Maaf

Maaf sekali, saya menghapus tulisan berjudul “Anagram Oom Nazieb dan mandhut bercerita soal j*mbut”

Maaf bagi yang sudah memberikan komentar. Saya tidak bermaksud untuk tidak menghargai komentar kalian semua. Setidak-pentingnya pun sebuah komentar, itu tetaplah suara Oom-Oom dan Mbak-mbak sekalian. Seolah-olah saya membungkam mulut kalian dengan paksa. bagi ada yang tidak menerima, saya terima caci-makinya.

Tak Berkategori

15 thoughts on “Maaf

  1. G Maret 15, 2008 / 8:05 am

    Ah, selanjutnya terproteksi…

  2. niez-nya adit Maret 15, 2008 / 9:25 am

    ya, saya maafkan, jo…
    saya kan baik hati…:mrgreen:

  3. Nazieb Maret 15, 2008 / 12:01 pm

    Yah, trekbekan saya ilang donk…😦

  4. almascatie Maret 15, 2008 / 3:09 pm

    yahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    *lempar kaos kaki buat om paijo*:mrgreen:

  5. aaronelyazar Maret 15, 2008 / 4:10 pm

    JUDUL: MAAF
    JAWABAN SAYA: DIMAAFKAN ^_^’

  6. brainstrom Maret 16, 2008 / 2:08 pm

    loh loh ada apa sih jo? aku ada salah ya? aku emang ngomong apa jo? maafken ya aku ada salah 😥

    *minta password*

  7. ridu Maret 18, 2008 / 8:45 pm

    wew.. komen gw waktu itu gak masuk yah di postingan ini..

    laen kali jangan diulangi yah..

    *bapak guru mode on

  8. ridu Maret 18, 2008 / 8:45 pm

    eh bentar.. jangan2 yg diprotek diatas itu adalah postingan yg kemaren aja, trus diedit timestamp-nya dan diprotect gitu deh.. hehehe..

  9. ratie Maret 19, 2008 / 10:01 am

    Apaan sih mas…? Jadi penasaran….

  10. Juminten Maret 19, 2008 / 6:33 pm

    loh, alesan postingannya dihapus itu apa, jo?😀

  11. ika Maret 21, 2008 / 5:47 pm

    hayah diapus? lah ada angin apa jo? trekbek daku jg lenyap d…

  12. regsa Maret 21, 2008 / 5:54 pm

    misuh-misuh dengan ikhlas saya
    tulisan yg terakhir kok pake pasword kayak atm saja ..:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s