Sumpah aku sayang kamu

Sumpah..

Sumpah aku nggak butuh Riyanni Djangkaru untuk sekedar membebaskan jiwa petualanganku dulu.

Dari kamu aku bertualang tentang emosi dan perasaan.

Sumpah aku nggak butuh seorang Sherina yang pinter itu.

Karena berkat kamu soal ekplorasi perasaan kini aku semakin banyak tahu.

Bahkan aku ga butuh Aura Kasih deng kesemlohayannya itu.

Sumpah aku g butuh, karena kamu cukup buat aku. Cukup kamu.

Toh seandainya pun ada sosok perempuan sepintar Sherina, seseksi Aura Kasih dan mempesona Riyanni Djangkaru dijadikan satu, pasti nggak bakal mau sama aku.

 Cukup kamu sayang, cukup kamu.

Prosesnya sakit dan berliku, 2 tahun bukan sekedar waktu yang begitu saja berlalu. Bukan begitu?

Masih ingat analogiku tentang pelangi dan kamu? Iya, tentang perasaan dan Mejikuhibiniu itu.

Tentang aku yang mengharu biru larut di warnamu itu.

Tentang kesalahan yang seringnya membuat warnamu kelabu.

Terlepas dari semua tulisan ini yang semuanya berakhiran ‘U’, terlepas dari semua kesalahan di masa lalu..

Mari sayang kita kembali satu.

3 kata yang biasanya di depan orang banyak aku malu kalo bilang ke kamu, dengan mantap aku bilang. Aku sayang kamu.

37 thoughts on “Sumpah aku sayang kamu

  1. goop Oktober 17, 2009 / 10:49 am

    ihi….ihiiii….:mrgreen:
    keren, jo!

    • Payjo Oktober 18, 2009 / 8:43 am

      Duh Paman, ini cuma curhatan koq😳

  2. widi Oktober 19, 2009 / 10:11 pm

    ehm… udah jo … LAMAR !

  3. Kyu Oktober 21, 2009 / 1:34 pm

    undang2 jo….

  4. Riri Oktober 21, 2009 / 7:49 pm

    so swiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit!!!
    aku juga sayang kamu

  5. jhon Oktober 22, 2009 / 4:04 pm

    Computers Computers Accessories and Supplies

  6. Nabila Firdausi Oktober 29, 2009 / 11:01 am

    cieeeeeeeeeeee…….
    cuit.. cuit..

    ternyata ditinggal sebentar, kang payjo jadi penulis puisi cinta.. hihihiihihih,,,

    lamar dia kang!! \_(^_^)_/

  7. regsa November 1, 2009 / 5:14 pm

    iting-iting jo:mrgreen:

    • Payjo April 19, 2010 / 10:52 pm

      Salam kenal juga Oom Adit 😳

  8. andi sakab Desember 20, 2009 / 5:56 pm

    wah, om ajo, mengungkapkan perasaannya di publik nich.😀 lamar aja terus iket pake rante di jamin ga bakal lari.

    • Payjo April 19, 2010 / 10:50 pm

      Hoo…lalu saya masukkin kandang trus kasih makan pisang ya Oom? 😆

  9. ryna April 12, 2010 / 12:30 pm

    basi???????????????

    • Payjo April 19, 2010 / 10:48 pm

      Namanya ngerayu ya biasanya basi tho 😛

  10. Payjo April 19, 2010 / 10:58 pm


    @Oom Widi
    Siaaaaap!! *nodong modal kawin*:mrgreen:

    @Kyu
    Nanti ya, sabar Kyu. Persiapannya butuh bertahun-tahun soalnya:mrgreen:

    @Oom Jhon
    Ndak boleh ngiklan! Kecuali ngasih komputernya satu ke saya😈

    @Oom Duri
    Salam kenal juga Oom Duri. Bagian mananya yang lancip?

    @Nabila
    Weleh, emang ini siapa ya? *nginget-nginget*

    @Oom Regsa
    Ho’oh Oom, iting-iting😳
    *padahal ndak ngerti iting-iting😆

  11. Thomas April 21, 2010 / 2:26 am

    suit…suit….sayang nih yeeeee

    salam

  12. ImUmPh Juni 22, 2010 / 1:11 pm

    ehem ehem…. Maaf Om saya sudah ada yang punya *sambil ngupil*😀

  13. green wood September 1, 2010 / 2:14 pm

    mantab euy… mudah untuk dicerna.. hmmm

  14. weni astari April 5, 2011 / 1:51 pm

    it’s oce i like it..

  15. DWI EKO Mei 27, 2011 / 2:38 pm

    kpan yeahc. aq sadar bahwa aq dah pnya sosok kekasih eang stia bnget,

  16. tikka rastafara Januari 5, 2012 / 5:59 pm

    lucu bngettttttttttt

  17. tikka rastafara Januari 5, 2012 / 5:59 pm

    lucu bngettttttttttt😉

  18. tikka rastafara Januari 5, 2012 / 6:02 pm

    aku sayang bnget sama pacar aku i❤ u dien :*
    hahahaha :v

  19. tikka rastafara Januari 5, 2012 / 6:04 pm

    🙂 :p😦

  20. lalalu April 7, 2012 / 7:29 am

    ga bisa nulis blog lu payah

  21. husen April 21, 2012 / 10:40 am

    Semakin jauh engkau dari mataku, semakin rindu dan semakin sayang aku kepadamu ……………..

  22. dewi April 26, 2012 / 7:04 pm

    wah,bagus banget bang

  23. cha April 29, 2012 / 10:53 pm

    Macha ngupil jadi budaya….aneeeeeh,,hehehehe

  24. ade Juni 15, 2012 / 4:38 pm

    I lIKE IT ….

  25. Deniz Juli 25, 2012 / 12:54 am

    Lamp knal all

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s