Tanpa Judul

Tangerang memasuki musim hujan. Sedikit yang bisa dilakukan kalau kondisinya selalu basah begini. Apa kabar saya? Sedang bersyukur karena saya tidak lupa password blog.

KBBC bulan ini kembali akan mengadakan donor darah rutin. Insya allah dilaksanakan tanggal 29 November 2009 di PMI Kabupaten Tangerang. Bagi yang mau ikut menyumbang darah, dipersilahkan.

Boleh saya curhat? 3 bulan belakangan banyak sekali beban dan kekecewaan. Yah, mungkin saya sedang di kasih UAS sama Allah. Efeknya ke kebiasaan melamun yang semakin sering. Tapi pasti ada satu hal kecil yang bisa bikin bangkit kembali, biasanya begitu kan?

Seperti yang bisa situ liat di gambar ini

Saya mengucapkan terima kasih kepada siapapun mereka yang entah bagaimana caranya setiap hari membaca atau sekedar melongok lalu mengumpat di blog ini. Walaupun jumlahnya kecil, tetap membuat saya malu. Karena mereka masih punya semangat ngeblog (blogwalking khususnya), mencoba meramaikan lingkungan virtual ini seperti dulu. Yah, kesimpulan yang saya buat sendiri memang, tapi setidaknya saya bisa menulis di blog ini lagi dan mencoba keluar dari arus hiatus massal.

8 thoughts on “Tanpa Judul

  1. ufianda November 24, 2009 / 6:17 pm

    ayo smangat..
    jgn bxk melamun.
    kembalikan smgat ngeblog.
    ukeh kauand.

    • Payjo Desember 10, 2009 / 10:12 pm

      Okelah kalo begitu:mrgreen:

  2. uny November 24, 2009 / 6:20 pm

    jgn sdih. jgn menyerah dund…
    aio smgad…

    btw tangerang udh hjan y.
    sby kug ga ujan2 y..

    • Payjo Desember 10, 2009 / 10:24 pm

      Lha, belum dapata jataj hujan bergilir?
      *ngevek jadwal*

  3. adit-nya niez Desember 2, 2009 / 12:31 pm

    Hehe.. Yg penting update terus Jo…
    *kyk saya ngupdate blog aja*
    😆

    • Payjo Desember 10, 2009 / 10:25 pm

      Betul Dit, yang penting updtae. kalo ndak, otak tumpul. Ngeblog juga butuh latihan😆

  4. -goenrock- Desember 10, 2009 / 7:43 pm

    Terlalu sering melamun berarti ngupilmu makin produktif ya Jo?

    • Payjo Desember 10, 2009 / 10:32 pm

      Setidaknya saya masih produktif😈

Tinggalkan Balasan

