Penghidupan & Foto Yang Tidak Layak

Halo Brader.

Setiap makhluk punya naluri untuk maju dan berkembang. Pohon duren berkembang, pohon mawar berkembang, pohon toge doang yang nggak. Naluri ini juga dimilik manusia, sehingga peradaban manusia semakin beradab dan canggih, walaupun sekarang malah berkembang mundur.

Contoh kecil dari keinginan manusia untuk maju tersebut adalah keinginan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak. Nggak puas sama apa yang sudah kita punya kan alamiah.

Alih-alih untuk mendapatkan penghidupan yang lebih layak, pagi ini saya mencoba mengisi aplikasi lamaran punyanya TransTV di sini setelah semalem liat iklannya.

Tapi lhadalah, ternyata hari ini hari terakhir. Maka saya isi saja formulirnya dan berhasil.

Howalaah, ternyata saya nggak punya pas foto buat ngelamar, jadi saya pake yang ada aja. *Dirajam HRD Transcorp*

transcorp1

*Postingan Hiatus Interuptus*

10 thoughts on “Penghidupan & Foto Yang Tidak Layak

  1. Riri April 15, 2009 / 2:50 pm

    sayang ikut2tan tuh…
    klo Q ga ikutan pasti kamu ga ikut. ya kan ya kan ya kan……???

  2. vini April 17, 2009 / 8:52 am

    yaolo ,. itu poto andalan malah dipake buat ngelamar ,. duh ,.

  3. ridu Mei 4, 2009 / 12:34 pm

    gimana sekarang di trans tv?? enak gak?? masih bisa ngupil gak di sana/?:mrgreen:

  4. dhaniel Mei 21, 2009 / 11:41 am

    Sip lah dukung blogger

    Tangerangggg….kebanjiran meluluu

  5. RH13-2X Mei 26, 2009 / 8:59 pm

    numpang leleson sambil nguping ah disini😀

  6. imil Juni 17, 2009 / 2:33 pm

    yakin lah…
    HRD Transcorp justru tertarik dgn foto kamu!!
    orang yg ngelamar dgn foto macam itu hanya punya 2 kemungkinan :
    1. kreatif dan PD abis..
    2. cacat moral dan gangguan jiwa..

    berharaplah HRD Transcorp menggolongkan ente pada tipe yg pertama..

    *berdoa sungguh2 untuk Payjo*

  7. morishige Juni 28, 2009 / 12:45 pm

    wah.. ntar lagi ada yang mau masup tipi neeeh…
    huahahaha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s