Prensip

friendship.jpg
Saya sedang kangen sama sahabat-sahabat saya waktu SMP dulu.
Saya kangen menyusuri rel kereta ketika pulang sekolah. Saya kangen lomba bikin tumpeng antar kelas.
Tiap kali inget, pengen rasanya memutar balik waktu sekali saja. Ingin ngerasain lagi.
Satu obrolan nggak berguna saat ini sama temen kita, bakalan berkesan entah berapa tahun kedepan. Saat kita sadar mereka sudah nggak bersama kita.
Tambahan : Buat sahabat-sahabat yang dulu mendukung saya untuk menjadi ketua OSIS SMP (And its happen) yang menyelipkan secuil rasa kagum karena otak dan ketampanan saya, semoga saya tidak mengecawakan kalian.
Jadi apa saya sekarang? Cuman pemuda tampan tak terkira 21 tahun yang diputusin pacar tiga kali beruntun dan bermimpi untuk mengawini Riyanni Djangkaru.
Gambar dari sini
ps: Apakah saya saja yang merasa setiap kali memposting tulisan di wp adalah sesi paling menyebalkan dalam aktifitas blogging?
Tak Berkategori

9 thoughts on “Prensip

  1. Praditya Januari 9, 2008 / 12:24 am

    Pertamaxxx dulu ya Jo… :p

  2. Praditya Januari 9, 2008 / 12:29 am

    Kan masih ada kami Jo, yg slalu jadi temen Jo…πŸ˜€

    Nyook kita tumpengan bareng!

  3. ojat Januari 9, 2008 / 1:02 am

    ryanni djangkaru bukannya dah kawin bos? cari yang single ajaπŸ˜€ btw, semoga kangennya cpt terobati bro. emang temen2 skul ngangenin banget, apalagi kalau misalnya sekolahnya dr TK ampe SMA bareng mulu

  4. Andrew Wijaya Januari 9, 2008 / 4:50 am

    climaxxx

    ps: Apakah saya saja yang merasa setiap kali memposting tulisan di wp adalah sesi paling menyebalkan dalam aktifitas blogging?

    Lha saiyah juga…πŸ˜† …lambretta sangadh…apalagi log in… *alasan karena emang males log in* …well, aku nggak menyesali diriku sekarang yang nggak merindukan masa-masa itu… tapi memang ada kalanya mengulang masa-masa itu akan sangat menyenangkan…πŸ™„ atau ini hanya sekedar kenangan tanpa kejadianπŸ™„

  5. goop Januari 9, 2008 / 8:57 am

    Wahhh!! ketua OSIS
    keren juga bozz:mrgreen:

  6. away Januari 9, 2008 / 12:57 pm

    koq cuma kangen sama temen SMP. Temen SD, dan SMA gak JO?

  7. Edi Psw Januari 10, 2008 / 10:09 am

    Moga mimpinya keturutan ya mas? Riyanni Djangkaru. Ok!

Tinggalkan Balasan

