IPK yang membuat bangga

Brader, pastinya tidak ada seorangpun yang mau mempermalukan dirinya di depan umum. Apapun alasannya. Ada yang mau bilang secara lantang kalo situ punya kutil di nganunya? Ato ada yang mau nyukur rambut pantat sambil naik busway?

Tapi kalo cara pandang kita terhadap rasa malu itu kita ubah, lain hasilnya brader. Nggak bakal ngerasa malu, malah bisa bangga.

Paling orang lain bilang kita nggak waras, nggak punya malu.

 

Dengan IPK ini, akan saya arungi jagat dunia!! *Suara debur ombak memecah karang*.

*nangis dipojokkan sambil ngurek-ngurek tanah*

19 thoughts on “IPK yang membuat bangga

  1. edy Juli 17, 2008 / 5:48 pm

    welkam tu NASAKOM, brader!

  2. Payjo Juli 17, 2008 / 6:10 pm

    @Oom Edy:
    Ya..ya…nasib satu koma:mrgreen:

  3. goop Juli 17, 2008 / 6:10 pm

    wogh…
    manstabs…
    tetap berjuang!

  4. tukangkopi Juli 17, 2008 / 7:18 pm

    hyaa..! masa depan yang keras menantimu, nak..

  5. Sir Arthur Moerz Juli 17, 2008 / 7:52 pm

    nemenin ngurekin tanah ah…
    bikin kue-kuean…

  6. t4rum4 Juli 17, 2008 / 8:29 pm

    yang rajin bozz..

  7. dhez-si-ranger-kuning Juli 17, 2008 / 11:33 pm

    Ada E satu, Jo?

    Saia 2 B, 2 C, 1 D, diomelin nyokap habis2an..

    *kais-kais tanah di pojokan*

  8. Juminten Juli 18, 2008 / 12:32 am

    nangis aja, jo. gak apa2…
    tp habis itu jangan lupa bangkit lg, ya!
    ingat, masa depan itu ada di tanganmu sendiri.
    tergantung gmn kamu meraihnya.

    *wooo… diplomatis sekali comment gw :P*

  9. Ade Juli 18, 2008 / 6:16 am

    Yg tabah ya jo.ga perlu malu

  10. ulan Juli 18, 2008 / 9:40 am

    wakakakakakkakakakakakakka…. selamat ya brooo..

  11. Payjo Juli 18, 2008 / 10:20 am

    @Paman Goop:
    Terima kasih Paman. Belum pernah semantap ini.😎

    @Oom Yudhis:
    Masa depan memang keras Oom. Tapi saya bisa lebih keras!!! *tergantung seberapa keras saya ‘ngelusnya’*😛

    @Brader Moerz:
    Kumpulin tanah, bikin piramid, kencingin di tengah-tengah, jadilah kue:mrgreen:

    @Oom t4rum4:
    Wehh, saya sudah rajin koq bolosnya.

    @Dhez Ranger Kuning:
    Anggota Rangers nggak layak kuliah semua nampaknya Dhez:mrgreen:

    @Mbak Juminten:
    *terbangkitkan semangat*

    @Oom Ade:
    Tetep aja, beban mental inih😦

    @Mbak Ulan:
    Terima kasih braderr!!!!😎

  12. Eka Juli 18, 2008 / 12:26 pm

    duh…musti belajar lebih giat lagi yaaa….

  13. aRuL Juli 18, 2008 / 2:37 pm

    eh pancasila dapat E? koq bisa??
    ini bukan karena ngeblog kan?

  14. alisyah Juli 18, 2008 / 3:21 pm

    keep spirit.
    saya punya dosen yang waktu kuliah juga pernah ngerasain NASAKOM, tapi dia lulus dengan IPK 3.5. Intinya, jadikan sebagai pemacu semangat aja

    nB: mungkin nge-blog nya bisa dikurangi🙂

  15. wahyudanarto Juli 18, 2008 / 3:59 pm

    tenang bro, sy pernah dapet ip lebih rendah kok…

    tapi….

    boong…. hehehe😛

  16. mbelGedez™ Juli 19, 2008 / 8:50 am

    Masaolloo……….
    Inih mah Bocor Alus………

    😆

  17. azkaa,, Juli 20, 2008 / 3:15 am

    tersungging berat. masa dikau bilang semua anggota rangers ga layak kuliah. ipe saya alhamdulillah banget kok jo.. masih kumlod.. *minta ditimpuk* hho..

    selamet ye.

  18. didut Juli 24, 2008 / 6:43 am

    tips dr saya: hiatus dr blog dan kopdar minimal selama 1 semester *sodorkan baygon*

  19. Ping-balik: #25. Zombie « Payjo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s