Kapocet

kemaren saya ke Rangkasbitung, ketemu teman-teman SLTP naik kereta. Kereta sesak, seorang nenek mengumpat tukang dukuh yang menyenggol pantatnya pake keranjangnya. “Anjing lo!” beliau bilang.

Kereta Ekonomi Jakarta-Rangkasbitung

Nyaris tidak bisa bergerak, dari jam 9 sampai jam 11 siang. Bahkan saya sempet ada yang ngeraba-raba. Kurang ajar memang.

Satu stasiun sebelum Rangkas, Citeras saya turun. Sesak nafas, nyaris pingsan. Tapi tetap tampan. Meneruskan naik angkot saja. Pas duduk di angkot, baru sadar kalo tas saya ada yang nyilet. Asyeem!!

Kerjaan Copet mesum tukang raba-raba.

Copet amatiran, nyopet koq korbannya saya? Apa muka saya kurang keliatan melarat? Untung isi tas cuman daleman kotor, dompet di kantong depan.

Jaaah, berarti dia juga yang ngerabaraba saya? Copet amatiran mesumm!!! Rabaanmu payah, kurang merangsang!!

Foto pertama pake hp w200i saya
Foto kedua pake 6600 si Beib
Di bagusin pake Photoscape, makasih Oom Ridu.

Tak Berkategori

21 thoughts on “Kapocet

  1. dhez Maret 27, 2008 / 1:38 am

    jaaah..

    fotonya.. ckckck.. sempet2nya..

    btw pas tas disilet ad yg ilang, gak bang?

    Nggak ada, tas isinya cuman daleman kotor, chargeran sama majalah:mrgreen:

  2. cK Maret 27, 2008 / 1:48 am

    wakakakak…malangnya si pencopet. pasti dia sempet grepe-grepe dalemanmu itu lho..😆

    Yang berhasil grepe-grepe saya mah, dapet anugrah. Makanya saya nggak rela!!!!

  3. Nazieb Maret 27, 2008 / 8:53 am

    Walah… sesama pencopet dilarang saling mencopet.
    *halah…

    Pencopet dilarang komen!!😈

  4. hanggadamai Maret 27, 2008 / 9:18 am

    naik kereta berarti harus siap diraba-raba, dirogoh2, dibeginiin, dibegituin, diapa2in:mrgreen:

    Tempat yang pas buat belajar keikhlasan dan kepasrahan.

  5. calonorangtenarsedunia Maret 27, 2008 / 9:20 am

    Jo, kamu kok mau sih diraba2 Jendral?

    Btw, begitulah resikonya naik kendaraan umum.:mrgreen:

    Lha gimana, kendaraan pribadi saya nggak punya.

  6. ratie Maret 27, 2008 / 9:22 am

    Sempet ya mas motret2 disaat lagi kejempet2 kaya gtu? Haha.. Emang blogger sejati lah mas jo ini…😉

    Kebetulan hp saya pegang, daripada ditaro di tas ato di celana.

  7. Dimas Maret 27, 2008 / 2:54 pm

    kok daleman kolornya gak diambil ya? kikiki… *kabur*


    Kurang menarik mungkin,.:mrgreen:

  8. Moerz Maret 27, 2008 / 4:03 pm

    asal jangan nyiletin tanganmu ajah toh…

    hohohoh….

    Waah, ndak bakal. Silet mah saya udah kebal!😎

  9. edy Maret 27, 2008 / 6:08 pm

    dia nyilet pengen bantu nyingkirin daleman kotor, jo…

    kalo bantu nyuciin, saya kasih sukarela!:mrgreen:

  10. regsa Maret 27, 2008 / 8:20 pm

    pasti tangannya pencopet langsung gatal-gatal😆

    Justru selangkangan saya itu obat gatal, panu dan penyakit kulit lainnya

  11. Ojat Maret 27, 2008 / 9:43 pm

    aneh, kok isi tasnya ga diambil, jangan2 agak2 gimanaa gitu hhhehehe

    Lha isinya sempak kotor koq! Wahahahaha……

  12. regsa Maret 28, 2008 / 12:21 am

    semprul..lagi sadar kalo dilink…

    Masalah tukang raba itu cuman dik Jo aja yang tahu lhoo😉

    Nanti saya beliin baju ya Oom,..😳

  13. GuM Maret 28, 2008 / 6:44 pm

    duh, jalur tanah abang-serpong-rangkas emang maut.
    saya 2 kali kena disitu

    PR buat DAOP I nih

  14. keritiKentang™ Maret 28, 2008 / 8:48 pm

    ih, kita jg pernah ngalamin kejadian yg sama persis kayak lo Jo!
    untung cm tasnya doank yg sobek.
    harta2 berharga di dlm nya sm sekali ga raib!
    hehehe…

    eh, gmn rasanya di raba2 pencopet, Jo?
    nagih, ga?
    wakakakakak…

    *peace!*😛

    Berharap pencopetnya cewek cakep lagi seksi:mrgreen:

  15. adit-nya niez Maret 30, 2008 / 1:52 am

    KAPOCET = KACOPET = KA COPET = COPET KA…🙄

    Jo::mrgreen:

  16. -=«GoenRock®»=- Maret 30, 2008 / 2:38 am

    mangkanya sampe sekarang saya ndak pernah berani kemana-mana naek kereta😀

    Padahal seru lho, kayak naik tornado di Dufan.

  17. jumawa Maret 31, 2008 / 5:06 pm

    wah kreta jadi identik sama meraba ya

    *nyimpulin ngawur*

    Akh, ga pernah tau kalo g pernah nyoba.

  18. niez-nya adit Maret 31, 2008 / 9:10 pm

    jangan2 justru dy pengen ngambil dalemanmu, jo…

    Buat melet saya?

  19. icHaaWe April 1, 2008 / 4:41 am

    kacian… kepaksa beli tas baru dooong

  20. ridu April 7, 2008 / 11:57 pm

    eh bentar.. kok gw baru baca postingan ini ya.. wah telat deh gw..

    gila itu sangat menyeramkan.. makanya gw palign ngeri kalo naek kereta gitu.. hmm.masih mending dibolonginnya pake silet, lah kalo tuh copet bolongin tas kita pake gergaji mesin.. bisa bahaya kan..

Tinggalkan Balasan

