Mesin seks

Wanita bagi pria walaupun tidak bagi kaum bayut memang obyek seks, tapi bukan mesin seks.

Maaf, ini opini pribadi bukan mau sok suci.

Tak Berkategori

21 thoughts on “Mesin seks

  1. goop Januari 16, 2008 / 8:30 am

    😆
    mesin seks?? sudah adakah robot untuk itu??
    *mendadak tertarik*


    >>Mesin mah banyak, robot jugak! Mau, PM saya:mrgreen: !

  2. ajiputra Januari 16, 2008 / 8:42 am

    darimana kenikmatan yang didapat kalo cuman berfantasi dengan sebuah mesin….
    dsb *dan saya bingung*

    >>> Saya ga tau, belum cukup umur!! *tutup kuping mulut mata*

  3. ratie Januari 16, 2008 / 9:42 am

    Kenapa mas? Prihatin ama para WTS ya? Hehehehe… Pisssss ahhh…….😀

    >>> WTS? Apa? 😕

  4. ojat Januari 16, 2008 / 9:45 am

    yah, karena wanita ingin dimengerti😀

    >>> Susah sangadh!

  5. Praditya Januari 16, 2008 / 11:25 am

    Hmm…

    *manggut-manggut…
    :mrgreen:


    >>> Punya mesinnya yah?😆

  6. syahrul Januari 16, 2008 / 11:27 am

    joooo numpang dikit nih….!jgn acemm yah..!
    Smua tuh tergantung dr manusia2 nya……!tp jmn sekarang emang beda..!
    katanya klw ga cium kening…katanta ga cinta …berlanjut deh …bla..bla..bla..!
    tp enak kan lo….!:D hhheeee.

    >>>

    Smua tuh tergantung dr manusia2 nya

    Masak?

    tp jmn sekarang emang beda..!

    Yang salah si jaman?:mrgreen:

    tp enak kan lo….!:D hhheeee.

    Jaaahh………

  7. rozenesia Januari 16, 2008 / 11:40 am

    Iiiihhh… Pasti abis beli sex-toys yah?🙄

    >>> Ini yang nggak saya suka, buka rahasia.😡

  8. rozenesia Januari 16, 2008 / 11:41 am

    Komenku hilang!👿
    Loloskan!!

    >>> Sudah.

  9. syahrul Januari 16, 2008 / 12:32 pm

    jojojojo..mau komen lg nih…!boleh ga…!

    >>> Lama-lama saya masukkin list SPAM!!!👿

  10. aprikot Januari 16, 2008 / 12:42 pm

    mo koment tp kok yg komen cowok smuah, pulang ah *berlalu*

    >>> Lah……

  11. away Januari 16, 2008 / 1:47 pm

    inget jo, umurmu katanya masih 16 thn

  12. Hoek Soegirang Januari 16, 2008 / 4:48 pm

    lha? abis ngafain tho jo sama betinahmu?

  13. emyou Januari 16, 2008 / 4:49 pm

    Huahahaha…

    Tapi bukannya berlaku juga timbal balik, bahwa laki-laki juga jadi obyek seks bagi perempuan? Hanya saja perempuan lebih elegan untuk menyembunyikan apa yang ada di pikiran qiqiqiqiq…

    *kabur sebelum ketauan*

  14. aRuL Januari 17, 2008 / 2:38 am

    pendek banget… kirain jual mesinnya di sini😀
    saya rasa segala sesuatu bisa jadi mesin nafsu😀

  15. -tikabanget- Januari 17, 2008 / 6:09 am

    ehem..
    maapken kejujuran sayah.
    tapi pria juga obyek seks bagi wanita kok..
    sama sama, mas jo..
    huhuhu..

  16. Dekisugi Januari 17, 2008 / 9:34 am

    belum pernah ngeseks, jadi belum tau😈

    *saya memang polos*

  17. ika Januari 17, 2008 / 12:30 pm

    jadi keinget sama satu pilemna nicole kidman, judulnya: the stepford wives. para istri disana mesin seks semua lowh cuz emang mereka itu robot,,hehe
    jadi pesan moralnya: kalo ada pria yang anggap wanita sebagai mesin seks, berarti dia adalah penyuka robot! kalo gitu kawin aja ama robot..hehhe

  18. niez Januari 18, 2008 / 6:54 pm

    ga ngerti. saya masih di bawah umur…
    *tutup mata

  19. putlie Januari 18, 2008 / 9:41 pm

    obyek seks? ehmm memangnya ada yang lebih pantas di sebut obyek seks selain wanita? :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s