Fungsi blog

Karena fungsi blog yang saya tujukan untuk tempat muntahan segala perasaan dan luapan emosi, maka perkenankanlah saya berteriak jujur;

Bangsaaat!!!

Terima kasih.

Tidak ada yang salah, cuman banyak sekali pikiran yang membebani belakangan ini. Sempat terpikir untuk membunuh blog ini tapi saya sadarkan diri saya sendiri bahwa saya yang harus berisitirahat, memberikan waktu untuk pikiran beristirahat, seperti teman-teman semua sarankan. Tapi perkenankanlah saya berteriak;

Brengseeeek!!! bagaiman bisa menenangkan pikiran kalo setiap hari kegiatan saya kuliah pagi sampe siang langsung dilanjut kerja sampe jam 12 malem dan terpaksa menginap di gerai dan hanya bisa pulang ketika libur seminggu sekali yang dijatah cuman satu hari!!! Gimana caranya, hahhh!!! kasih tau sayaaa!!!

Maaf.

Kapan terakhir kali saya liburan? Owh, kira-kira hampir satu tahun yang lalu, mengunjungi Kawah Ratu Gunung Salak bersama teman-teman saya. Semoga saya bisa ikut acara KBBC bulan Juni ke situs Banten Lama.

Ada yang merasa sudah muak dengan tulisan-tulisan saya belakangan ini yang isinya curhat nggak jelas dan nggak penting?  Anggap saja itu langkah saya untuk membuat saudara semua berhenti menyukai (kalo ada) saya. Saya mencoba membunuh diri saya sendiri. Saya berniat untuk mematikan blog ini, tapi masih ragu. Masih diselimuti kebimbangan dan masih memikirkan dampak akibatnya. Jadi ya gini, asal ngoceh.

11 thoughts on “Fungsi blog

  1. edy Mei 19, 2008 / 7:06 am

    jadi kapan kita mo pergi ke gunung ratu ehh kawah ratu?:mrgreen:

  2. Anggara Mei 19, 2008 / 9:32 am

    banyak bener yang matiin blog, tapi ujung2nya beli rumah sendiri

  3. Ade Mei 19, 2008 / 10:17 am

    hayo kita matikan rame2 blog ini
    trus reborn ke .com😆

  4. iwak lou Mei 19, 2008 / 2:16 pm

    eh mau bunuh blog juga, jangan dong, gue yang baru kenal ama blog n berjuang jatuh bangun ngelahirin blog, jadi pengin masukin lagi blog gue dalam perut gue yang tidak berguna ini, he…salam kenal…

  5. Nazieb Mei 19, 2008 / 5:58 pm

    Kyaaa!!! Blog curhat!!! Duh senengnya!!! 8)

  6. Kyu Mei 19, 2008 / 7:12 pm

    jo… ga jauh bead ma tmn gw…, over working…..

    sabar sabar…….

  7. indrio Mei 19, 2008 / 10:25 pm

    *pasang kuping*
    Berusaha menjadi pendengar yang baik

  8. adit-nya niez Mei 20, 2008 / 10:45 pm

    Gyahaha… Jo stress..😆
    Nanti yuk jo, sekitar bulan juli para ranger kumpul2…:mrgreen:

  9. cK Mei 21, 2008 / 10:52 am

    kenapa jo? sini sini…come to mama tante..:mrgreen:

  10. R3do Agustus 12, 2008 / 9:45 am

    eh kak Rido tadi lupa yah mo ngasih comment. yaw dah q ja eh aq masih gak ngerti tentang blog nih!

  11. pongo Agustus 15, 2008 / 8:47 pm

    masi mending ada liburnya satu hari..aku malah gak ada libur sama sekali…jadi kamu masih beruntung dari pada aku..tapi aku gak komen yang aneh-aneh cuma satu “AMERIKA KEPARAAAAAAAAT!!!!!!!!!!! itu aja.

Tinggalkan Balasan

