Undangan Terbuka! (Update!!)

Woro-woro

 

Undangan Terbuka:

Akan di adakan acara kopdar perdana

Blogger Chapter Tangerang

20 januari 2008 di Foodcourt Mall WTC Serpong

Pukul 11:00 – ??

Setelah diadakan beberapa kali rapat sangat-sangat rahasia di bawah pimpinan Pak Jenderal Bayut dan Permaisurinya, akhirnya didapat keputusan final untuk diadakan acara perdana kopi darat blogger chapter Tangerang pada hari minggu 20 januari 2008.

Undangan ini terbuka untuk seluruh blogger Tangerang dan Indonesia yang membaca di sini atau di postingan yang laen yang mungkin akan menyusul. Undangan ini juga kami sebarkan lewat YM, poster, selebaran, iklan-iklan di tipi dan radio, virus komputer dll.

Bagi blogger yang belum tersentuh tekhnologi, undangan ini juga kami sebarkan melalui jasa dukun-dukun santet, kode-kode kentongan di pos kamling, dan isyarat-isyarat alam gumpalan awan, rasi bintang dan…*plok! Ditabok*

Bagi blogger-blogger penggila togel yang sedang sibuk menginap di pekuburan-pekuburan terdekat, akan kami sebarkan melalui wangsit berbentuk kode-kode angka. Harap diterjemahkan dengan benar, agar tidak nyasar ketika tiba di lokasi.

Haiyah, hiperbola banget. Intinya, yang mau dateng silahkan bawa badan berbaju lengkap ke lokasi. Tidak harus blogger Tangerang, dari alam barzakh pun, silahkan datang kalo mau. Tidak di pungut biaya, tapi kerelaannya membayarkan makanan buat blogger lain sangat kami harapkan, terutama saya. Saya yatim ketika berumur 7 tahun, menjalani hidup keras ketika berumur…*plak! Ditabok*

Akh iya, maf…maaf…..

Bagaimana mengenali bloger-bloger yang sedang kopdar?

Berikut ciri-cirinya:

  1. Adanya bunyi ribut seperti kentut 124db.
  2. Ada sekumpulan meja-meja yang secara paksa di ambil dan di gunakan sebagai panggung penari telanjang
  3. Adanya bau-bauan khas surga yang mengalir dari ketiak tangan-tangan yang setiap hari memperkosa benwit dan komputer.
  4. Akh ya, secara gampangnya silahkan anda berjoged-joged sambil lari larian. Jangan lupa untuk membuka baju dan memelorotkan sedikit saja celana anda. Mau sampe bugil, kami demokratis koq. Terserah anda.

Dengan begitu, blogger yang sedang kopdar akan langsung tahu bahwa anda gila juga bloger yang ingin bergabung.

Untuk Informasi selengkapnya silahkan menghubungi nama-nama berikut.

Oom Jenderal

Oom Caplang

Si tampan Tak Terkira😆

 

Hiburan:

  • Atraksi debus.
  • Tarian striptease bila memungkinkan. Menunggu konfirmasi dari sang penari, Oom Away :d.

Tulisan Terkait:

Tak Berkategori

27 thoughts on “Undangan Terbuka! (Update!!)

  1. caplang[dot]net Januari 11, 2008 / 5:46 pm

    ganti kata permaisuri!😈
    pake kata MAJIKAN!!

    *ktawa laknat*

    *brb, konfirm ke Oom Jenderal dulu*

  2. Hoek Soegirang Januari 11, 2008 / 6:39 pm

    eh..linkna jendral bayudh kekna salah deh? ato emang beliau sudah funya domain sendiri???

    Akh iya, terima kasih Masta! *menjura*
    Sudah saya revisi.

  3. rozenesia Januari 11, 2008 / 7:38 pm

    Saking tampannya sampai tak dikira tampan yah…🙄

    Baidewei, mall lagi….?😯

    Kenyataan memang kadang menyakitkan😆
    Yang ngusulin di moll itu,..err……..😛

  4. siKalungFlesdis™ Januari 11, 2008 / 8:15 pm

    ah, kok saya ndak diajak sih?

    Lah, emang situ udah bayar uang pendaftaran?:mrgreen:

  5. Andrew Wijaya Januari 11, 2008 / 11:27 pm

    mall apa hotel…??? bareng sahabattangerang kan…???😆 jaga keperawanan ya jo😆

    Jaga keperawanan salah satu resolusi saya di tahun 2008, tenang aja..😆

  6. Praditya Januari 12, 2008 / 3:56 am

    Saya boleh ngikut ndak Jo??😀

    Boleh, gratis!

  7. icha Januari 12, 2008 / 4:22 am

    butuh pasukan penari perut dr sini???? lumayan buat tambahan atraksi hiburan😛

    Harrromm!!!!!:mrgreen:

  8. Nazieb Januari 12, 2008 / 9:43 am

    Ah, kalo bebas biaya itu masih kurang menarik.. Yang bener itu malah dibayarin. pasti dateng semua seluruh Endonesa😀

    Wah, rugi bandar!!

  9. dajal007 Januari 12, 2008 / 9:58 am

    om-om yang cantik-cantik dan tante-tante yang ganteng-ganteng. saya boking tempat satu kursi ya…

    bey de wey ani wey bus wey, TKP sebenarnya di meja nomor berapa om? kali aja ntar saya mau nyumbangin bon utang saya. ga pake dreskod neh? ya… itung-itung biar pak polisi gampang menangkap tersangka kejahatannya.
    ada no yang bisa dihubungi ga? soalnya saya hobi nyasar neh, kirim ke email ya… atau ke blog saya.

    Jaaah, koq saya jadi tersangka?😦

  10. ridu Januari 12, 2008 / 10:20 am

    bro… aku tinggal di cilandak boleh ikut gak???

    Boleh!!

  11. Harry Januari 12, 2008 / 11:10 am

    Insya Allah ikut kalau tidak ada halangan atau tidak sedang berhalangan


    Ditunggu kedatangannya Oom.

  12. ivo Januari 14, 2008 / 12:02 am

    Wah,, orang jak-sel nih deket bates. Ngga termasuk tangerang klo gitu

    Ikut dateng nggak dosa koq, dateng aja.

  13. ilcupnjatim Januari 14, 2008 / 7:57 am

    dapet tiket Surabaya-Tangerang PP ngga??

    Nggak!!👿

  14. dini Januari 14, 2008 / 4:46 pm

    makasih banget undangan terbukanya…tapi saia ga janji yah…doain aja bisa….masalahnya biar saia tinggal di tangerang juga saia ga tau jalan menuju wtc serpong…hehehe

    Ikut aja, naek taksi ato mau saya jemput?:mrgreen:

  15. qzink666 Januari 14, 2008 / 5:41 pm

    Hikz.. Disini pun ngomongin kopdar..😦
    eh, tenang zink, lo kan sepakat untuk tetap anynomous..
    Lagi pula, kopdar itu termasuk budaya hedonis, zink..😀
    *menegarkan diri sendiri*

    😆

  16. tikabanget™ Januari 14, 2008 / 6:33 pm

    sayah pesen satu penari yang tampan tak terkira.

    Saya maksudnya? Buat mbak Tika, gratiss!! :mrgreen:

  17. Sir Arthur Moerz Januari 14, 2008 / 9:14 pm

    kirimkan armada ke BEKASI….

    Maksudnya, dijemput gitu?

  18. Praditya Januari 15, 2008 / 1:07 pm

    Apdetannya yg mana sih?😆

  19. Ndoro Seten Januari 15, 2008 / 2:01 pm

    Warga Kampung Kosong boleh gabungkah?
    Konfirmasine kemana Rek?

  20. vini Januari 15, 2008 / 7:26 pm

    wah lapor pak rumah saya di mencong, kalo kopdarnya di serpong lumayan jauh juga ya pak

    *Boleh ngaJak Yang Laen ??*

    he he he hhee

  21. away Januari 16, 2008 / 8:15 am

    masak aku jadi penari perut striptease. Gak ikutan ah
    hehehe

  22. niez Januari 18, 2008 / 6:47 pm

    ah, saya udah sampe semarang ini…
    dasar jo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s