Lilra lirla arlilri

Mata itu mata sejuk.

Mengusir kering gersang.

__________________________________________

Umi, bolehkah seseorang memilih buta agar bisa merasakan?

21 thoughts on “Lilra lirla arlilri

  1. adit-nya niez Maret 30, 2008 / 1:58 am

    Wah wah… Jo udah mau go public rupanya…:mrgreen:

    Biasa aja, ga pengen kayak kalian koq.

  2. Hoek Soegirang Maret 30, 2008 / 1:00 pm

    hah? hoh? maksudna afa ini? *mbukak link-linknya*

    Selamat datang brader!

  3. Abeeayang™ Maret 30, 2008 / 4:42 pm

    gak mudeng…. 😕
    *ngobrak abrik link*

    Maaf

  4. calonorangtenarsedunia Maret 30, 2008 / 6:37 pm

    Ga boleh, Nak..

    Kenapa ga boleh Mas?

  5. Juminten Maret 31, 2008 / 11:56 am

    ga harus sampe buta kali, Jo.
    tinggal tutup mata doank jg bisa merasakan.😛
    *merasakan apa, sih?*😐

    AKh, saya pengen jelasin tapi ga bisa.

  6. Nazieb Maret 31, 2008 / 2:49 pm

    *baca judul…

    *buka link..

    *baca kalimat terakhir..

    saya ndak mudeng😦

    :mrgreen:

  7. tukangkopi Maret 31, 2008 / 3:15 pm

    ah, akhirnya satu orang lagi yang terkontaminasi dunia orang2 nggak waras. kasian.. 😐

    Kasihani saya, bapa..

  8. puputs Maret 31, 2008 / 4:12 pm

    gimana ini maksudnya

    Nggak gimana-gimana koq.

  9. bloggwalking Maret 31, 2008 / 4:28 pm

    hahahaha:mrgreen:
    wah..bermanfaat bgt.

    kren,kren!
    lam knal yo


    Haiyah!

  10. Moh Arif Widarto Maret 31, 2008 / 5:39 pm

    Apa kalau dibolehkan, Kamu akan melakukannya?

    Tentu saja tidak Kang:mrgreen:

  11. niez-nya adit Maret 31, 2008 / 9:05 pm

    ternyata selama ini kamu tidak menggunakan rasamu ya, jo…ck ck ck…

    Ini pertanyaan, bukan pernyataan.

  12. icHaaWe April 1, 2008 / 4:43 am

    kalo buta gak bs ngeblog lg dong

  13. ratie April 1, 2008 / 1:19 pm

    Ah.. dik jo ini.. Pintar sekali berbasabasi dan bergombalgombel.. *haha.. jadi ketawa sendiri.. apapula itu gombalgombel?!! xP*

  14. ika April 2, 2008 / 8:45 am

    aku ndak mudeng jo😀

  15. ketela April 2, 2008 / 6:06 pm

    ini link nya siapa yah, buka ah,

  16. cK April 3, 2008 / 12:44 am

    mulai go public nih?😀

  17. cK April 3, 2008 / 12:45 am

    duh…komen saya sama ama dek adit rupanya…

    *ansab*

  18. c e l o April 3, 2008 / 11:55 am

    duh apa saya juga go public aja ya😳

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s