Blokir

Manusia itu lahir dari selangkangan melalui proses yang terjadi lewat selangkangan. Sebelum bisa berjalan, bayi lebih dulu tahu caranya kencing lewat selangkangan. Jadi kalo situs porno mau diblokir, jadinya gimanaaa gitu Pak,….😳

Koq kontradiksi sama tulisan sebelumnya yah?

Tak Berkategori

16 thoughts on “Blokir

  1. adit-nya niez Maret 24, 2008 / 11:55 pm

    Iya jo… Jo berkepribadian ganda yah??:mrgreen:

    Tapi tak dukung lah upaya itu…

    Hidup budaya berekpresi!!!

  2. niez-nya adit Maret 25, 2008 / 2:38 am

    plin plan ah…

    Iiih, namanya juga manusia😳

  3. ngguhnangguh Maret 25, 2008 / 5:36 am

    wadooooooohhhhhhh …. bahaya situs porno diblokir …

    jo tak bisa mencari bahan hiatus lagi tuh …

    wok wok wok …

    :no offence:

    Haiyahh, ini anak Kaskus!!!

  4. hanggadamai Maret 25, 2008 / 8:13 am

    mending diblokir dah!!🙂

    Yaaahh….

  5. edy Maret 25, 2008 / 9:12 am

    support local content!!

    detecting : Indonesian Girls Only👿

  6. ratie Maret 25, 2008 / 10:14 am

    Saya sih meragukan keberhasilan program ituh.. Org indonesia gituh.. Pada jago2 kan kalo urusan hack-menghack atau bajak-membajak *bukan bajak sawah pastinya..kalo bajak sawah negeri kita ga perlu impor beras lagi*?

    Iya, kita harus pesimis!!!!😈

  7. away Maret 25, 2008 / 11:32 am

    aku dukung kalo situs porno diblokir. Tapi rasanya akan percuma aja kalo ada anynomous proxy. semua website bisa tembus….

    Wah, anynomous proxy maksudnya gimana Oom? Kopdar besok ajarin yah?:mrgreen:

  8. TonKin Maret 25, 2008 / 2:49 pm

    situs porno di blokir=mengusir kiamat

    Jadi kiamat ilang? Kehidupan bakal abadi kalo nggak ada situs porno?😯

  9. cK Maret 25, 2008 / 5:35 pm

    ooh…jadi blog ini termasuk porno ya?

    *salah tanggep*

    *digoreng jo*

    Huss, anak-anak!!:mrgreen:

  10. Andrew Anandhika Wijaya Maret 25, 2008 / 5:37 pm

    duh… lagi rame dibicarain nih…. muka-muka yang munak jadi makin banyak deh….

    wacana hanya sekedar wacana…

    aakh, mana yang donglotan JAV semalem? Katanya janji mau bagii??

  11. Abeeayang™ Maret 25, 2008 / 7:02 pm

    jadi, kapang kamuh ngapus situs punyakmuh ituh?
    *di jitak*

    *Bletak, jitak pake knalpot*

  12. eMo Maret 25, 2008 / 7:26 pm

    wait n see.. hehe..

    btw, lam kenal ^_^

    kita mah emang penyabar, mari tunggu aja
    *berdoa semoga gagal
    😈

  13. cK Maret 25, 2008 / 7:32 pm

    enak aja saya anak-anak!👿

    *protes*

    *spam as mature*😈

    kelakuannya kayak anak-anak iih…:mrgreen:

  14. Effendi Maret 25, 2008 / 7:50 pm

    Blokir situs porno! Legalkan 3gp mesum!

  15. nengbiker Maret 25, 2008 / 8:00 pm

    bedanya situs porno ama 3gp mesum apa ya kaka?

    :p

  16. bitterness257 Maret 25, 2008 / 9:21 pm

    hola,pay..jo.. hum..ya ya…ini juga tadi sempet jadi topik perbincangan yang suam2 kuku di kalangan wanita2 di tempat saya bekerja.Wanita aja ngomongin lho..apalagi pria. HAHAHAH !!.

    ah,ini kan cuma bisa2nya pemerintah aja. biar keliatan sibuk gitu.
    mumumumu…

    btw,saya juga mau posting soal ini,sebelumnya bilang dulu. Takut dikira ngejiplak.
    hehe..

    salam kenal,Payjo..

    P.S 1 : buat yang laen,silahkan kunjungin saya di http://www.dailynotesofmine.blogspot.com

    * dilempar sendal ama payjo*

    P.S 2 : Saya setuju !!. NGUPIL ITU (MEMANG) BUDAYA !!.

    cupcupkrucup !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s