Keyword aneh

Banyak yang susah nahan ejakulasi. Situ juga ya?

Yang langsung menarik perhatian ya keyword itu. Sering heran, ada aja keyword-keyword ajaib yang nyasar ke sini. Dari tahun lalu keyword ini sudah muncul, mungkin nyasar ke tulisan ejakulasi ini. Padahal isinya nggak ada hubungannya dengan penis sama sekali. Karena kasian dengan yang nyasar ke sini tanpa mendapat artikel yang dibutuhkan, saya bikin artikel khusus untuk itu. Tapi sekedar masuk ke draft dan belum sempet diterbitkan walau sudah 80% jadi.

Masuk draft sejak tahun kemarin

Kalo mau nyari artikel soal tips menahan ejakulasi, silahkan ke sini saja. Saya nggak bisa bikin artikelnya karena belum pengalaman😳

Kalo situ, keyword aneh apa aja yang masuk ke blognya?

10 thoughts on “Keyword aneh

  1. purboyo April 20, 2010 / 2:24 am

    wah klo di Blog q blm pernah kejadian kya gt bos, soalnya kn msh bru….,hehe…
    wah artikelnya ok ni..,aq klik y..

  2. purboyo April 20, 2010 / 2:25 am

    wah klo di Blog q blm pernah kejadian kya gt bos, soalnya kn msh bru….,hehe…
    wah artikelnya ok ni..,aq klik y..
    purboy0.blogspot.com

  3. adit-nya niez April 20, 2010 / 12:30 pm

    Nikah dulu Jo, praktekin, trus baru dipublish…😛

  4. Payjo April 20, 2010 / 4:46 pm


    @Oom Purboyo
    Lagipula, kalo di blogspot kan emang ndak bisa lihat keyword yang masuk ke blog kita kan ya Oom? Ato bisa? Saya juga lupa sih:mrgreen:

    @Adit
    Mustinya situ yang bikin artikelnya Dit, udah pengalaman tho? Tapi sepertinya ndak mungkin. Bikin blog anonim aja buat posting tulisan dari alter egomu Dit 😈

  5. ridu April 20, 2010 / 4:48 pm

    bwahahaha.. no wonder lah keywordnya kaya gitu
    *dikeplak*

    • Payjo April 20, 2010 / 5:30 pm

      Ini namanya komentar Ad Hoyemhoyem 😆
      *ngeplak Ridu pake kuping gajah*

  6. Sang Pangeran April 22, 2010 / 12:14 pm

    lha wong yang bikin postingan saja aneh kok…. kwkwkwk

    • Payjo April 23, 2010 / 8:21 am

      Husss, bukan aneh tapi ngguanteeeng!:mrgreen:
      *ditabok*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s