Belum tentu?

Kata siapa kalau fasilitas mendukung penuh, kita bisa ejakulasi menulis tulisan? Kodratnya manusia kalau sedang merasa enak malah terlena. Saya mau pamer benwit yang bakal bikin Mbak Tika memohon untuk menikahi saya. Berikut skrinsyutnya. Ini juga pengumuman, dengan benwith segitu, saya akan jarang menulis blog, tapi berburu JAV.

Bagi bloger yang ingin sekali blognya banjir komentar, postingan saya selanjutnya akan membahas soal tersebut. Bukan teori, tapi langsung saya praktekan.šŸ˜Ž

NB: Ini bukan koneksi rumah, tapi warnet tempat saya kerja. Multiplus Kisamaun.

9 thoughts on “Belum tentu?

  1. -tikabanget- Juni 23, 2008 / 10:33 pm

    hadooooooohhhh!!!
    **seret payjo ke depan penghulu**

    bagi benwiiiiiiiiiitttt…!!!!

  2. azkaa,, Juni 24, 2008 / 7:25 pm

    gyahaha. yang didenger lagunya mulan jameela jo?

  3. gunawanwe Juni 25, 2008 / 6:12 pm

    wah.. kalo postingan selanjutnya ttg banjir komentar di blog kita bisa berhasil dipraktekan, berarti kita tinggal ngupil aja semuanya beres duong.. (blognya rame maksudnya)

  4. didut Juni 26, 2008 / 12:06 pm

    *nyiapin hardisk buat rampok hsl buruan*

  5. cK Juni 29, 2008 / 12:21 pm

    gileee. joooo, bagi benwiiiiiiiitttttt….

  6. danielc094n Juli 1, 2008 / 2:55 pm

    wah ada yang pamer nih…šŸ˜€

    salam kenal…

  7. niez-nya adit Juli 2, 2008 / 12:58 pm

    halah, pameeeeerr…
    ato malah promosi…

Tinggalkan Balasan

