Indonesia Piala Dunia 2022

Terlepas dari prestasi Tim Nasional Indonesia U-19, U-23 dan senior tahun 2009 ini PSSI tampaknya serius sekali menyiapkan pencalonan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022.

Sebuah situs (entah resmi atau tidak karena di situs resmi PSSI sendiri belum ada berita tentang situs ini) telah dibuat untuk tujuan tersebut. Walaupun masih tampak sederhana baik dari segi tampilan maupun isi, bolehlah kita memberikan apresiasi terkait keseriusan PSSI. Apalagi biaya untuk urusan pencalonan ini saja hampir 240 Milyar.

Dibawah ini adalah video presentasi Indonesia untuk pencalonan Piala Dunia 2022.

Menurut situ, bisakah kita menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022?

18 thoughts on “Indonesia Piala Dunia 2022

  1. goop Desember 12, 2009 / 6:02 pm

    saya kok agak ragu ya๐Ÿ˜ฆ
    nah, menurut situ piye, djo?๐Ÿ™„

    • Payjo Desember 13, 2009 / 8:06 am

      Ya kalo sekarang sih saya juga pesimis. Tapi karena masih 12 tahun lagi, siapa tahu segala aspek penunjang pelaksanaan sudah siap.:mrgreen:

  2. ridu Desember 12, 2009 / 6:59 pm

    dari videonya sih sangat menjual banget yaa tapi gak tau dengan kenyataannya deh.. kita juga bandingin juga sama negara kompetitor calon tuan rumah yg lain hehe

    • Payjo Desember 13, 2009 / 8:07 am

      Kata Irfan hakim, pede aja lagi๐Ÿ˜†

  3. adit-nya niez Desember 13, 2009 / 4:43 pm

    Haduh..

    Kasian nanti wasit dari FIFA nya,,
    Bisa2 dijotos sama suporter2 macem bobotoh atau yg laennya..
    Malah ujung2nya bukan nonton bola malah nonton tinju…

    • Payjo Desember 16, 2009 / 9:40 am

      Kan kita wajib menyambut mereka dengan ‘keramahan’ kita, Dit ๐Ÿ˜ˆ

  4. oelil Desember 14, 2009 / 12:10 pm

    masih agak pesimis mas.. soalnya perilaku kekerasan sebagian masyarakat kita bisa menjadi catatan buruk bagi FIFA.
    tp kita harus beri support nih…

    • Payjo Desember 16, 2009 / 9:49 am

      Kan masih lamaaaa, jadi berusaha optimis aja๐Ÿ˜†

  5. setanmipaselatan Desember 14, 2009 / 4:14 pm

    Menurut situ, bisakah kita menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022?

    kalo ngeliat kondisi sekarang ini: NGGAK!:mrgreen:

    • Payjo Desember 16, 2009 / 9:52 am

      Kalo 9 tahun ke depan bagaimana?:mrgreen:

  6. antown Desember 16, 2009 / 2:06 pm

    menurut sini, payjo mulai ngeblog lagi hehehehe

    *dirajam lalu dikasi es jus alpukat

    • Payjo Desember 17, 2009 / 8:00 am

      Wooo, kalo dirajam sampe mati, percuma saya kasih es jus alpukat juga๐Ÿ˜†

  7. ImUmPh Desember 16, 2009 / 3:58 pm

    Klo menurut saya mending urus dulu masalah2 dalam negeri. Setelah itu baru ngurusin jadi tuan rumah.
    Karena masih lama, saya pikir bisa aja. Ga da yg ga mungkin.๐Ÿ˜€
    smoga semuanya lancar!

    • Payjo Desember 17, 2009 / 8:33 am

      Optimis aja๐Ÿ˜Ž

  8. Kombor Desember 19, 2009 / 9:14 pm

    Mari! Mari! Mari kita wujudkan bersama.

    Bangsa lain mimpi mendaratkan manusianya di bulan pun berani. Masa hanya mimpi jadi tuan rumah piala dunia kita tidak berani?

  9. dzvx Desember 24, 2009 / 9:27 am

    Pokoknya optimis aja!

    masih 12 tahun lagi kan ?๐Ÿ™‚

  10. Cah Indonesia Januari 6, 2010 / 9:33 pm

    Buat apa ikt piala dunia,sama timnas laen yg ecek” ja klh pa lg sama brazil dkk.
    Bisa” malu di rmh sndri.
    Apa kata dunia? ? ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s