Ada saatnya

Ada saatnya saya merasa hati saya terasa lapang, udara terasa sangat menyegarkan. Saat dimana saya sejenak di ajak oleh sesuatu untuk meninggalkan semua masalah yang menghimpit. Pikiran saya menjadi jernih.

Saya bisa melihat simpul-simpul longgar dari masalah yang mendera. Saya bisa tahu jalan keluar dari masalah yang dengan ketat melilit pikiran saya. Saya bisa lebih berfikir jernih, punya keputusan yang pasti akan suatu masalah. Tanpa keraguan. Saya merasa menjadi pribadi yang mantap, optimis.

Saya menjadi orang yang beruntung, karena merasa tidak mempunyai satupun masalah yang bisa menggoyahkan saya. Saya merasa mantap. Tenang. Saya merasa hidup saya berada di simfoni paling mengagumkan dari karya Wolfgang Petterson (Bah) . Dinamis.

Tapi suasana seperti itu tidak berlangsung lama. Seperti yang baru saya rasakan sehabis Shalat Ashar tadi. Sayang sekali, mood saya menulis langsung hilang, seiring dengan semakin sesaknya suasana yang saya rasakan kembali. Makanya saya pengen masuk surga.. :mrgreen:

Tak Berkategori

10 thoughts on “Ada saatnya

  1. hanggadamai April 25, 2008 / 8:14 am

    kita harus tetap bersyukur kepadaNYa

  2. edy April 25, 2008 / 8:26 am

    supaya dapet mood lagi, mari ngupil dng giat!

  3. regsa April 25, 2008 / 8:53 pm

    Mari nikmati keadaan ini dengan apa adanya dan mari diminum kopinya🙂

  4. ridu April 26, 2008 / 2:13 am

    gak punya masalah?? yakin???

  5. zriri98 April 26, 2008 / 12:48 pm

    “2.4.4.3.4”
    syarat masuk surga.
    shalat yang rajin, jangan males2an!!!

  6. adit-nya niez April 26, 2008 / 9:11 pm

    Saya gak ngerti ini maksudnya apa. Tapi klo mau ke surga ajak2 yah…:mrgreen:

  7. arif April 27, 2008 / 1:21 am

    Semoga kamu masuk surga.

  8. Nazieb April 28, 2008 / 7:20 pm

    Surga beneran apa surga di atas ranjang?😆

  9. tukangkopi April 29, 2008 / 3:41 pm

    semoga jalanmu terang menuju sorga dunia….

  10. didut Mei 5, 2008 / 4:08 pm

    dan sayapun demikian😀

Tinggalkan Balasan

