Pengembaraan

Satu kali dalam hidup saya, saya ingin mengembara.

Pergi jauh dengan tujuan pencerahan jiwa.

Satu kali dalam hidup saya, saya ingin mereguk sebanyak-banyaknya ilmu hidup dari dunia sambil bertatap muka.

Menyelami moral dan kecintaan akan keterciptaan saya kepada Tuhan.

Sekali saja dalam hidup saya.

Tak Berkategori

19 thoughts on “Pengembaraan

  1. goop Januari 7, 2008 / 5:59 pm

    Ati-ati ya mas…😀

  2. Hoek Soegirang Januari 7, 2008 / 6:37 pm

    nah, kalo begidu, sila berblogwalking sejauh-jauhnya, selain mendafadh banyak fencerahan, juga banyak mendafadh kenalan *halah*

  3. nieznaniez Januari 7, 2008 / 7:19 pm

    yawda, mengembara aja, jo…
    nanti saya tinggal nitip oleh2…

  4. rickisaputra Januari 7, 2008 / 8:53 pm

    mau jadi sang pengembara toh..
    semangat yo..

    hidup memang terlalu berharga kalau dihabiskan dengan ‘begitu begitu’ saja..
    gw juga pengen mengembara sejauh mungkin.. karena hidup memang sebuah pengembaraan, dimana gw berharap bisa belajar banyak hal, menemui orang dari berbagai latar belakang, dan mempelajari semua pengetahuan yang dimiliki Yang Maha Kuasa..
    Agar gw bisa semakin meyakini, semua ke-tauhid-an yang gw miliki saat ini..
    Bahwa Tuhan Maha Agung dan Maha Kuasa..

    best regard.

  5. Juminten Januari 7, 2008 / 9:30 pm

    ya udh, gih sono… pergi yg jauh!
    jangan cuma ngomong aja, Jo… jangan hanya sekedar pengen…
    diwujudin atuh!😛

  6. Praditya Januari 7, 2008 / 9:41 pm

    Ini ada hubungannya dengan curhat yg waktu ntu kah??

  7. rozenesia Januari 7, 2008 / 9:58 pm

    Bukannya hidup ini juga bagai pengembaraan?😆

  8. Moerz Januari 7, 2008 / 10:55 pm

    bagus…

  9. Payjo Januari 7, 2008 / 11:05 pm

    @Oom Moerz:
    halah…

  10. aRuL Januari 8, 2008 / 2:35 am

    selamat jalan…
    emang mau kemana?

  11. ojat Januari 8, 2008 / 6:29 am

    wah, mau mempelajari jurus2 sakti ya mas heehhehhehe😀

  12. ajiputra Januari 8, 2008 / 7:49 am

    mao jadi jejaka petualang juga?? *kayak si Morishige??

  13. ika Januari 8, 2008 / 9:41 am

    aku ya pengen mengembara jo,,tapi bukan dengan tujuan perenungan atau pencarian ilmu,,kulkas pengen jadi wisatawan,,sayang lum terwujud,,,huhuhuu

  14. Abeeayang™ Januari 8, 2008 / 11:08 am

    mo kemana.jo?
    jangan jauh-jauh 👿
    ntar mama nyariin

  15. Nazieb Januari 8, 2008 / 12:37 pm

    Oleh-olehnya jangan lupa yah:mrgreen:

  16. stey Januari 8, 2008 / 1:39 pm

    Jangan terlalu lama mengembara ya Jo..jadi hiatus itu namanya..

  17. ngguhnangguh Januari 8, 2008 / 3:35 pm

    jo emang dah mengembara kmana aja ?????

    perasaan pengembaraan elu cuma di sekitar legok – kisamaun aja deh …..

  18. StreetPunk Januari 8, 2008 / 4:57 pm

    Mengembaralah dengan sebaik-baiknya agar mampu mengambil hikmah dari apa yang ditemui selama pengembaraan

  19. edoku Januari 8, 2008 / 11:06 pm

    jangan lupa bawa bekal yang banyak ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s