Bagaimana memakan pisang dengan baik dan benar?

Bagi sebagian orang, Google sudah dianggap Tuhan. Maha mengetahui, menjawab setiap kebingungan dan kegundahan ummatnya. Memberikan ketenangan batin bagi mahasiswa yang mencari bahan-bahan kuliah, membantu lancarnya aliran sperma bagi maniak bokep. Tapi tetap saja, belum bisa mencari kambing saya yang hilang:mrgreen:

Tapi sejujurnya, Google tidak maha tahu. Bukan karena Google tidak bisa mengindeks semua halaman web di jagat internet, tetapi karena tidak semua hal ada di internet. Ambil contoh, ketika saya ingin mencari tahu artikel mengenai sejarah daerah Cicalengka, Pagedangan tidak ada hasil yang ditampilkan oleh Google. Atau ketika saya mencari bagaimana cara melepaskan ‘burung’ yang kejepit resleting. Susah sekali.

Itu karena, sedikit sekali yang membuat/menulis artikel mengenai hal-hal yang bersifat remeh-temeh tapi bagian sebagian orang sangat penting.

Disadari oleh hal tersebut, maka saya memutuskan untuk mulai membuat artikel ringan yang bersifat remeh-temeh tapi mungkin berguna bagi sedikit sekali orang. Ini juga sekaligus menyadarkan kembali bahwa dengan blogging kita punya tugas menyebarkan informasi yang bermanfaat bagi orang lain. Tidak mesti artikel yang berat, yang ringan-ringan juga bermanfaat karena nilai manfaat bagi setiap orang itu berbeda-beda.

Lalu, bagaimana cara memakan pisang dengan baik dan benar? Itu judul pancingan saja. Mungkin bloger-bloger cewek mau kasih pendapatnya?:mrgreen:

*Bagi siapapun anda, yang setiap hari nyasar ke blog ini dengan keyword tips menahan ejakulasi dan rasanya kenikmatan masturbasi nanti saya buatkan artikelnya. 😎

*Gambar dari sini

16 pemikiran pada “Bagaimana memakan pisang dengan baik dan benar?

  1. jiakakakaka…

    gokskill..

    tolong ajarkn saya, bagimana cara mengupas jengkol yng baik dan benar yng sesuai dengan kamus besar bahasa indonesia. pliiis..😀

    lam knall..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s