Keabsurdan dengan kenikmatan menahan ejakulasi ketika masturbasi dan jadilah ini postingan dengan judul terpanjang di wordpress

Sebelumnya, tidak ada skandal di Dufan. Saya tekankan, tidak ada!!

Sederhananya begini, semoga cukup sederhana untuk bisa dipahami.

Kadang otak menangkap pikiran-pikiran ataupun perasaan-perasaan aneh dan kompleks yang bisa dirasakan namun sangat sulit untuk kita bagi dengan orang lain. Kita berusaha mati-matian menyederhanakan kompleksitas dan absurditas (tsaaah) kedalam bentuk kalimat dan kata-kata paling sederhana agar orang lain dapat mengerti. Minimal bisa tau apa yang kita ingin bagi, syukur-syukur bisa ikut merasakan.

Kadang, semua hal tidak sesederhana yang dirasakan. Kadang butuh kompleksitas untuk menikmati keindahan perasaan. Semakin disederhanakan, justru kenikmatannya berkurang. Gregetnya berkurang.

Kenikmatan gregetan karena tidak tahu kata-kata apa yang tepat untuk mendeskripsikan apa yang kita rasakan di blog misalnya. Rasanya seperti (seperti lho ya..) menahan ejakulasi ketika masturbasi. Letak kenikmatannya bukan saat ketika kita berhasil membuat orang lain mengerti apa yang kita rasakan, tapi proses yang berjalan dalam membuat orang lain mengerti.

Dan, menurut saya tidak selamanya ketika ingin menyampaikan perasaan yang kita rasakan kepada orang lain maka si orang lain tersebut harus mengerti. Saya menemukan kenikmatan lain. Mewakilkan perasaan tersebut kedalam kata-kata yang sekilas meracau tak beraturan dan tak bermakna tapi bagi saya si penulis, sangat-sangat mewakili apa yang saya rasakan. Tidak bermaksud untuk membuat orang lain (pembaca blog saya misalnya) dijebak dalam kebingungan. Tapi kadang, sesuatu yang kompleks memang tidak harus dijelaskan dengan kata-kata sederhana nan gamblang ke tujuan.

Lalu angin rumput meniup kemaluan meninggalkan merang gatal, sangat-sangat menganggu. Hati saya terganggu karena kamu, dengan tumpahan sirup di telinga kirimu. Onggokan daging Sriwati yang kemaren baru saja dihakimi di kerubuti lalat. Sendok pasir kotor,tulang iga sapi, bla..bla..bla..

 

Ini hiatus interuptus!
*melanjutkan hiatus*

49 thoughts on “Keabsurdan dengan kenikmatan menahan ejakulasi ketika masturbasi dan jadilah ini postingan dengan judul terpanjang di wordpress

  1. Payjo Februari 14, 2008 / 1:27 am

    Saya hiatus beneran loh!:mrgreen:

  2. adit-nya niez Februari 14, 2008 / 1:29 am

    Aku ndak ngerti jo!! Ini keyword judulna bisa mengundang jo…😆

    Yg pasti saya cuma tau klo di dufan emang ada skandal:mrgreen:

  3. niez-nya adit Februari 14, 2008 / 1:31 am

    kadang malah orang lain bisa merasa apa yang kita rasa tanpa perlu ada kata…bagaimana, ranger hijau ??

  4. Payjo Februari 14, 2008 / 1:37 am

    @Nieznya adit:
    Bisa juga, malah seringnya begitu. Kita cenderung menggebu-gebu ingibn membagi dengan orang lain akan pemikiran-pemikiran dan perasaan-perasaan. Kadang memang, tanpa kata kita bisa merasakan apa yang orang lain rasakan, dengan melihat ekspresi muka atow perilaku yang berubah tiba-tiba misalnya.

    Tapi itu untuk sesuatu yang tidak terlalu kompleks. Kita bisa merasakan kesedihan orang lain tanpa dia membagi, karena kita hanya melihat air mata di pipi.

    Untuk sesuatu yang rumit, cari jalan kenikmatan sendiri untuk merasakannya, nak.

  5. -=«GoenRock®»=- Februari 14, 2008 / 1:42 am

    Oh yes oh yes oh yes… Baru baca judul sudah menggelinjang **ups**😀

  6. aaronelyazar Februari 14, 2008 / 2:24 am

    @ -=«GoenRock®»=-: EDAANNN….😀

  7. indrio Februari 14, 2008 / 4:21 am

    Kayanya otak loe makin nda beres deh jo
    :-))

  8. ojat Februari 14, 2008 / 6:31 am

    jadi, nikmatnya ejakulasi gimana jo?

  9. edy Februari 14, 2008 / 7:58 am

    …tidak ada skandal di Dufan…

    percaya kok… percayaaaaaa…

    *siyulsiyul*

  10. goop Februari 14, 2008 / 8:14 am

    saya pribadi *hayah* percaya tuan…
    namun memang agak berputar2…
    inikah kompleksitas itu??😀
    meski ujung-ujungnya tetap ejakulasi ya jo, dan bukan tumpul😳

  11. Rio Februari 14, 2008 / 9:35 am

    sumpeh..gue hiatus pengen minum…

    *itu haus yah? hehehehehe

  12. ratie Februari 14, 2008 / 9:45 am

    Iiihh.. Jo curang! Hiatus Mah hiatus aja ga usah pake adegan nongol2 trus meracau ga jelas! Klo kangen ama saya bilang!

    Hahahahaha… Selamat hiatus,kawan! ;p

  13. Nazieb Februari 14, 2008 / 12:43 pm

    Weh, mengincar singgasana BOTD nih😕

    Hohoho.. menginterupsi hiatus untuk klarifikasi yah?:mrgreen:

  14. Goenawan Lee Februari 14, 2008 / 2:11 pm

    Masa sih yang terpanjang anunya? *ga percaya*

  15. Moh Arif Widarto Februari 14, 2008 / 2:31 pm

    Aku yakin Payjo nggak terlalu mengerti gimana rasanya kenikmatan menahan jakulasi itu. Menurut dia absurd kok.

  16. away Februari 14, 2008 / 2:34 pm

    makin parah aja neh si Jo

  17. dobelden Februari 14, 2008 / 3:53 pm

    masih kalah panjang ma postingan nya om mbel jo

  18. Cabe Rawit Februari 14, 2008 / 7:52 pm

    *geleng-geleng kefala… bawah*🙄

  19. Dee Februari 14, 2008 / 9:51 pm

    panjang mana Jo, dengan punyaku?

  20. icha Februari 14, 2008 / 10:29 pm

    makin keyen ajah gaya tulisannya…walo makin sulit dimengerti

  21. cK Februari 15, 2008 / 12:38 am

    ternyata jo itu…😐

  22. undercover Februari 15, 2008 / 1:09 am

    masturbasi aja lagi mas kenapa ditahan2?
    gpp gak nyambung commentnya ya mas, wong trik aja pengin kenalan kok.. he.

  23. blu3shoes Februari 15, 2008 / 1:28 am

    wouw….judulnya mengundang tanya untuk membaca blog ini!!

    kata-kata yang terakhir lutju juga deh…”onggokan daging Sriwati….”

    Klo di ganti daging Srintil gimana?

    Salam kenal

  24. aRuL Februari 15, 2008 / 1:44 am

    punyamu masih kalah panjang loh sama punya bang mbel pas dia masih brumah di wordpress😀
    (maksudnya judul postingan😀 ) wakakakakak😆

  25. ika Februari 15, 2008 / 10:25 am

    waduh,,saya sendiri agak2 susye juga tuh kasi kata2 yang tepat di blog,,cuz kadang yang kita rasakan itu ga isa dituliskan dengan kata2,,halah..

  26. ridu Februari 15, 2008 / 2:29 pm

    sayangnya gak ada gambar yang mendukung judul di atas *yang katanya terpanjang..

  27. Moerz, anaknyaCHIWygdiadopsiADIT&NIEZ Februari 16, 2008 / 9:01 pm

    homok…

  28. putryyy Februari 16, 2008 / 9:41 pm

    opo toh? isinya ga ngerti😛

  29. Anang Februari 17, 2008 / 1:12 am

    parah parah

  30. Andrew Anandhika Wijaya Februari 17, 2008 / 1:46 pm

    Ivy Walker pernah berkata…

    Kadang, kita tidak melakukan yang ingin kita lakukan supaya orang lain tidak tahu kita sebenarnya ingin melakukannya…🙄

  31. Eka Februari 18, 2008 / 3:47 pm

    *geleng2

  32. suprie Februari 19, 2008 / 9:14 am

    mmm… ngincer BOTD nih judulnya :)) **geleng geleng**

  33. stey Februari 19, 2008 / 4:57 pm

    Berapa lama Jo?

  34. 'K, Februari 19, 2008 / 8:34 pm

    pantesan kurus
    payjo masturbasi terus sihh👿

  35. Kyu Februari 22, 2008 / 12:58 pm

    benar ga ada skandal di dufan!!

    eh.. masturbasi??

  36. iorme Februari 22, 2008 / 4:52 pm

    ada ada saja🙂

  37. ngguhnangguh Februari 24, 2008 / 7:43 am

    hALAH … tau deh yang doyan masturbasi ….

    😀

  38. almascatie Februari 24, 2008 / 10:52 am

    maunya paijo apa to.. masturbasi sama monster???😆

  39. pandeg Februari 27, 2008 / 2:16 am

    jo emang pinter mengolah kata-kata, mungkin memang bener judulnya ga ada yang lebih panjang di bandingkan judulnya si jo ini, hingga semua orang bisa di bikin bingung, tapi bikin orang penasaran tentang isinya,kita julukin aja si jo sebagai ‘top marketing blog’ he…..

  40. mbahbilang Maret 25, 2008 / 3:10 pm

    wah ini masalah kang mastur dan dik ona kok ya bisa juga diplintir dan dipolitisasi ya…he he

    Ini soal nani dan basi Oom:mrgreen:

  41. ImUmPh Desember 29, 2009 / 11:12 am

    Saya kira ini hal2 yg menjurus. ternyata ttng mengungkap perasaan to’. Bingung!

  42. Ping-balik: Keyword aneh « Payjo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s