Bukan salah saya kan?

Bukan salah saya kalo saya dilahirkan sebagai anak kampung dekil.
Muka terperangah terpesona ketika melihat mobil banyak di jalan-jalan kota.

Bukan salah saya punya muka Indonesia, kulit coklat gigi maju ke depan.

Selalu bersembunyi dan rendah diri melihat anak dari kota.

Bukan salah saya suka dangdut, karena itu soal selera.
Toh, dangdut musik yang saya dengar sejak umur saya 3 tahun.

Bukan salah saya tidak pernah terbiasa dengan tekhnologi.
Lagipula, terjatuh karena gugup berdiri di Eskalator bukan sebuah aib bukan?

ps: Saya jatuh cinta, beneran. Rasanya? absurd.

Tak Berkategori

29 thoughts on “Bukan salah saya kan?

  1. azkaa,, Desember 27, 2007 / 11:08 pm

    ndak kok, jo ndak salah apa-apa.. hhe..
    tjie, tjie, jo jatuh cinta! asyik ya jo?

  2. Payjo Desember 27, 2007 / 11:13 pm

    @azka:
    asyik? absurd malah. Ga jelas begini. Saling cinta tapi ga bisa bikin ikatan apa-apa.😆

  3. Praditya Desember 27, 2007 / 11:24 pm

    Ehm-ehm…

    Berduaan ajah..😆

  4. Juminten Desember 27, 2007 / 11:28 pm

    trus, hubungannya ama yg ps itu apa, Jo?😛
    iya deh, bukan salah kamu…
    tp masa salah saya?😐
    salah teman2 saya? *AADC mode : on* xD

  5. niez Desember 27, 2007 / 11:28 pm

    Jo jatuh cinta sama Azka…
    *hembus2 gosip

    # Praditya
    biarkan mereka berduaan, Dit. kita berduaan juga sinih…

  6. Payjo Desember 27, 2007 / 11:30 pm

    @Mbak Jumi:
    Ga ada hubungannya sih, cuman saya ga bisa posting soal cinta-cintaan jadi di sempilin di situ.😛

  7. icha Desember 28, 2007 / 1:07 am

    ya ampuunn…mangnya anak indonesia yg giginya kuning dan doyan dangdut gak boleh jatuh cinta????

  8. caplang™ Desember 28, 2007 / 1:22 am

    umur 21 udah boleh polinlop yak?😆

    *ditimpuk salju*

  9. Totoks Desember 28, 2007 / 1:47 am

    sumpah jo.. itu juga bukan salahku..😛

  10. extremusmilitis Desember 28, 2007 / 4:35 am

    Tanya-ken-apa? Yang salah itu kenapa kamu merasa salah lho😛

  11. adipati kademangan Desember 28, 2007 / 5:45 am

    Bukan salah saya itu tapi salahmu jo, Payjo

  12. ojat Desember 28, 2007 / 7:29 am

    wah…jadi salahkan sapa bro? cinta?😄

  13. Goop Desember 28, 2007 / 10:05 am

    Slamath Bro:mrgreen:

  14. Fourspeedlab Desember 28, 2007 / 11:36 am

    wah selamat deh bro yang ngerasain jatuh cinta, tapi jangan serba salah bro.
    eh lam kenal

  15. bacteria Desember 28, 2007 / 12:01 pm

    ndak salah kamu bro . . . .
    jatuh cinta sama siapa bro ?

  16. cK Desember 28, 2007 / 12:44 pm

    sama naniez ya jo?😀

    *ditimpuk salju*

  17. rozenesia Desember 28, 2007 / 1:29 pm

    Kok saya jadi tercerahkan ya…😆

  18. aRuL Desember 28, 2007 / 3:59 pm

    Jatuh cinta sama apa?
    blog yah?😀

  19. Payjo Desember 28, 2007 / 4:56 pm

    @Mbak icha:
    Bukan ga boleh mbak, tapi pilihannya sedikit.

    @Oom Caplang:
    Cinta kan datang kapan saja dia mau Oom😛

    @Oom Totoks:
    Iya..iya…bukan salah Oom koq. Oom punya alibi yang bagus, tenang aja.

    @Oom extremusmilitis:
    Merasa salah buat Intropeksi kan gpp😛

    @Oom Adipati Kademangan:
    Lho, malah nyalahin saya *siram pake bensin*👿

    @Oom Ojat:
    Nggak tau,cinta emang bisa dijadikan kambing hitam?😛

    @Oom Goop:
    Tengkyu angkel!:mrgreen:

    @Fourspeedlab:
    Salam kenal juga. Gespernya bagus.

    @Oom Bacteria:
    Ada deh!:mrgreen:

    @Mbak cK:
    Niez sama adit mbak, udah deket banget tuh!
    *hembus gosip*

    @Oom Gun:😯 , koq bisa?

    @Oom Arul:
    Koq sama apa, sama siapa mestinya.

  20. huda Desember 28, 2007 / 7:11 pm

    lha jelas sampeyan salah mas.
    siapa suruh jadi anak kampung dekil?
    siapa suruh punya muka indonesia?
    siapa suruh suka dangdut?
    siapa suruh gak terbiasa dengan teknologi?

    hehehe…

  21. Moerz Desember 28, 2007 / 7:21 pm

    wah hati2 nih…
    lagi bener…
    gk main belakang lagi mas…
    hehehe…

  22. dobelden Desember 28, 2007 / 7:38 pm

    wah selamat dech ya yg lagi absurd…

    klo sampe jatuh dr eskalator itu baru salah😀

  23. takochan Desember 28, 2007 / 8:53 pm

    Kalo kejeduk pintu lift pernah gak?:mrgreen:

  24. Payjo Desember 28, 2007 / 10:16 pm

    @Oom Huda:
    *Siram Oom uda bengsin, nyalain korek*👿

    @Oom Moerz:
    Maksudnya saya Bayut gitu, Heh!!?? 😡

    @Oom Dobelden:
    Salah Eskalator😛

  25. bina Desember 29, 2007 / 12:05 am

    lam kenal mas payjo.

  26. Adis Desember 30, 2007 / 10:04 am

    Hati-hati ada pendekar pemetik kembang..blethak!!!*ketimpuk bakiyak*
    Salam kenal om…*salaman*

  27. tikabanget™ Desember 31, 2007 / 1:09 am

    sayah pernah ndak sengaja naek esskalator salah arah. gara gara sibuk sms an..
    untung selalu ada temen2 yang memperbaiki ke-super duper-an ceroboh sayah.. huks..

  28. imiL Desember 31, 2007 / 8:53 am

    walah.. ditinggal bentar udah ber asyik masyuk mas Payjo ini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s