Oom Dodot:
    Ganteng koq panuan, nggak banget!πŸ˜† . Tapi saya punya kutil!! *bangga*

    @Maniak IGO:
    Ahh, saya yang harus bilang gitu sama ente. Muka aja refleksi siksaan batin!πŸ˜†

    @Oom Alief:
    Sadar dan kumat, dengan perbandingan 12% : 88%πŸ˜†

  19. Payjo Desember 26, 2007 / 5:25 pm

    @Mbak Pratanti:
    Dengan kata lain lagi, 5 tahun yang lalu sampe sekarang, ga nambah pinter2. stagnan bodohnyaπŸ˜†

    @Niez:
    Ga ngerasa, udah bikin saya sakit hati..

  20. niez Desember 26, 2007 / 10:29 pm

    jangan gitu lah, jo. maafkan aku…
    nanti klo ternyata Adit bener selingkuh sama Azka, aku selingkuh sama kamu aja, Jo…

  21. ekowanz Desember 27, 2007 / 12:25 am

    kirain 21nya studio pilem…

  22. rozenesia Desember 27, 2007 / 5:17 am

    Haaayyooo…. Dikit lagi tuh…

    Baidewei, di Jepun sonoh beli JAV usia 21 kan?πŸ˜†

  23. didut Desember 27, 2007 / 9:39 am

    walah..ternyata sy lebih tua :hiks:

  24. stey Desember 27, 2007 / 11:21 am

    tenanan ki 21??agak meragukan..btw,wis entuk kawin ndang kawin ra wis Jo..biar g ngupil mlulu wokeh beibeh?

  25. Juminten Desember 27, 2007 / 2:31 pm

    hah? masih 21? kok wajahmu kayak om-om gitu, Jo?πŸ˜›
    hehehe… ternyata engkau angkatan 86 jg, sama kayak saya… xD
    trus, ngapain lo panggil gw “mbak”?
    cm beda bbrp bulan ini, kok…

  26. azkaa,, Desember 27, 2007 / 7:00 pm

    wuduw, si ayam -istrinya adit- ngira adit selingkuh sama saya.. sekarang si niez juga.. ndak kok niez, tenang ajah.. hehe.. ^^

    *adit, bersihkan nama saya!! =P

  27. niez Desember 27, 2007 / 10:54 pm

    # Azka
    hmm…Ayam ya ?!! perlu ditindaklanjuti ini. ihhhiihiii..

  28. abee Desember 28, 2007 / 9:04 am

    weks…….seumur ternyata jo

Tinggalkan Balasan

