Satu tahun

Disklaimer

– Postingan curhat, ini kan blog curhat.

– Dilarang terkesima (??).

27 Desember kemarin, tepat 1 tahun saya sama beib berpacaran dari target 4 tahun pacaran trus menikah. Amiin. Tidak ada perayaan, tapi kita setuju buat seneng-seneng. Nggak nonton, cuman numpang makan batagor di pengadilan makanan food court WTC Serpong sama liat-liat buku di bazaar Gramedia. Plus nyobain photobox. Seumur hidup baru sekali ini ngerasain photobox. Nggak kerasa apa-apa ternyata, beda sama kalo dikerikin pake duit gobangan.

Photo boxBeib ngupilnya belum kaffah :mrgreen:

Di bazaar Gramedia sendiri nggak beli buku, nggak punya duit sih.Ya..ya..di bazaar emang tempatnya buku di diskon abis-abisan. Tapi saya tetep ga mampu beli. Belangsak banget ya? Jadi cuman liat-liat sambil nyicil baca buku gratisan. Beib nemu buku bagus katanya.

ririDari arah mana beib?

Jo kan bilang beib, masih 3 tahun lagi. Sabar Okeh? *dibakar beib yang kebelet menikah* Gyahahaha..

Banyak kata yang sudah disusun dan pengen disampaikan sebenarnya, tapi setelah menatap mata beib, yang bisa Jo bilang cuman ;

“Makasih buat semuanya, beib*

*Buru-buru ngumpulin uang buat nikah*

14 thoughts on “Satu tahun

  1. Anggara Desember 28, 2008 / 11:35 am

    hayo, cepetan dong, jangan pacaran mulu

  2. zriri98 Desember 28, 2008 / 1:22 pm

    sama – sama sayang, ri juga ngucapin makasih buat semuanya. ditunggu lamarannya.😀

  3. Payjo Desember 28, 2008 / 1:36 pm

    @Oom Anggara
    Masih seru pacaran, gregetannya lebih kerasa:mrgreen:

    @Beib
    Tunggu 3 tahun lagi oke?😎

  4. regsa Desember 28, 2008 / 9:34 pm

    selamat jo..
    oo itu thoo bu payjo..😀

  5. entah1982 Desember 28, 2008 / 11:51 pm

    semoga tetap berada di jalur yang lurus

  6. Payjo Desember 29, 2008 / 8:19 am

    @Oom Regsa
    Terima kasih Oom, doakan langgeng ya😀

    @entah
    Semoga saya kuat untuk tidak berbrlok menambil jalan lain. Amiin.

  7. Juminten Desember 30, 2008 / 10:50 pm

    wooo… km ngajarin cewe mu ngupil, jo?

    aku jg kebelet nikah. target tahun 2010.

    tapi…. ummm… sama siapa?

  8. blow Desember 31, 2008 / 8:59 am

    wah… nikah ? pasti asyik bgt…hehehe…🙂

  9. ratie Desember 31, 2008 / 5:42 pm

    Ihiiiiyyyy…. Romantis ala payjo! Haha…

  10. Payjo Desember 31, 2008 / 5:53 pm

    @Mbak Jum:
    Bukannya dulu sama si *tiiiit* itu?😆

    @Oom Blow:
    Wah ndak tau, belum pernah ngerasain soalnya.

    @Mbak Ratie:😎

  11. dEEt Januari 15, 2009 / 6:43 pm

    foto-a yg be2 manteeep…:mrgreen:

    udh lama jg gak bersua ama payjo..
    long time no see, msh hobi ngupil jg yah.. xp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s