13 September 2009: Peragu

doubterBagi saya yang seorang peragu dan pelupa, memastikan dengan cara mengecek dan menanyakan segala sesuatu hal yang sekiranya belum saya yakini adalah keharusan. Walau seringnya saya lupa untuk memastikan keragu-raguan yang sedang saya alami.

Jam 15:30 saya menyempatkan diri pulang ke rumah. Karisma saya pacu melewati Jl. Serpong karena ada acara buka bersama teman-teman Riri. Mandi di rumah yang sedang kosong, mengharapkan percakapan tapi dengan siapa? Pulangnya berbuka, saya menyempatkan diri mengobrol dengan Umi. Di umurnya yang separuh abad, jelas sekali umi menampilkan sikap sabar dengan kondisi yang ada. Sejak dulu. Dan kepedulian dan rasa welasnya terhadap cucunya, anak bungsunya lewat cerita-ceritanya menyiratkan bahwa saya punya prioritas lain dibanding membeli motor. Walau mungkin beliau tidak bermaksud begitu.

Dan keriput tangannya ketika saya cium untuk pamit cukup untuk menggoyahkan niatan saya.

*Saya rasa saya kehilangan sense of humor ketika menulis.

16 thoughts on “13 September 2009: Peragu

  1. dhodie September 14, 2009 / 8:31 pm

    Pakai BB mas biar nggak ragu-ragu hehehehe..

    Salam kenal😀

    • Payjo September 27, 2009 / 12:41 pm

      BB yang mana ya?:mrgreen:
      Salam kenal juga😎

  2. PutLie September 15, 2009 / 2:21 am

    yah namanya juga manusia🙂

    • Payjo September 27, 2009 / 12:44 pm

      Weleh ada Mbak Putlie yang lama banget ndak ke sini:mrgreen:

  3. ajiputra September 15, 2009 / 2:27 pm

    ragu-ragu lebih baik kembali

    • Payjo September 27, 2009 / 12:53 pm

      Oom Aji apa kabar?:mrgreen:

  4. morishige September 15, 2009 / 3:22 pm

    ragu-ragu itu…. manusiawi..

    • Payjo September 27, 2009 / 12:53 pm

      Ho’oh, sifat manusia untuk jadi peragu. Ndak ada kambing hitam lain?

  5. mas Aan September 16, 2009 / 2:45 am

    salam kenal…..

    ragu ragu kelabu makan labu…😀 wlah, ga nyambung!!!😀

    mampir ke blog ku mas…

    • Payjo September 27, 2009 / 12:52 pm

      Siap dilaksanakan!😎

  6. Juminten September 17, 2009 / 1:36 am

    ah, gak apa2 jo…
    ga harus maksain jd humoris jg.
    yg penting ga dibuat2 dan apa adanya aja.😉
    *hug you*

    • Payjo September 27, 2009 / 12:49 pm

      *Ngebales hug Mbak Jum*
      *Ditampar si Beib*

  7. -GoenRock- September 17, 2009 / 12:09 pm

    *mbantuin nyari sense of humournya Payjo yg ilang*

    • Payjo September 27, 2009 / 12:46 pm

      Udah ketemu Oom Goen? Saya udah sebulan nyari ndak ketemu

  8. larejawi September 20, 2009 / 6:06 pm

    Silaturahmi kepada semua teman-teman
    Minal aidzin wal faidzin
    Mohon maap lahir dan batin
    Salam saya buat semua teman, kerabat dan seluruh anggota keluarga dirumah.
    Semoga hari raya kali ini lebih meriah dan lebih berkesan lagi.
    Met Idul Fitri…..😀

    • Payjo September 27, 2009 / 12:45 pm

      Maafken saya juga, takut saya banyak salah:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

