Ngupil itu budaya

Menyambut header baru. Karena ngiri sama header barunya si teru teru bozu yang belum di launching.

Oleh karena itu, mari budayakan ngupil!. *huuuuuuu

.

Kan ngupil bagian dari kebersihan, bagian dari iman?*plak, ditabok*

.

.

Daripada mabuk-mabukan tho?*Byuuur, diguyur bengsin* 

.

.

Ya kalo ga mau, anggap aja ini budaya pop. Kayak emo-emo itu lho!

*Aaarghhhh…panasss. Siapa yang bakar ‘buntut’ sayaaaa!* 

 

.

ps: Akhir tahun yang peri hepi ending . Punya pacar baru, header baru, dan umur baru!!

Tak Berkategori

35 thoughts on “Ngupil itu budaya

  1. niez Desember 29, 2007 / 12:26 am

    pertamax kah ??

  2. Payjo Desember 29, 2007 / 12:26 am

    Mari Ngupil!!😆

  3. niez Desember 29, 2007 / 12:30 am

    *sekali2 nduluin Adit yang biasanya pertamax. ehehhee…

    itu heder lucu banget joooo…sumpaaaaaaaaaahhh…
    ckakakkakaaaakkk………..

    btw, saya kok jadi teru2 bozu ??

    wah, jangan buka rahasia dulu dunk, jo…itu heder masih dalam masa karantina. masih mo diseleksi lagi. ihihhiii…

  4. niez Desember 29, 2007 / 12:33 am

    oiya, ketinggalan…
    itu pacar baru siapa jo ?? Azka yah ?? *hembus gosip
    .
    semoga dy ga ilpil liyat kamu ngupil, jo. ahahhaaa…

  5. Payjo Desember 29, 2007 / 12:34 am

    Cegah hetrixx dari sekarang!!!

    *Iklan pemerintah :P*

  6. Praditya Desember 29, 2007 / 12:35 am

    Wkwkwk…

    Mana neh Azka..😆

  7. Praditya Desember 29, 2007 / 12:36 am

    Om Payjo stress yah!

  8. Payjo Desember 29, 2007 / 12:36 am

    Koq banyak yang gosipin saya sama Azka toh, kita cuman temenan koq, sumpah!

    *Iya ga, sayang? lirik azka😆 *

  9. azka,, Desember 29, 2007 / 12:41 am

    ada yang cari saya? hhe..
    oalah jo, ke mana hasil pmbicaraan kita kmaren ttg nilai dan norma dlm budaya timur peradaban umat manusia dan kaitannya dgn paradigma masyarakat mngenai upil-mengupil?

  10. niez Desember 29, 2007 / 12:51 am

    *menunggu azka datang

  11. niez Desember 29, 2007 / 12:54 am

    wah, azka sudah datang !!
    *tiyup terumpet

  12. Payjo Desember 29, 2007 / 12:56 am

    Teru-teru bozu bikin rusuh😡

  13. Praditya Desember 29, 2007 / 12:58 am

    Saya bikin tambah rusuh…😀

  14. azka,, Desember 29, 2007 / 12:59 am

    niez kangen sama saya yah? sini-sini niez.. *peluk-peluk naniez..

    -bakat lesbi, hha-

  15. Praditya Desember 29, 2007 / 1:01 am

    @Azka:
    Hush… Pegi sana…
    Sama aja neh kayak Oom Payjo..
    Gak bermoral..😆

  16. azkaa,, Desember 29, 2007 / 1:18 am

    adit ngiri ajah.. *masih peluk naniez

    hhe..

  17. Payjo Desember 29, 2007 / 1:51 am

    Breaking News:
    Para bayut2 di atas berhasil di karantina ke confrence YM!😆

  18. azkaa,, Desember 29, 2007 / 3:16 am

    semuanya, becanda kok..

    *takut dibaca si ‘temen’.. haha..

  19. didut Desember 29, 2007 / 3:25 am

    *lempar upil*

  20. niez Desember 29, 2007 / 3:52 am

    Saya dan Adit bukan bayut !!

  21. ojat Desember 29, 2007 / 8:26 am

    ngupil…nikmaat……

  22. Juminten Desember 29, 2007 / 1:59 pm

    ah, gw udh hafal gaya nulis kududihighlightdulubarubisabaca itu! wekz…😛
    gw yg bakar buntut lo, Jo! napa emang?
    habis, lo naru upil lo sembarangan, sih…

  23. ngguhnangguh Desember 29, 2007 / 3:06 pm

    Jo jangan lupa bersihin bekas upil lo di ruang karyawan yakzzz …..

  24. azkaa,, Desember 29, 2007 / 4:27 pm

    @juminten: haha, baca komennya mbak nilla baru ngeh ada tulisan ntuh.. makasih mbak.. =P

  25. kangtutur Desember 29, 2007 / 8:02 pm

    Lha, kalo upil e encer piye mas?😆

  26. abee Desember 29, 2007 / 8:19 pm

    duasar cah gendeng 👿
    upilmu kae ngumbuk uakih sak gunung :mrgreen:

  27. El-toro Desember 30, 2007 / 2:46 am

    banner baru plus efek salju……. rasanya kok jadi seperti foto foto …….

  28. nieznaniez Desember 30, 2007 / 10:12 pm

    jo gemblung…

  29. tikabanget™ Desember 31, 2007 / 1:07 am

    pacar baru?😐
    **duh… **

  30. andi bagus Desember 31, 2007 / 7:50 am

    weleh2..ada post ttg ngupil..menarik sekale..

  31. mitra w Januari 6, 2008 / 7:32 pm

    ngupil itu nikmat!!!!😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s