Benar, ini laporan kopdar.

Kopdar Bloger Tangerang

Saya terpana dalam diam.Terpesona.Saya asteroid mati dalam amukan perang bintang maha dahsyat. Pijar-pijar nebula berpendaran saling menyilaukan. Dan saya asteroid mati.

Saya membatu di kopdar kemarin. Saya seperti keledai di rapat para kancil. Kenapa Jo?

Ya..ya..akhirnya saya menunaikan rukun blogger yang ke-4 untuk pertama kalinya. Puas? Tentu saja puas. Bisa ketemu apa yang saya cari, makhluk-makhluk itu.

Tapi saya membatu menunggu tenggelam.

Karena saya bodoh, saya nggak tahu mereka bahas apa. Telinga saya mendengung mereka berbicara tentang jomla dimana ketika saya berusaha untuk mengerti arti kata itu, mereka melompat dengan anggun sambil bernyanyi dengan suara merdu tentang pilkada dan adsene. lalu secara beruntun indera pendengaran dan otak saya diberangus dengan kata-kata asing yang entah dari mana yang belum pernah saya dengar.

Mulut mereka secara bersahutan menyanyikan lantunan indah tentang binatang aggregator (entah binatang pemakan apa), pelanggaran hak asasi yang saya nggak ngerti, sebuah permen bermerek milis,……komunitas..bla…provokator…bla..bla..😯

Saya adalah ikan teri dalam petualangan hebat Sinbad di lautan. Saya adalah huruf ‘e’ dalam tulisan sebuah kata pada bungkus korek api. Ada, tapi tidak ada nilai ‘keadaan’nya.

Tulisan terkait.
Laporan Pilkada Kopdar Blogger Tangerang
Bukan Kopdar Biasa
WTC Serpong dan Kopdar Pertamaku
Liputan Kopdar Blogger Tangerang di WTC Serpong
Kopdar Bloger Tangerang
Blogger Benteng Bersatu
Untuk Sahabat

ps : Ini satir tidak?:mrgreen:

ps : Saya masih amaze kopdar kemaren. Liat bintang-bintang (tsaaaah..!!) dan mata saya masih silau karenanya.

ps : Makasih Mbak Hanna sudah traktir, rugi nggak mesen makanan lagi buat di bawa pulang:mrgreen: . Bukunya juga.

ps : Buat semua yang dateng. Saya nggak nyangka. Saya deikasikan penghargaan ini untuk orang tua saya, fans-fans saya.. *ditabok*

28 thoughts on “Benar, ini laporan kopdar.

  1. adit-nya niez Januari 22, 2008 / 9:14 pm

    Huhuhu…

    Jo sudah besar ya sekarang. Halah…😆
    Jo, kapan kita kopdar bareng Jo…

    Btw, saya baru liat poto wanitahmu di blogna oom caplang…😀

  2. -=«GoenRock®»=- Januari 22, 2008 / 9:22 pm

    Yaaaah, dah dirampox si harrri ***jedot2-in pala ketembok**. Hadoh, rame yah kemaren kopdarnya? Seserius itukah pembicaraannya? Wedew, mungkin saya akan jadi pendengar yang baik juga, mayan buat tambah2 wacana. Tapi Jo, mana pesenan makanan buat sayaaaaaa?

  3. adit-nya niez Januari 22, 2008 / 9:23 pm

    Di poto itu si Jo kyk lagi jumpa pens aje…😛
    Trus pasangannya maenan hengpon gtu buwat menghindari kejaran wartawan.

    Hihihi…

  4. dhez Januari 22, 2008 / 9:35 pm

    Jo bukan ikan teri..

    tapi kuda laut!! *halah*

  5. NgguhnaNgguh Januari 22, 2008 / 9:50 pm

    ko gk ngajak2 gw sih jo :polos mode on:

  6. huda Januari 22, 2008 / 10:02 pm

    kopdar pertama tangerang ya? wahh.. congrats!!

    kasian banget si kayaknya😀

  7. 'K, Januari 22, 2008 / 10:07 pm

    gitu ngaku tampan n keren😦
    gitu ktmu kuncup kaya putri malu

  8. indrio Januari 23, 2008 / 12:51 am

    iya .. kayanya payjo kemarin banyakan diem ya ? saya pikir karena jaim sama ce nya ? :-))

  9. didut Januari 23, 2008 / 7:18 am

    kopdar oh kopdar😀

  10. away Januari 23, 2008 / 8:23 am

    rukun blogger yg pertama sampai ketiga apaan jo?
    kapan-kapan kopdar lagi ya Jo

  11. Nazieb Januari 23, 2008 / 8:43 am

    Ini satir!!!
    Hati-hati!! Jauhi benda tajam, senjata api ataupun tali, karena bisa-bisa Anda tertarik untuk bunuh diri!!

  12. Andrew Anandhika Wijaya Januari 23, 2008 / 6:35 pm

    saiyah nyari foto mas anang ama sahabattangerang kok nggak ada jo…??? diskriminasi ya…???

  13. tukangkopi Januari 24, 2008 / 7:03 am

    aggregator itu binatang pemakan postingan!😆
    bahasamu itu Jo. Gak kuat gw…!😀

  14. nieznaniez Januari 24, 2008 / 9:50 am

    terimalah kenyataan pahit…
    jo jelek…

  15. Harry Januari 24, 2008 / 10:16 am

    yang link terkait, Blogger Benteng Bersatu salah link tuh >:)

    padahal kemarin si jo ini yang paling ehm ehm

  16. dajal007 Januari 25, 2008 / 1:28 am

    numpang lewat jo😀
    duh… cucian deh lo…. (padahal samaan, cuman bisa bengong)

  17. deethalsya Januari 25, 2008 / 2:17 pm

    masa’ pas kopdar cm bengong aja jo??!
    cuci piring2 or cuci gelas kek…:mrgreen:
    *itu bkn-a krjaan jo tiap hari..??* 😆

  18. ajiputra Januari 31, 2008 / 6:40 pm

    kapan yah mau kopdar…??

  19. mbelgedez™ Januari 24, 2009 / 9:32 am

    .
    Postingan paling keren yang sayah baca sepanjang Januari inih.

    Terutama alinea terakhir seakan membuat sayah berpaling ke masa lalu…

  20. Payjo Januari 24, 2009 / 1:23 pm

    @Oom Mbel:
    Aah, Oom Mbel bikin saya geer 😳

Tinggalkan Balasan

