Saya makhluk mulia dan kalian anjing!

Ya, anjing kalian!

Munafik bermuka babi yang mengeluarkan suara dan aroma menjijikan.

Kaum yang tidak bersyukur di beri anugrah hati dan pikiran

Setan jadi teman setia, bahkan setan adalah kalian. Setan!!

Tidak megerti arti keindahan, merusak tontonan.

Saya lagi enak-enaknya nonton permainan cantik LI, penonton anjing setan gila malah nonjok hakim garis. Setan! Malu kalo tahu saya tinggal di negara yang sama dengan kalian!!😡 😡

 

apdet: Permainan sudah dilanjutkan kembali. Selamat menikmati.

Tak Berkategori

37 thoughts on “Saya makhluk mulia dan kalian anjing!

  1. Praditya Januari 16, 2008 / 7:58 pm

    Wakakak…😆

    Jo marah nih ceritanya…
    Saya jga gtu Jo, kesel ngliat nuansa barbar LI…

  2. ojat Januari 16, 2008 / 8:03 pm

    *wah, ada yang lagi ngamuk*

  3. goop Januari 16, 2008 / 8:03 pm

    Eh udah mulai ya??
    mana sama mana mas?? berapa-berapa?? hidup hakim garisss😆

  4. Juminten Januari 16, 2008 / 9:54 pm

    weiiiiittttzzzz… bahasanya😀
    kenapa kamu, Jo? tarik nafas dalam2…
    lalu buang lewat lubang yg benar!😛
    hehehehe…

    *pake baju anti api n anti benda tajam biar ga dibakar n di bacok ama Jo*

  5. StreetPunk Januari 17, 2008 / 1:13 am

    selamat menonton, ngga perlu ikutan brutal

  6. Nazieb Januari 17, 2008 / 8:47 am

    Ya meski saya anjing.. Saya anjing mulia lohh..
    😀

  7. aprikot Januari 17, 2008 / 8:51 am

    persiwa tadi malam yah???

  8. kombor Januari 17, 2008 / 9:46 am

    Oalah Kang, … menurutku semua pertandingan Liga Indonesia itu nggak perlu ada penontonnya di lapangan supaya para biadab itu tidak makin mencoreng-moreng muka persepakbolaan kita.

  9. Tedy Januari 17, 2008 / 10:31 am

    anjing pun bisa masuk surga loh…anjingnya ashabul kahfi🙂

  10. serdadulangit Januari 17, 2008 / 12:37 pm

    Sabar kang…memang penonton bal-balan di LI masih banyak yg gak mutu lan nggilani. Ngomong2 jago sampeyan sapa kang? Klo aku AC Milan.

  11. ajiputra Januari 17, 2008 / 1:51 pm

    lari… *kabur..* meski saya bukan termasuk anjing ataupun kucing apalagi semut…
    saya gak mau kena getahnya….

  12. erander Januari 17, 2008 / 2:45 pm

    KLIIKK …

    *tekan tombol OFF pada remote TV*

  13. bisaku Januari 17, 2008 / 4:39 pm

    Lempar handuk sembunyi tangan … penonton mabuk jangan dilawan😀 …

  14. Anjing Januari 17, 2008 / 5:30 pm

    makhluk mulia gak akan mengaku bahwa dirinya mulia:mrgreen: *kabooor*

  15. Hoek Soegirang Januari 17, 2008 / 6:33 pm

    iyohh…..
    farah sangadh!!!! bikin mual, sumfahh!!!!!

  16. brainstorm Januari 17, 2008 / 7:08 pm

    alhamdulillah saya ndak suka bola, saya sukanya real madrid sama MU aja :mrgreen:

  17. Goenawan Lee Januari 17, 2008 / 7:32 pm

    Deket anjing itu bagoes…😆

    Malaekat maut ga bakal deket ente!!

  18. ridu Januari 17, 2008 / 7:59 pm

    hentikaaaan… intinya itu anjing atau babi sih??

  19. tony Januari 17, 2008 / 9:35 pm

    welkome to endonesah!!!

  20. Sir Arthur Moerz Januari 17, 2008 / 10:19 pm

    *tabur garam*

  21. andi bagus Januari 17, 2008 / 11:39 pm

    sabar sabar..marah atau emosi gak baik utk kesehatan..ngomongin apa toh ?? sepakbolah y ??

  22. emyou Januari 18, 2008 / 8:58 am

    ngisin-isini wong endonesa!!

  23. niez Januari 18, 2008 / 6:56 pm

    ah, para lelaki di rumah saya juga lagi pada ribut soal itu…

  24. putlie Januari 18, 2008 / 9:33 pm

    bener kata mu JO, kalian semua anjing… dan saya majikan si anjing😀

  25. Dee Januari 18, 2008 / 9:59 pm

    kalo yang nonton anjing beneran, mungkin malah aman Jo

  26. regsa Januari 19, 2008 / 1:45 pm

    itulah seninya di LI🙂

  27. dhezsya Januari 20, 2008 / 4:31 am

    aih heboh bner sih

    mpe ngamuk2 gtuh Jo..wekeke

  28. azka,, Januari 22, 2008 / 3:18 am

    nonton snapshot gih jo di metro selasa malem.. tentang beginian kalo ndak salah..

  29. GWnya Januari 22, 2008 / 6:35 am

    behh…ad yg ngamuk…itulah plusnya kita nonton LI..da tinju n kembang api….wakakakaka

  30. suprie1983 Januari 24, 2008 / 1:34 pm

    hahaha kapan mau maju ya … ?? klo keq gini terus, bukan penonton doank yang deg – deg an , saya aja yang gak nonton deg – deg an soalnya pas pulang pasti macet

  31. reza Oktober 8, 2010 / 10:03 am

    kkljpoojljkloiuoojkl

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s