Tangerang bertanya

Setelah kopdar I, milis, blog aggregator dan rencana kopdar II lalu apalagi?

Mungkin ini yang dirasakan oleh Oom Pandeg, blogger Tangerang yang merasa sedikit sekali tulisan maupun kegiatan yang dilakukan oleh blogger Tangerang, khususnya KBBC dalam mengangkat tema mengenai daerah Tangerang. KBBC memang belum melaksanakan satu kegiatan nyata, kecuali menulis. Itupun sedikit sekali (Saya apalagi).

Mudah-mudahan setelah kopdar II besok di rumah Oom Caplang, agenda kerja akan tersusun dan dapat cepat dilaksanakan. Amin.

*melanjutkan hiatus*

*Jaaah, hiatus tapi sempet-sempetnya posting 4 tulisan*

19 thoughts on “Tangerang bertanya

  1. syahrul Februari 27, 2008 / 9:41 am

    sahrul menjawab😀

  2. Abeeayang™ Februari 27, 2008 / 10:26 am

    hiatus kok nulis? 👿
    arwah gentayangan yaks? 😯

  3. Effendi Februari 27, 2008 / 2:45 pm

    Sini saya peluk…

  4. Nazieb Februari 27, 2008 / 3:38 pm

    Saya ikut kopdar besok boleh ndak?:mrgreen:

  5. Juminten Februari 27, 2008 / 6:44 pm

    mau tulisannya ga sedikit?
    ya jangan hiatus…😛

    btw Jo, kemarin itu gw ga hiatus, kok!
    emang lg ga mood sm internet aja… lama2 ngebosenin.😛
    jd yah, pengen melepaskan diri dr internet utk bbrp saat.😉

    oh ya, gutlak buat Blogger Tangerang-nya.😀

  6. -=«GoenRock®»=- Februari 28, 2008 / 12:46 am

    Kebanyakan hiatus dapat menyebabkan gangguan pencernaan dan berkurangnya cairan kenikmatan😀

  7. -=«GoenRock®»=- Februari 28, 2008 / 12:52 am

    Jooo, sabtu depan kayaknya aku mo ke Tangerang. lhoo, jadi guide saya yuuk😀

  8. Moh Arif Widarto Februari 28, 2008 / 8:48 pm

    Wah… sejak dulu saya sudah suka menulis tentang Tangerang loh, walaupun kadang saya beri label Banten.

  9. pandegkyen Februari 29, 2008 / 1:30 am

    maaf kalau tulisan saya salah, karena saya bloger baru mas, masih baru mau memulai mencari jati dirinya sebagai seorang bloger, tulisan saya aja masih dikit, maksud dari komentar saya begitu untuk kemajuan kota tangerang juga kan,demi membangun citra kota tangerang menjadi lebih baik dan maju, khususnya para bloger,
    kita angkat nama tangerang, kita bikin beritanya, jangan yang jelek2 aja, tapi yang bagus2 juga, pokoknya saya mendukung banget deh komunitas bloger tangerang,

  10. niez-nya adit Maret 1, 2008 / 6:02 pm

    4 tulisan itu yang di bloggeranger udah diitung blum ??:mrgreen:

  11. Luigi Maret 2, 2008 / 12:29 am

    Bloggerranger sudah pernah jalan2 kemana aja nih? mosok di Tangerang terus?😀

  12. Ndoro Seten Maret 3, 2008 / 7:51 am

    Butul……kowe orang semua harus luwih pada rajin in nulis soal tu kota Tangerang!
    Biar semangkin trend di dunia blogger gicu lho…

    salam kenal,

  13. quelopi Maret 3, 2008 / 7:13 pm

    musim hiatus ya sekarang?

  14. j.lirna Juni 2, 2008 / 1:46 pm

    Kapan KBBC ngadain kursus nge-blog lagi? Kabarin donk🙂

  15. tontowi Juni 12, 2008 / 10:48 pm

    semangat lagi mas…

Tinggalkan Balasan

