Waspadalah!

Mengutip quote dari salah seorang legenda kriminal di televisi Indonesia

Kejahatan bukan hanya terjadi karena adanya niat dari sang pelaku, tetapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah! Waspadalah!

payjo2

Dari bloger yang sedang kere yang terbelalak melihat seorang bapak sendirian di angkot mengeluarkan segumpal uang  dan langsung terpikir untuk menjadi perampok.

10 thoughts on “Waspadalah!

  1. adit-nya niez Desember 30, 2008 / 10:08 pm

    Tuh jo udah jadi perampok… perampok gambar!:mrgreen:

  2. Payjo Desember 30, 2008 / 10:32 pm

    @Oom Adit
    Haduh, dosa nggak tuh Jo, Dit?

  3. blow Desember 31, 2008 / 8:56 am

    hehe…. kesempatan selalu ada dimana mana ..hehe

  4. ratie Desember 31, 2008 / 4:57 pm

    Sempeeet ya motrettttt… Haha.. Dasar blogger! Btw, kabar gw baik jo! Udah lama ya tak bersua di dunia maya! Ih.. It’s a rhime! Anyway, belajar bahasa linggis eh inggris dong jooo…. Biar ga ditipu ama bule! Hehehe…

  5. Payjo Desember 31, 2008 / 5:52 pm

    @Mbak Ratie:
    Itu pas motonya pake pura2 tidur, hp di silent mode. Gyahahaha.
    Saya bukannya nggak bisa, lagi ga mau aja *dilindes traktor*

  6. azkaa,, Januari 1, 2009 / 3:26 am

    ga keliatan, duit berapaan sih tu?

    RAMPOK, JO! RAMPOK! hehe, canda..

  7. regsa Januari 1, 2009 / 12:07 pm

    tanyain apakah beliau punya anak perempuan.kalo punya khan bisa dijadikin mertua,dengan gitu ngak perlu ngerampok untuk ndapetin duit yang digenggamnya😀

  8. Harry Januari 2, 2009 / 1:52 pm

    walau awalnya gak ada niat kalau kesempatan datang bisa mbahaya, waspadalah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s